Bagaimana Menyiapkan Mie ramen instan gekikara yang Lezat Sekali

Dipos pada January 16, 2018

Mie ramen instan gekikara

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Mie ramen instan gekikara yang praktis Cara membuatnya tidak terlalu susah. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Biasanya Mie ramen instan gekikara yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Mie ramen instan gekikara, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Mie ramen instan gekikara bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Mie ramen instan gekikara sekitar 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sekedar tambahan, perkiraan waktu untuk memasak Mie ramen instan gekikara diperkirakan sekitar 30 menit.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Mie ramen instan gekikara oleh krasi mommy. Dengan bahan-bahan yang simpel, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda mungkin bisa mengidangkan Mie ramen instan gekikara memakai 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Karena ga punya saos tiram,, akhirnya pakai mie ramen instan aja kebetulan ada stok di dapur. Hehehehehehe

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie ramen instan gekikara:

  1. 1 siung Bawang putih
  2. 1/4 buah Bawang bombay
  3. 1 plastik Mie ramen instan
  4. 1 buah Telur ayam rebus
  5. 1 slice Jamur kuping
  6. 2 buah Udang
  7. 1 buah Bakso ikan
  8. 1 slice Tahu
  9. 1/2 batang Wortel
  10. Sawi sendok 2 helai
  11. 2 helai Nori
  12. secukupnya Bubuk cabai
  13. secukupnya Daun bawang

Langkah-langkah untuk membuat Mie ramen instan gekikara

1
Rebus topping terlebih (bakso ikan, udang, jamur kuping, telur, sawi, wortel, tahu). Jika sudah matang tiriskan
Mie ramen instan gekikara - Step 1
2
Lalu tumis bawang putih & bawang bombay sampai harum
3
Rebus mie instan menggunakan kaldu rebusan udang ditambah dengan tumisan bawang putih & bawang bombay. Jika sudah matang angkat. Mie ramen gekikara sudah ada label MUI & BPOM ya 😍😍.
Mie ramen instan gekikara - Step 3
4
Saatnya penyajian..Susun udang, bakso ikan, tahu, sawi, wortel, jamur diatas mie lalu tambahkan daun bawang, nori dan juga bubuk cabai di atasnya.
5
Taraaa mie ramen instan siap disajikan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Martabak Mie Simple

Martabak Mie Simple

Begadang sampe tengah malem tetiba pingin ngemil martabak telur... ..and how can I find the martabak telur seller at 23.59? Hahahaha.. Kebetulan Ada stock mie instan di dapur.Cuss Langsung bikin bikinπŸ˜ƒ.

32.mie kuah nyemek

32.mie kuah nyemek

#pejuangGoldenapron2

Bola-Bola Mie Sosis #prRamadhan_takjil

Bola-Bola Mie Sosis #prRamadhan_takjil

#7 #bikinramadanberkesan Source : dapurVy Setoran postingrame2 minggu ini sekalian setoran 30 hari mengejar celemek sakti. Karena saya dan pak suami tipe yang suka takjil asin dibanding takjil manis, gorengan wajib ada saat berbuka. Nah bola2 mie sosis ini cocok banget buat saya untuk dijadikan salah satu takjil berbuka puasa. Bahan simple bikinnya juga gampil dan rasanya enaak. Sesuaip deh sama slogan maksay vy simply tasty πŸ‘ŒπŸ‘.

Mie Kuah 🍜

Mie Kuah 🍜

Siang2 ujan, emang enaknya bikin mie kuah, hmmmm yummy

Pangsit Isi Mie Ayam

Pangsit Isi Mie Ayam

Ini mie ayam pangsit versi cemilannya. Bikinnya gampang dan cepat, cepat ngabisinnya juga 😁. Mienya hanya pakai mie instan. Bumbunya juga sederhana. Resep terinspirasi dari resep "Supermi Pangsit Gesit (Kreasi resep Supermie)". Karena saya mau bahan isinya terasa seperti mie ayam, jadi saya tambahkan bumbunya dengan kecap manis, lada bubuk dan daun bawang. Bumbu mie instannya tidak saya pakai ya karena sudah ada rasa gurih dari garam dan saus tiram. Ini sekalian ikutan challenge #CABEKU yang temanya "daging ayam" yang kalau dikreasiin itu ngga ada habisnya. Pokoknya #ayaminlopwityu yes... #PejuangGoldenApron2 #CookpadCommunity_Bekasi

12 pcs
45 menit
Cake indomie spesial

Cake indomie spesial

Bismillah Haaa pernah ngalamin nggak bosen makan kue tart buat orang tercinta, rasanya kayak itu lagi itu lagi, dicoba deh sesekali cake olahan indomie goreng gampang enak dan murah meriah banget bund πŸ˜€πŸ˜€ #PejuangGoldenApron3

3 orang
Mie tek tek ala eteh rinda

Mie tek tek ala eteh rinda

Org rmh pada blg enak kaya s amang amang yg suka jualan mie tek tek haha etdahhh πŸ˜†πŸ˜

Mie Kuah Santan

Mie Kuah Santan

Ini enakk loh, pedes nagih.. Source: dapurVY

Mie lor ayam wortel telur puyuh..

Mie lor ayam wortel telur puyuh..

Jajanan anak aquh di sekolah, mending buat sendiri yukk cepat, gampang,murah..sehat dan yummy...

7 porsi
Pizza mie

Pizza mie

Lagi kepngen pizza mie biasa suami yg buatkan, dan berhubung suami blom pulang bikinlah sendiri :)

2 org
15 menit
Bola TAHU Sayur Makaroni

Bola TAHU Sayur Makaroni

Mendengar teman 1 angkatan dikebidanan yg terkena kanker...membuatku terpukul... menyesakan didada..apalagi dia org pertama yg saya kenal di kebidanan... dan saat itu aku berjanji di dalam hati, untuk membantu menguatkan setiap pasien kanker yang bisa kujangkau, agar mereka juga bisa bertahan dengan berpegang pada kekuatan bernama persahabatan... Tuhan menurunkan sakit, dan pula akan menurunkan obatnya, tenanglah...Jangan takut, jangan sedih, kami selalu menanti waktu untuk kesembuhanmu!! Semangat ya untuk adik2 yg terbaring sakit dan sedang melakukan pengobatan... #KapsulAjaib #Harikankeranaksedunia #PutriChristian #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcpmmunity_sidoarjo #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #WeekendChallenge #PejuangGoldenApron2 #cookpadindonesia #CintaLuarBiasa #Tahukahkamu

10 biji
40 menit
Mie Ayam

Mie Ayam

4 porsi
Seblak

Seblak

Pertama kali kenalan sama kuliner yang satu ini waktu mudik di Lamongan diajak kakak saya yang doyan banget sama seblak.Waktu itu kesannya biasa saja ngga bikin saya pengen nyobain seblak lagi.Hingga akhirnya disini ada warung seblak yang rame,saya penasaran dan ngajakin suami nyoba.Ternyata suami doyan udah 2kali beli sebelum pandemi corona datang.Nah udah seminggu ini suami kaya ngidam seblak tiap hari minta seblak,mau beli ngeri juga mengingat kondisi sekarang yang tidak aman buat keluyuran dan kulineran diluar.Akhirnya kemaren liat postingan seblak dr ignya @emihacikenz jadi makin bulat tekad untuk bikin sendiri aja seblaknya.Sudah ngga sempet difoto lagi suami udah nungguin.Semoga badai virus corona ini cepat berlalu ya.Sementara kita #DirumahAja deh #RecookBarengCilmin #Cookpadcommunity_PangkalanBun

Pizza mie sehat sederhana

Pizza mie sehat sederhana

Camilan mengenyangkan buat anak2 drmh.. Dicocol saos makin mantap

8 irisan
30 menit