Cara Gampang Menyiapkan Mie instan carbonara yang Enak Banget

Dipos pada December 14, 2017

Mie instan carbonara

Sore-sore begini enaknya membuat Mie instan carbonara yang lezat Cara membuatnya memang susah-susah gampang. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Padahal Mie instan carbonara yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Mie instan carbonara, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Mie instan carbonara sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Mie instan carbonara sekitar 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Mie instan carbonara oleh krasi mommy. Cukup dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Mommy bisa menyajikan Mie instan carbonara memakai 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

(Super simple)

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie instan carbonara:

  1. 1 bungkus indomie rebus (rasa soto)
  2. 1 kotak susu ultra milk putih 200ml
  3. 1 sosis dan 1 sdm keju
  4. 1 bawang merah (potong")

Langkah-langkah untuk membuat Mie instan carbonara

1
Rebus mie seperti biasa dengan air putih dan masukkan bawang merah. Setelah setengah matang lalu buang air nya.
2
Ganti air rebusan tadi dengan susu putih.
Mie instan carbonara - Step 2
3
Tambahkan bumbu mie tadi, sosis yang sudah dipotong kecil"dan keju. Lalu aduk" sampai mengental. SelesaiπŸ‘ŒπŸ»
Mie instan carbonara - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie ramen instan gekikara

Mie ramen instan gekikara

Karena ga punya saos tiram,, akhirnya pakai mie ramen instan aja kebetulan ada stok di dapur. Hehehehehehe

1 porsi
30 menit
Seblak

Seblak

Ini resep saya, bumbu dan bahan di sesuaikan saja.

1 Porsi
15 Menit
Mie Goreng Ngasal

Mie Goreng Ngasal

Namanya mie goreng ngasal.. karena bumbunya asal masuk aja hehe.. pulang dari ujian lapar malas masak, ada mie 2 bungkus tak masakin semua wkwk.. ini lapar apa doyan? Nb: jangan sering2 makan mie ya (nunjuk diri sendiri)

Indomie Tumis #bikinramadhanberkesan

Indomie Tumis #bikinramadhanberkesan

#bikinramadhanberkesan Bisa dijadikan makanan sahur ataupun berbuka, buat yang malas masak, masak indomie boleh dijadikan pilihan, tapi ingat yaa,, gak boleh keseringan bikinnya.πŸ˜…

Lumpia Mie

Lumpia Mie

Punya kulit lumpia di kulkas tapi bingung mau dibikin apa. Cari resep yang simple ketemu resep Lumpia Mie mbak Elvira yus, ternyata enaaaak sekali. Anak dan suami langsung rebutan, bundanya cuma kebagian 1 biji.Kalau pada doyan rasanya puas sekali.Piring segunung yang belum dicuci pun tidak jadi masalah πŸ€— #BanggaKirimRecook Source : Elvira Yus

Sayur Bening Campur

Sayur Bening Campur

4 orang
30 menit
Mie Tek-tek ala Those

Mie Tek-tek ala Those

Suami doyan banget sm mie tek-tek ala abang burjoan πŸ˜† belajar deh bikin, gada salahnya bahagiain suami yg pulang kantor keujanan 😘

1 porsi
10 menit
CAMILAN TERGAMPANG DI DUNIA :)

CAMILAN TERGAMPANG DI DUNIA :)

Tadi lagi enak2nya nonton drama korea kingdom, eh keinget belum makan seharian. Cuman minum es kopi aja. Terus ditambah hujan deres juga, muncullah ide bikin omellete mie instan+kentang goreng kriuk. Bikinnya ga sampe 25menit lohh. Cepet praktis dan enak buat camilan sekaligus makan malam ku hehe. Selamat mencoba teman-teman 😘😘

Bakso Tempe

Bakso Tempe

Menu vegan buat yang sedang menghindari daging sapi tapi kepengen makan bakso. diet lah namanya hahaha.

5 porsi
60 menit
Tahu rambutan

Tahu rambutan

Lucu ya namanya? Sesuai bentuknya yang kayak rambutan. Simple dan enak buat temen ngeteh di sore hari.

Tumis kangkung mie

Tumis kangkung mie

Sukanya masak yang simpel2 ajah.

Bakso #aLaNakKairo

Bakso #aLaNakKairo

Ini kali kedua saya bikin bakso di negri kinanah ini, jadi belum terlalu mahir sih, jam terbangnya belum tinggi hehe.. Diresep ini ada 2 toriqoh (cara) , ntar saya tulisin dibawah maksudnya apaπŸ˜„..

5 orang
60 menit
Mie Nyunda

Mie Nyunda

Mie kesukaan almarhum suamiku...

1 porsi
15 menit
Seblak nyemek ga kaleng-kaleng

Seblak nyemek ga kaleng-kaleng

Seperti yang kita ketahui, seblak itu banyak alirannya. Ada yg berkuah dan ada pula yang nyemek seperti yang saya buat ini. Saya pribadi lebih suka yg nyemek hehe Oya resep ini menggunakan mie instan indomie rasa rendang ya. Tapi jika tidak ada, boleh diskip kok. Tetap enak. Sebelumnya mama bikin ga pake mie instan ini. Sepertinya hanya beda di aroma saja ya. Yg pake indomie wanginya jadi wangi rendang hehe.

Mie kuah pedas mantap

Mie kuah pedas mantap

Hujan di sore hari bawaannya laperr bgt, mana lagi flu. Akhirnya terbesit masak indomie πŸ˜€ tp dimasak kuah pedas krn saya syukak pedas, biar lebih greget.

2 porsi
15 menit