Cara Gampang Membuat 85. Mie Kocok Darurat Gaya Ndi yang Lezat Sekali

Dipos pada November 29, 2017

85. Mie Kocok Darurat Gaya Ndi

Anda sedang mencari inspirasi resep 85. Mie Kocok Darurat Gaya Ndi yang pasti lezat Cara membuatnya sedikit repot. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Pada umumnya 85. Mie Kocok Darurat Gaya Ndi yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari 85. Mie Kocok Darurat Gaya Ndi, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 85. Mie Kocok Darurat Gaya Ndi sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Kira-kira porsi penyajian 85. Mie Kocok Darurat Gaya Ndi biasanya untuk 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Perlu diingat, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat 85. Mie Kocok Darurat Gaya Ndi diperkirakan sekitar 10 menit.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep 85. Mie Kocok Darurat Gaya Ndi dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Anda mungkin bisa mengidangkan 85. Mie Kocok Darurat Gaya Ndi memakai 7 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Ya gini nih kalo lagi dirantau, banyak kepinginnya...banyak rindunya, banyak kangennya. Pengen makan mie kocok Bandung. Nah lo...nggak ada kikil sapi disini (eh, mungkin blum nemu aja kali yak). Anyway, tak ada rotan akarpun jadi ya kannn ... mienya pake Indomie ayam special (bukan promosi emang kenyataannya seperti itu), bumbunya ndi tambahin kemiri bubuk, kikil ganti dengan tunjang rebus yg ndi iris tipis.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat 85. Mie Kocok Darurat Gaya Ndi:

  1. 1 bungkus mie instant (ndi: rasa ayam spesial)
  2. Secukupnya tunjang rebus iris (beef tendon)
  3. 3 buah bakso
  4. 1/2 gengam tauge (sesuai selera/
  5. 1/2 sdt kemiri bubuk
  6. secukupnya Air
  7. botol Tambahan: daun bwg iris, bwg goreng, jeruk nipis, cabe

Langkah-langkah untuk membuat 85. Mie Kocok Darurat Gaya Ndi

1
Didihkan air, masukkan bakso dan irisan tunjang. Tunggu sampai mendidih. Kecilkan api. Masukkan mie instant. Masukkan bumbu mie instant, tambahkan bubuk kemiri, aduk, masukkan tauge. Angkat. Tingkat kematangan mie dan tauge sesuai selera ya. Masukkan dalam mangkuk. Siap disantap.
85. Mie Kocok Darurat Gaya Ndi - Step 1
85. Mie Kocok Darurat Gaya Ndi - Step 1

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mi kuah saus bayam ala ala

Mi kuah saus bayam ala ala

Pingin pakai sayur, yang ada cuma bayam, lanjuut!

2 porsi
Sostel mie

Sostel mie

Bismillah... Kali ini nyoba buat sostel dengan campuran mie instaN, rasaNya mantul...

Indomie ayam keju

Indomie ayam keju

Kreasi indomie nyemek pedas, dengan taburan keju dan ayam krispy

1 porsi
Mie Genit

Mie Genit

1 porsi

Mie Instan pedas + ceker setan πŸ‘»

Mie Instan pedas + ceker setan πŸ‘»

Hujan2 pengen makan yg pedes2 yuk mom's di recook... Dijamin keringat mengalir deras kyak hujan... πŸ˜‚

Mie dogdog

Mie dogdog

penyelamat perut tengah malam πŸ˜™πŸ˜™

1 porsi
4. Mie rebus Padang

4. Mie rebus Padang

Hujan-hujan gini emng enak makan yang anget2. Eits, ini mie rebus padang #efek kangen makanan kampung. Emng sih beberapa resep yg aku upload rata2 bumbu padang semua, karna aku memng asli padang 😁

Indomie ala bunda mentari

Indomie ala bunda mentari

Suka bgt mkn indomie..yg bnyk fariasinya

*martabak mie krispy*

*martabak mie krispy*

Selasa 01-09-2020...Punya mie telur yg tinggal 1/4 keping dari pada nganggur ya udah akhirnya ditambah dengan mie instan yg belum tersentuh daan jadilah martabak mie krispy, ini bisa dijadikan cemilan lho, itu kalo udah gak punya cemilan apa-apa lagi dengan dicocol saus sambal πŸ€— dan enak juga buat lauk nasi πŸ˜‹, kalo kepepet πŸ˜…. #GA_TheNextLevel #CookpadCommunity_Depok #Week_14

Mi kopyok "mie gepeng instant" kilat

Mi kopyok "mie gepeng instant" kilat

Sore-sore pengen nyemil, emang dasarnya doyan makan, muterin dapur nemunya mie gepeng, hmmm bosen rasanya gitu2 melulu, coba bikin sesuatu yang lain ahh, akhirnya muncul ide bikin mie kopyok ala kos2an gitu...😊😊 Yuk eksekusi...!

1 porsi
10 menit
Bola-bola Mie

Bola-bola Mie

Tdinya mau buat sempol mie, tp kekurangan teriguπŸ˜‚ga berhasil2 pas ditusuk nya yaudah deh nyerahπŸ™…β€β™€οΈyg gampang di bulet2 aja kaya bolaπŸ˜…tetep enak..

Mie kuah pedas mantap

Mie kuah pedas mantap

Hujan di sore hari bawaannya laperr bgt, mana lagi flu. Akhirnya terbesit masak indomie πŸ˜€ tp dimasak kuah pedas krn saya syukak pedas, biar lebih greget.

2 porsi
15 menit
Mie Ayam Rumahan

Mie Ayam Rumahan

Ngisi waktu luang hr minggu sama suami dg buat mie ayam, ternyata seru n hasilnya memuaskan, bikin ketagihan pengen makan lagi...

Tumis Ayam (untuk Mie Ayam Bangka)

Tumis Ayam (untuk Mie Ayam Bangka)

Assalamualaikum. #KalauLagiNgumpul #AnakRantau yang dicari-cari bakso atau mie ayam. Coba buat mie ayam bangka yuk. Sumber resep : https://selerasa.com/resep-dan-cara-membuat-sajian-sedap-mie-ayam-bangka-yang-enak-dan-spesial (dengan modifikasi) untuk bumbu minyak mie ayam bisa di lihat di https://cookpad.com/id/resep/7526979-bumbu-minyak-mie-ayam

Sate TaRa (Tahu Rambutan)

Sate TaRa (Tahu Rambutan)

Sate Tahu Rambutan yang aku singkat jadi Sate TaRa ini terbuat dari tahu yang dibentuk bulat-bulat. Bisa diisi sosis, bakso, telur puyuh, atau tanpa isi. Tadi buat isi telur puyuh. Gampang buatnya,aku share resepnya ya. Ini menu jualan mbak Ais tadi pagi. #idejualan #jajananaksd #jajananaksekolah