Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang goreng kress kress yang Enak Banget

Dipos pada October 11, 2023

Pisang goreng kress kress

Bagaimana membuat Pisang goreng kress kress yang mudah Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Umumnya Pisang goreng kress kress yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Pisang goreng kress kress, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pisang goreng kress kress enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Pisang goreng kress kress dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Mommy bisa menyajikan Pisang goreng kress kress memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng kress kress:

  1. 6 pisang tanduk
  2. 1 bks tepung pisang goreng sasa
  3. 2 sdm mentega
  4. 3 sdm trigu
  5. Air

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng kress kress

1
Potong miring pisang menjadi 4 bagian.. Belah 3 jgn sampe putus
2
Siapkan mangkuk. Masukkan tepung pisanf goreng sasa, trigu, mentega,air
3
Aduk sampai tercanpur rata.. Pastikan adonan tidak terlalu kental ato trllu encer
4
Masukan pisang dan goreng sampai kuning keemasan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Pasir Super Crispy

Pisang Goreng Pasir Super Crispy

Dapet kiriman satu tandan pisang agung* dari kampung halaman. Bosen diolah ituΒ² aja, kali ini coba diolah jadi pisang goreng pasir. Rasanya manis, renyah, dan aromanya harummm. *buat yang masih belum pernah tau seperti apa itu pisang agung, pisang agung adalah sejenis pisang yang ukuran buahnya bisa mencapai seukuran lengan orang dewasa. Rasanya manisssss...πŸ‘

4 porsi
30 menit
Pisang Goreng Caramel Crispy.. By:Erni Hartanti.AmdπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜Š

Pisang Goreng Caramel Crispy.. By:Erni Hartanti.AmdπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜Š

Penaaasaran... Banged.. Ternyata yg bkin enak dari pisang Kepok yang udah matang ples soal rasa? Juara!! Haaahaa jelas aja bnyak yg suka... Memang sih.. Bikinnya ribet banget butuh ketelatenan sendiri... Buatnya lama.. Hasilnya juga memuaaskan banged:-)

10 porsi
45 menit
Pisang goreng oatmeal simple

Pisang goreng oatmeal simple

Sisa oatmeal si kecil yang masih banyak sayang banget kalo di anggurin. Kepikiran buat bikin pisang goreng oatmeal. Cara bikinnya pun simple seperti bikin pisang goreng biasa tinggal di balur dengan oatmeal sampai bagian pisang tertutup semua lalu goreng sampai krispi. Jadi deh ... 😍 bisa juga setelah matang di kasih skm coklat di atasnya tambah lezat ... cocok untuk teman ngeteh di pagi atau sore hari. Karena ini bikinnya ndadak jadi bahannya pun pake kira kira asal cemplung.

Pisang Goreng Legit

Pisang Goreng Legit

Penasaran sama pisang goreng madu di kantin kantor yang laris manis, maka saya coba bikin pisang goreng madu sendiri di rumah. Hasilnya enak juga. Cocok buat buat temen ngopi atau ngeteh.

5 porsi
30 menit
Pisang Goreng Cokelat Keju

Pisang Goreng Cokelat Keju

2 porsi
15 menit
Pisang goreng pemula

Pisang goreng pemula

Ini udah ke berapa kalinya bikin tepung pisang goreng sendiri dan rasanya vanila. Baru kali ini bikin dan langsug upload Selamat mencoba ya sis😍

Free
30 menit
pisang goreng renyah

pisang goreng renyah

5 porsi
30 menit
Pisang goreng gurih

Pisang goreng gurih

Pisang goreng teman teh manis hangat pagi ini

Pisang goreng a.k sanggara peppe'

Pisang goreng a.k sanggara peppe'

Downloads Cookpad hari ini, postingan pertama adlh gorengan yang dibuat beberapa hari yang lalu πŸ˜…πŸ˜‚ Gorengan ini paling nikmat jika disajikan dengan teh hangat πŸ˜‹

51. Bolu Pisang Ekonomis (1 Telur, Minyak Goreng)

51. Bolu Pisang Ekonomis (1 Telur, Minyak Goreng)

Bolu pisang adalah cemilan yang paling sering dibuat di rumah. Karena murah dan mudah, cocok dengan saya yang sibuk dengan si kecil. Dan ini adalah salah satu resep andalan saya, hasil utak atik resep di dapur. Resep ini sangat ekonomis, dengan satu telur dan hanya menggunakan minyak goreng. Meski bahannya irit, tapi hasil bolunya 'mevvah' dengan tekstur lembut dan moist. Sehingga tidak akan menyangka kalau hanya menggunakan 1 telur. Gunakan pisang sangat matang ,untuk hasil maksimal. Saya sertakan juga takaran menggunakan gelas untuk memudahkan bunda di dapur.

Pisang goreng renyah cici cuit

Pisang goreng renyah cici cuit

Waktunya ngemiiiiiiLL... Bikin pisgor enak nih, kebetulan td beli pisang. Pasti yg baca udh ahli bgt bikin pisgorπŸ˜‚ kali ni mw kubuat renyah Selamat mencoba :)

Pisang goreng ketan

Pisang goreng ketan

Pisang goreng ketan snacknya orang Padang πŸ˜€

0 menit
Pisang goreng mentega rendah kalori

Pisang goreng mentega rendah kalori

Cocok untuk sarapan karena mudah dibuat dan mengenyangkan. Bagi pecinta pisang goreng, masakan ini memiliki kalori lebih rendah daripada pisang goreng tepung yang biasanya.

10 menit
Pisang goreng sukecok (susu keju coklat)

Pisang goreng sukecok (susu keju coklat)

Manfaatin waktu libur dirumah

Pisang goreng ceres

Pisang goreng ceres

Kesukaan falih dan bilqis 😍

1 porsi
20 menit
Pisang Tanduk Goreng Kriuk

Pisang Tanduk Goreng Kriuk

Jarang saya goreng pisang tanduk, paling dibikin kolak. Tapi kali ini saya saya goreng. Source : @bundaei Kriuk-kriuk ajah jadi rebutan. Haha Pisang juga makanan bagus tuk bumil. Pisang termasuk super food #cookpadcommunity_depok #csdepok_pisangsurut #supportbumil

4 orang
30 menit
pisang goreng krispy

pisang goreng krispy

renyah, kriuk, yummyy...camilan asiik saat berkumpul keluarga :)

3 porsi
15 menit
Pisang Goreng ala keke

Pisang Goreng ala keke

susah kalo orang suka ngemil ngga ada yang di cemilin. ada pisang jadilah ini hehehe :D