Resep Terbaru
Bakso rumahan
Rumah mau kedatengan tamu, di kulkas ada stock bakso banyak. Kalo diinget2 emang belom pernah masak bakso. Yaudah setelah konsultasi ke mamah dan cari2 resep d cookpad jadi deh bakso rumahan ini
Bakmie Jawa Goreng
Ini bahan sisaan semua 😂 ayam goreng sisa kemaren, baso beli tp belum di pake.
Bubur Manado (TinukTukan)
Baru update lagi stlah melewati masa trisemester awal kehamilan yg membuat ku males nguprek2 dapur... Tetiba ngidam sama makanan khas manado satu ini... Yuupp tinuktukan.. Bubur yg sarat akan gizi karena ada karbohidrat, sayurannya, kacang2annya (tahu) dan proteinnya (ikan tongkol) pluuss yg bikin makin maknyuuusss karena suambelnya yg huuhh-haaahhh bikin keringet ngucuuurrr tak terkendali Percaya apa enggak nih?? Kalo ga percaya boleh silahkan dicoba sendiri... Sembari bikin makan siang buat si bocil 13 month, sembari bikin makan siang buat emaknya... Praktis kaann... Bisa makan berjamaah berdua....
Bola Mie Keju Meleleh
Berawal dr iseng ikut kreasi indomie ngarep gratisan 10pcs klo setor resep. Saya coba otak atik tu mie dgn apa yg ada di dapur.
Tahu rambutan
Hobi masak dari kecil,suka nangis kalau.masakannya.gag enak...semoga resep.yang dibagikan.bisa bermanfaat
Tahu Rambutan Super Simple
Awalnya mau ada teman teman si kakak main ke rumah. Cari resep yg praktis tapi simple dan anak anak suka. Akhirnya bikin ini. Aku buat yang simple aja, ga pake tepung ga pake telur ayam ya.. cepet, praktis, yummy... Dan alhamdulillah semua sukaaa... yang tadinya tidak suka tahu jadi mau makan tahu...😍😍
Bola-bola tahu rambutan
Lg rajin masak nihh search2 yg kekinian,ee nemu resep bola2 rambutan trus aq cobain deh,yuukk para mahmud cobain jg..
Tahu Rambutan Bumbu Kari
Ikutan penasaran juga dengan resep simple yang berseliweran di medsos baru2 ini 😂🍲
Tahu rambutan
Di kulkas ada tahu ,dan telor puyuh .ke inget sama makanan yg kata nya lagi kekinian jd udah ajahh bikin ini hehe 😄😄😉
Cwie Mie Baso Ayam
Berawal dari kangen sama Cwie Mie yang ada dikampung halaman dan tak satupun yang jual di kota yang saya tinggali sekarang, ublek2 resep buat bikin sendiri ajah. Yummy juga rupanya. Kata suami rasanya 9/10, hahahaha bikin GR kaaan. Yuk dicobaa