Bagaimana Membuat Indomie The Real Goreng yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada October 6, 2020

Indomie The Real Goreng

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Indomie The Real Goreng yang simple Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Pada umumnya Indomie The Real Goreng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Indomie The Real Goreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Indomie The Real Goreng sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Kira-kira porsi penyajian Indomie The Real Goreng kira-kira 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Perlu diingat, kira-kira waktu penyiapan Indomie The Real Goreng diperkirakan sekitar 10 Menit.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Indomie The Real Goreng oleh krasi mommy. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Mommy bisa menyajikan Indomie The Real Goreng memakai 4 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Masak indomie yg benar2 digoreng. Rasanya lebih enak dan gurih dari yg direbus doang. Ga terlalu berminyak juga. Karena teburu-buru alhasil ga pake sayuran. Kalo ditambah sawi dan wortel jadi tambah enak ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie The Real Goreng:

  1. 1 bungkus Indomie goreng
  2. 1 siung Bawang Merah
  3. 1 butir Telur
  4. 1 batang Cabe Rawit Besar

Langkah-langkah untuk membuat Indomie The Real Goreng

1
Rebus mi seperti biasa. Angkat dan tiriskan
2
Iris bawang merah, lalu tumis dengan sedikit minyak. Aduk-aduk hingga harum
3
Masukan telur lalu di aduk2 lagi hingga telur masak.
4
Masukan mi, cabe, dan bumbu. Aduk- aduk hingga rata.
5
Indomie goreng siap di santap ๐Ÿ˜‹

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Omlete Indomie Joss

Omlete Indomie Joss

Omlete Indomie extream

Mie Tek Tek (Kreasi Indomie / Mie Instan)

Mie Tek Tek (Kreasi Indomie / Mie Instan)

Hari ini Bekasi ujan, cocoknya ditemenin mie, hmm...

1 porsi
15 menit
Indomie tektek

Indomie tektek

1 porsi
Mi telur dadar

Mi telur dadar

Masih dengan bahan sisa kemarin, tomat besar orange dan cabe besar merah, dikreasikan indomie dan telur dari stock akhir bulan dengan bahan - bahan super apa adanya. Hidup anak kost!

3 porsi
sesuai selera
Indomie goreng tumis

Indomie goreng tumis

Cara lain menikmati indomie

Nest mie with cute eggs!

Nest mie with cute eggs!

Liburan UN bosen gangapa-ngapain? Bikin ini aja, tapi gatega pas makan. Kakak2 yg ngekos mau makan mie nya lebih kreatif? Mama2 muda mau buat bekel buat anaknya? Bikin ini aja yuk!

2 porsi
Indomie ala Mie Tek-Tek

Indomie ala Mie Tek-Tek

Ini resep didapat dari euisdeja. Pas banget dicoba pas musim ujan n dingin2 begini. Resepnya gampang n rasanya dijamin eunak banget. Saya aja sehari masak langsung 2 bungkus n ludes dimakan orang rumah. Semakin banyak sayur makin enak d.

Martabak indomie

Martabak indomie

Awalnya iseng2 karna pingin makan martabak tapi malas keluar rumah, jadinya buat yang ada saja di rumah. Dengan modal telur dan indomie , alhasil jadilah martabak indomie ala rumahan hehehe.

2- 3 orang
10 - 15 menit
Basreng murah meriah๐ŸŸ

Basreng murah meriah๐ŸŸ

Kalau g ada makanan, basreng cocok banget untuk cemilan keluarga๐Ÿคค๐Ÿคค

3 porsi
1 jam
Indomie kuah susu

Indomie kuah susu

#HariGiziNasional2019

Indomie Goreng Kreasi

Indomie Goreng Kreasi

Pengen makan mie goreng, tapi yg cepet masaknya, tp juga ada sayurnya... yang kaya mie tek tek atau mie goreng Jawa. Jadi makan mie instan ga melulu sesuai paradigma dgn efek buruk yaa...asal ga sering2 dan kita tambah dgn bahan yg lain. Yuk, kita masak... #tantanganakhirtahun#masakditahunbaru#

Indomie goreng penyet

Indomie goreng penyet

bosen sama indomie yg itu itu az..pas bgt liat resep di youtube...langsung eksekusi...pas banget buat temen makaan...mantab#tantanganakhirtahun#masakditahunbaru#

Risol indomi soto cepet

Risol indomi soto cepet

Laper tengah malem. Iseng. Liat di dapur ada sisa kulit lumpia. Bikin beginian aja. Simple, cpeet , enak๐Ÿด๐Ÿด๐Ÿด

5 porsi
7menit
Indomie sehat lezaat๐Ÿ‘Œ๐Ÿฟ

Indomie sehat lezaat๐Ÿ‘Œ๐Ÿฟ

Cuacaa dingin bgt gini kayaknya enak banget yaa kalo makan indomiii, tapii meskipun mie itu ga sehatt kalo dimakan sesekali gapapa kokk.. diimbangi jugaa yaa sama sayuran dll nyaaa bias gizinya seimbaang โค๏ธ

Indomie kuah spesial sayur & eggkado

Indomie kuah spesial sayur & eggkado

Dibawain eggkado sejenis somay/dimsum isi telor puyuh, sama suami, daripada cuma dimakan tunggal akhirnya ditambah Indomie dan sayur2n yg ada.

2 porsi
Home made pizza mie topping tahu telor + sosis

Home made pizza mie topping tahu telor + sosis

Hari minggu males kemana2... Suami maunya bkin mie aja... Biar ga bosen... Makanya dibikin pizza... Banyak resep pizza mie.. Kalo yg ini.. Versi akyuuuh ya bund sist...

Indomie Mie Jawa

Indomie Mie Jawa

Ceritanya bumil dah merasa bersalah tiap makan indomie, jadi pas jalan2 ke ig mba @tiyarahmatiya, dpt inspirasi makan indomie yg lbh sehat, jadinya mirip2 mie jawa sih yaaa, yuk cobain, segeerr

1 porsi