Cara Gampang Menyiapkan Mielor(mie telor) yang Menggugah Selera

Dipos pada May 15, 2021

Mielor(mie telor)

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Mielor(mie telor) yang gampang Cara membuatnya sedikit repot. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Pada umumnya Mielor(mie telor) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mielor(mie telor), antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Mielor(mie telor) sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Mielor(mie telor) kira-kira Banyakkk. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sekedar tambahan, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Mielor(mie telor) diperkirakan sekitar 15menit.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Mielor(mie telor) oleh krasi mommy. Tetap dengan bahan yang sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Mommy bisa menyajikan Mielor(mie telor) memakai 3 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Iseng kepengen ngemil.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mielor(mie telor):

  1. Mie burung dara/mie indomie. Dll
  2. Telor
  3. Tusukan sate

Langkah-langkah untuk membuat Mielor(mie telor)

1
Rebus mie hingga masak
2
Kemudian ceplok telor
3
Panaskan minyak, kemudian belah mie sedikit sedikit goreng diatas minyak panas dan barengan dengan telor lalu gulung ya.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Muffin Mie Panggang

Muffin Mie Panggang

Cemilan darurat ini...heheheh

Seblak Mie sosis pedes maknyosss

Seblak Mie sosis pedes maknyosss

Ini si ceritanya bngun tidur laper liat cookpad ada resep seblak seger" bngt yaudah deh bikin dengan bahan seadanya ya bund jadi juga hahaha...

2orang
10menit
Mie goreng kering

Mie goreng kering

Karena suka asin ya sengaja iseng aja ditambahin terasi,ya bikin deh ala ala

Omelet with sausage and onion

Omelet with sausage and onion

Pada waktu hujan saya bingung dan gak punya uang, jadi saya putuskan membuat bahan seadanya ternyata yang ada mie dan telor dan sosis. Jadi saya kepikiran kalau bisa membuat omlette. Tapi topingnya apa ya?simak masak saya di bawah ini!!!

1 bulat kecil
Martabak Mie Telor

Martabak Mie Telor

Untuk makanan lauk pauk, cocok lha saya buat ini, selain garing, renyah, bisa sebagai pengganti kerupuk juga, apalagi cocok ditemani dengan sayur bayam....wah pasangan yang serasi nih #cookpad #dapoerlia #martabak #martabakmietelor #martabakgaring #laukpauk #masakannusantara #jajanan

1 piring L
30 menit
Martabak mie minimalis😊

Martabak mie minimalis😊

Kalo buka puasa,selain yg manis² - segar² - dingin²,gorengan jg kaya'nya jd sajian wajib di rmh sy😁. Tiada hari tanpa gorengan😨. Dari bala²,cireng,gehu,comro...semuanya dibikin bergantian,hampir setiap hari😫. Kali ini sy bikin martabak mie az yg simple,resep dari DapurVy @cookpad 😘. Tp karna sy pengen lebih simple,sy pake bumbu mie instan-nya az😀,trus bakso sama rawitnya sy skip jg. Resep asli silakan kepoin akun cookpadnya mbak Vy yaa,,,resep di bwh udh bnyk sy kurang²in,kan namanya jg minimalis😀✌.

Mie goreng sambal trasi

Mie goreng sambal trasi

berhubung saya ga punya caysim jd cuma pake toge

118 Telur ASIN (Telur Nasi Indomie) Magic Com

118 Telur ASIN (Telur Nasi Indomie) Magic Com

Karena, searching nu resep di cookpad ga nemu-nemu akhirnya aku bikin resepnya supaya di Aplikasi Cookpad ini makin banyak resepnya... Dan ini simpel banget bisa buat sarapan,sahur, makan malam. Untuk merk Mie yang digunakan bisa merk apapun tapi, aku suka Indomie soalnya rasanya ringan alias micinnya gak terlalu terasa. Awauw dan pekan ini adalah pekan finish nya #PejuangGoldenApron3 Challenge. Semangat yuk ! Selamat Mencoba #PejuangGoldenApron3 #olahanmie #olahantelur

3 piring
1 jam
Omlet mie ala pizza

Omlet mie ala pizza

Pengen nyemil yg asin-asin, males keluar jadi buat yang simple tapi enak hhi

Ramyun plus cilok

Ramyun plus cilok

Ceritanya habis bikin cilok resepnya bu Nia Syifa, kepikiranlah ramyun yg dlmnya ada tteok, instead of tteok its cilok :))

1 porsi
10 menit
Mie Dingin ala Junchef

Mie Dingin ala Junchef

Akhir tahun lalu diajarin Jun Chef bikin mie dingin pakai Indomie di channel youtubenya. Rasanya agak aneh sih utk lidah org Indo, tp langsung dilahap habis sama keponakan saya 😄

1 porsi
30 menit
Pizza mie / martabak mie

Pizza mie / martabak mie

6 porsi
30 menit
Bola-bola mie oishi

Bola-bola mie oishi

Bosen deh tiap masak mie cuma direbus,digoreng,trus dibuat martabak. Pengen sesuatu yang beda, tpi pengen kyak dibuat nugget. Nah,jadi deh bola-bola mie :-D . Let's cook,dear ;-) .

3 porsi
6 menit
Mie Goreng Sederhana

Mie Goreng Sederhana

lagi nyoba nyoba resep baru eh akhirnya dapet juga😂

1 porsi
Indomie versi Ramyeon

Indomie versi Ramyeon

Hujan2 pas waktunya makan malem. Ada ayam krispi tinggal 2biji dimakan anak sama papanya. Mak nya makan mie aja lah yaaa.. eits bosen bgt yak makan mie biasa. Karna kmrn baru masak sosis asem manis jd kpikiran dibikin gitu aja deh tambahin pedes. Berhubung bahan2 sudah ready cus deh eksekusi 😊

1 porsi
30menit
Martabak Mie Instan

Martabak Mie Instan

Jatah makan mie instan kali ini pingin dibikin cemilan.. Jadinya ga terlalu berat karna 1 bks mie jumbo yang tadinya cuman buat 1-2 porsi bisa jadi 5-6 porsi.. Sekali2 makan mi instan gpp ko 😆

Mie gulung sosis

Mie gulung sosis

Resep ini simple sekali ..untuk camilan bisa ataupun u.pelengkap bekal anak ..😊😊