Cara Gampang Menyiapkan Martabak telur mie yang Enak

Dipos pada April 16, 2021

Martabak telur mie

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Martabak telur mie yang lezat Cara membuatnya tidak terlalu susah. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Umumnya Martabak telur mie yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Martabak telur mie, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Martabak telur mie sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Martabak telur mie bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Martabak telur mie memakai 3 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Martabak telur mie:

  1. 1 bungkus mie indomie
  2. 3-4 telur ayam
  3. masako

Langkah-langkah untuk membuat Martabak telur mie

1
Rebus mie indomie dalam panci setelah itu siapkan mangkuk kecil dan masukkan telur,bumbu-bumbu mie indomie&masako
2
Setelah dikocok masukkan mie indomie tadi ke mangkuk tersebut aduk sampai rata
3
Setelah itu siapkan teflon dan dadar telur tersebut dan jadi bisa ditambah saus sambal yummy

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie schotel ekonomis

Mie schotel ekonomis

Resep punya Ummu Zahra Yusuf.,baca resepnya sekilas langsung PD bisa bikin apalagi bahan bahan nya murmer & fleksibel di kombinasiin pake brokoli,daging ayam atau kalo ada kacang polong juga sedap & ternyata emang beneran enak 😃.

Mie Get ala ala rumahan (Mie Nyemek)

Mie Get ala ala rumahan (Mie Nyemek)

Ceritanya di cirebon itu ada warung mie (indomie) yg rame bgt dikunjungin sama org org ... namanya mie apalagi indomie yg original aj udah enak apalagi kalo ditambah ini itunya terutama pedes. Kalo makan ditempat ituu udah rame makanannya panas pula ... jd aku coba coba deh bkin sendiri dirumah 😊😊😊😊😊

Cilok Seblak Kuah Pedas Enyoy

Cilok Seblak Kuah Pedas Enyoy

saya dan suami pecinta cilok.waktu liat ada cilok seblak kuah di ig yg kayaknya rame bgt isinya n enak banget.bener2 ngiler kepingin.dan akhirnya buat deh.berbekal resep cilok browsing sana sini.dan kepo2 liatin penjual seblak ditambah kreasi sndr.jadi dan rasanya enak bgt.saya rutin bikin ini tiap liburan.selamat mencoba :)

2 porsi
Mie instan sayur gangsa

Mie instan sayur gangsa

Mantul😍😁

Martabak mie minimalis😊

Martabak mie minimalis😊

Kalo buka puasa,selain yg manis² - segar² - dingin²,gorengan jg kaya'nya jd sajian wajib di rmh sy😁. Tiada hari tanpa gorengan😨. Dari bala²,cireng,gehu,comro...semuanya dibikin bergantian,hampir setiap hari😫. Kali ini sy bikin martabak mie az yg simple,resep dari DapurVy @cookpad 😘. Tp karna sy pengen lebih simple,sy pake bumbu mie instan-nya az😀,trus bakso sama rawitnya sy skip jg. Resep asli silakan kepoin akun cookpadnya mbak Vy yaa,,,resep di bwh udh bnyk sy kurang²in,kan namanya jg minimalis😀✌.

Bola bola indomie kriuk

Bola bola indomie kriuk

ada banyak telur puyuh trus kepikiran cemilan ini pas ngeliat iklan di tv 😅

22. Mie tektek

22. Mie tektek

#bikinramadanberkesan Sorce : Nia Bayens

Mie nyemek enaaaak pedas

Mie nyemek enaaaak pedas

Ceritanya kmrn sore pengen mie, tapi di buat yang beda dan hasilnya enaaaaaak banget

Mie tumis jamur rasa soto ayam

Mie tumis jamur rasa soto ayam

Lagi pengen makan yg berkuah

1 porsi
Sosis Gulung Mie

Sosis Gulung Mie

Sebenarnya mau buat bola daging giling, cuma nggak ketahuan kalau udah expired. Padahal beli pas malam takbiran, eh tadinya mau buat pas hari selasanya, tapi karena keluarga besar mau silaturahim sekaligus rekreasi keluarga jadi ditunda… hufh nah pas rabu mau buat, terus ngecek kalau tanggalnya udah kelewat sehari. Daging gilingnya juga udah nggak berwarna merah seperti pertama beli, jadi kehitaman gitu. Yaudah deh buat yang lainnya ajah, dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ada. Karena adanya sosis, telur, serta mie jadi terpikir buat sosis gulung mie. Kebetulan banyak anak-anak bocah pas lebaran di kampung, bisa jadi cemilan mereka kan. Oke ini ada resepnya juga, yah pasti gampanglah buatnya *hehe (Resep pernah di post di blog GAJASSIN)

4 porsi
15 menit
Mielor(mie telor)

Mielor(mie telor)

Iseng kepengen ngemil.

Banyakkk
15menit
Pizza mie

Pizza mie

Lg pingin makan Pizza tp low budget bikin ini aja dehh enakkk

Nasi Goreng Mawut

Nasi Goreng Mawut

Anakku Bagus paling suka sama nasi goreng, hampir setiap pagi saya buat nasi goreng utk menu sarapan. Salah satunya nasi goreng mawut ini.

3 porsi
Lumpia Indomie Goreng

Lumpia Indomie Goreng

#AntiRibet . Resep ini simpel banget. Aku recook dari resep nya mbak Fitri Sasmaya. #anies_kitchen

Schotel mie instant

Schotel mie instant

Schotel sederhana ini sangat digemari suami dan anak-anakku...

Bakso Vegetarian Kuning Hijau

Bakso Vegetarian Kuning Hijau

Karena bosen tiap hari makanannya itu-itu aja.. jadinya semalam keliling google buat nyari2 resep.. daaaaaann.. eng ing eeeeeng .. pilihan jatuh ama bakso hijau.. cman ku modifikasi dikit 😂😂.. tadi pagi baru eksekusi bahannya.. sayangnya gak dapet daging ayam. Tukang ayamnya tutup pemirsah .. 😢😢 jadinya baksonya cuma pakai sayur tok. Tapi rasanya lumayan enak kok.. apalagi makannya sambil bayangin baksonya udah dicampur daging 😂 ssttt.. sedikit saran.. kalau mau lebih enak tambahin daging sapi atau ayam yg sudah digiling atau di blender yak.

Martabak mie

Martabak mie

Ini martabak yg paling simple dan cepat utk disajikan 😁

Donat Indomie

Donat Indomie

lagi kekinian banget donat ini. jadinya kepingin ikutan biar ngehitz juga.