Resep Terbaru
Blueberry Thumbprint
Pernah makan rasanya tu enak bngt menurutku, ada bau susu campur keju. Krenyes tapi pyurr .. Penasaran untuk coba sendiri ..#momenmanis #jemputrejeki
Bola2 krenyes
Dapat resep awal dari mama lupee iqsan di cookpad juga tp ada yg aku ganti bahannya disini, yg nggak tahan itu aromanya bunda,, enak banget padahal belum diicip2... π #siapramadhan
Tahu Rambutan Puyuh Pedas
Ga bisa hidup kalo ga ada tempe, yakin. Pasti mikirnya kejauhan kalo ga dapet tempe. Karena kalo ada tempe digoreng sama sambel terasi udah enak banget. Kaya gini jadinya bikin rambutan yg katanya bisa dimakan. Terus terang aja aku lebih suka makanan sederhana bahkan cenderung tradisional. Untung ada tahunya, jadilah bikin.
Lontong Mie
Malam ini insya alloh kita sahur pertama ya, buat umat muslim. Tapi karna suami masuk kerja malem, gak bakal bisa ikut sahur bareng di rumah. Hixz.. Dan minta di bikinin aja cemilan yang bikin kenyang. Aku jadi inget pernah di kasih lontong mie sama temen. Dan akhirnya langsung bikin aja. Di daerah ku Ciasem-Subang belom ada lontong mie. Sepertinya bisa juga di jadi kan menu #BakoelanDariRoemah buat besok #JemputRejeki untuk menu buka puasa nih. Secara lontong mie juga masih jarang di temukan. Dan jarang yang bikin pasti laris deh...semangat bakulers π Oya, ini bisa pake cabe ya.. Pasti lebih endeus. Kebetulan ada anak kecil di rumah jadi untuk coba-coba sebelum jualan besok aku gak pake cabe. #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #Week_18 #SiapRamadan #JemputRejeki
Tahu Rambutan
Bikin cemilan buat duo bocil, yang gampang ga ribet,, dan dgn bahan yang murah meriah aja,, dan mereka sukaaaπππ #MurahMeriah
Ayam Saus Hoisin dan Daun Ketumbar
Source : General Tsoβs Chicken by Aditya Damayanti Enak bingits!ππDi tambahi sedikit daun Ketumbar bikin rasa tambah menarikπ Thanks mbak Aditya untuk resep nya yang aduhaaaaiiii, jadi aku bisa ikutan Kontes Olahan Dada Ayamππ½π #AhlinyaAyam
Mie goreng ultah
Paksu ultah,,bikin kue ultahnya yg lain dr tahun lalu,,bosan cake terus.lagipula paksu suka bingitss sama mie goreng, alhasil jadi deh bikin kue ultah dari mie goreng instan,dan Alhamdulillah paksu suka bgt ππ
Seblak Monster
#BikinSendiri #PesenOjol buat yang suka makanan pedas, dengan bumbu kuat dan bikin ketagihan wajib coba makanan khas bandung yang satu ini. Yap seblak, resep seblak saya ini dibuat nyemek atau dengan sedikit kuah dan banyak toping. Selamat mencoba. Jangan lupa recook
Bola Tahu Rambutan Gersang #w12
Saya namain gersang karena rambutnya jarang gak fullπ. Biar maem tahu gk bosen dibikin gini kan enak . #berburucelemekemas #resolusi2019
Es krim mie udang
Ini kan di goreng masa iya es krim? Iya aku blgnya es krim biar di makan sm anaku buibuk π€£ maklum anaku itu susah makan jd aku puter otak deh bikin makanan yg bakal di makan dan tadaaaa jadilah ini
Seblak Kuah
Sebagai pecinta seblak yang cukup picky, suka sebel kalau mau beli seblak tapi harus milih a-i-u-e-o dan keselnya belum tentu enak. Akhirnya ide lah bikin seblak sendiri dengan isian dan bumbu yang sesuai keinginan. Ternyata cukup memuaskan lidah sendiri :D
Nasimie celebrates,,,π
Mie Instan Kekinian #buatsendiri Rayakan walau hanya dgn mie instan yg penting happy.πcocok utk B*Day, Anniversary, ato graduation party dadakan.πππ Low budget & gampang. Mending buat sendiri drpd beli.π #Resolusi2019 #BerburuCelemekEmas #cookpadcommunity_surabaya #mieinstankekinian #cakeultah
Nugget Mie
Ikutan ah bikin masakan berbahan dasar mie, mumpung stock bahan ada semua. Lumayan buat cemilan anak2 . Simak resepnya ya #MieInstanKekinian #Buatsendiri #Berburucelemekemas #Resolusi2019 #Cookpadcommunity_ Depok #KreasikuNuggetMie