Langkah Mudah untuk Menyiapkan Perkedel Kentang Mie yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada December 18, 2017

Perkedel Kentang Mie

Hari ini saya akan berbagi resep Perkedel Kentang Mie yang pasti lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Pada umumnya Perkedel Kentang Mie yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Perkedel Kentang Mie, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Perkedel Kentang Mie sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Perkedel Kentang Mie bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Cukup dengan bahan yang sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda mungkin bisa mengidangkan Perkedel Kentang Mie memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Gabungan duo karbo, kentang sama mie.. Dulu sempat lihat postingan org lain, tp pas dicari lupa lagi, jadi ini mah perkedel mie ala ceu nia..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Perkedel Kentang Mie:

  1. 2 buah kentang potong dadu, rebus, haluskan
  2. 1 bungkus mie instan, rebus
  3. 1 buah wortel potong kecil-kecil, rebus
  4. 1 butir telur ayam
  5. 2 siung bawang putih
  6. 4 siung bawang merah
  7. merica
  8. secukupnya garam
  9. secukupnya tepung panir
  10. minyak untuk menggoreng

Langkah-langkah untuk membuat Perkedel Kentang Mie

1
Haluskan semua bumbu, campur dengan semua bahan kecuali tepung panir dan minyak goreng
2
Aduk rata,cetak.. Gulingkan diatas tepung panir,kemudian goreng
3
Sajikan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Nugget Mie Instan

Nugget Mie Instan

Iseng-iseng bikin cemilan untuk nonton TV dengan bahan seadanya. Bikinnya mudah, bahannya gampang didapat, rasanya enak, dan murah meriah. Selamat mencoba.

12 potong
6.Mi kuah pedes#BikinRamadhanBerkesan

6.Mi kuah pedes#BikinRamadhanBerkesan

Kepingin yg pedes2 berkuah.ada mie tinggal sAtu...ayo langs masak. .

1 porsi
Indomie dengdeng ala" #kitaberbagi

Indomie dengdeng ala" #kitaberbagi

Makin sedaaaaapp....

Martabak isi mie kari

Martabak isi mie kari

Daripada gabut mending bikin cemilan simpel tanpa takaran semua sesuai selera

Tumis kangkung mie

Tumis kangkung mie

Sukanya masak yang simpel2 ajah.

Mie Rebus Bayam Untuk Sikecil (24m)

Mie Rebus Bayam Untuk Sikecil (24m)

Kalau ada waktu dan a buru-buru seperti saya, ada baiknya air direbus hingga mendidih sebelum bayam dimasukkan πŸ˜‚

Mie Dok Dok

Mie Dok Dok

Mie dokdok ala burjoan, warung makan mahasiswa di jogja. Biasanya memakai sayur sawi hijau, tapi krn lagi ga ada sawi sayurnya aku ganti kubis sama wortel.

Tahu Rambutan Isi Sosis

Tahu Rambutan Isi Sosis

Postingan udah lama, cuma baru sempet upload di sini. Nyoba buat karena pensaran dengan banyaknya orang yang seliweran posting di medsos😁 Saya ikut resepnya Fah Umi Yasmin dengan beberapa penyesuaian. Pastinya sih bikin anak2 penasaran, mereka nyoba lagi, lagi dan lagi..

Seblak Mie Pedassss

Seblak Mie Pedassss

Tiba2 pngen Seblak tp knp ya gk pernah merah hahaha pdhl udh drebus cabenya , sy buat dgn bahan seadanya ja di kulkas ni. Tp Rasanyaaa enakkk lah pokoknya enak Cookpad : Syahrezi Putri

3 porsi
Mie goreng jagung manis

Mie goreng jagung manis

Qlo inget mie instant pasti yang dipikiran tu ke praktisannya dan yang pasti bikin kenyang.Karena termasuk orang yang kurang begitu suka dengan mie instant,jadi qlo bikin mie goreng dari mie instant,pasti dicampur dan dimasukin sayur,telur,dan terkadang pake sosis juga. #wanilahmeolah #SulapMieInstant #PejuangGoldenApron2 #CookpadcommunityBanjarmasin #SatuResepSatuPohon #teamtrees

2-3 orang
30 menit
Indomie carbonara

Indomie carbonara

Makanan barat dengan rasa kearipan lokal.. maknyusss

1 porsi
Mie kuah anak kos

Mie kuah anak kos

Sore-sore enak e makan Mie Kuah Telor Pedes

15 Menit
Gorengan Indomie

Gorengan Indomie

Mendadak kepengen gorengan, malas keluar rumah. Akhirnya bikin gorengan dengan bahan yang ada dilemari. Untuk takaran tepung dan air di sesuaikan az yc bund.

Mie Goreng Tempe

Mie Goreng Tempe

Waktu berkunjung ke rumah budhe, sy dihidangkan menu ini untuk sarapan, sekali coba, langsung jatuh cinta, alhasil, sampai sekarang sy masih sering membuatnya karena ternyata anak-anak & suami sy pun menyukainya. Semoga anda pun menyukainya juga, selamat mencoba...

kurleb 10 mnt
Lumpia mie

Lumpia mie

Pingin ngemil tapi lagi males mo keluar. Jadi, bikin sendiri aja mumpung lagi punyak stok ayam suwir di kulkas.πŸ˜ŠπŸ€”

Hanya Indomie

Hanya Indomie

Dijalan kehujanan, kepala pusing enak yang makan yang pedes. Dah gitu di jalan nyium aroma mie,lapeeeer..... Dan memang mie instant sama mie ayam bagi aku g pernah ngebosenin. 😁😁 g terlalu sehat y??

Lumpia Mie

Lumpia Mie

Saat di tantang sama Cilmin #Cookpadcommunity_Id_Borneo untuk membuat #SulapMieInstant, saya langsung terpikir untuk membuat Lumpia Mie karena ini adalah kesukaan suami saya. Kadang kalau saya lagi malas untuk membuatnya, dia akan membuatnya sendiri. Makanya kulit lumpia selalu tersedia di kulkas πŸ˜„ Rasanya.. sudah pasti enak banget, satu nggak bakal cukup apalagi kalau dicocol saos sambal. #WanilahMeolah #CookpadcommunityPalangkaraya #SatuResepSatuPohon #TeamTrees

Tahu Kribo

Tahu Kribo

Senin semangat... Udah hari senin lagi aja, cepat banget waktu gak terasa. Masak yg simpel aja buat hari ini. Buat cemilan bola2 tahu kribo bisa juga jadi pendamping menu lainnya. Kebetulan tadi ini masih ada lebihan adonan jadi sekalian aku buat pepes tahu. Masih edisi #dirumahaja