Bagaimana Membuat Pisang Goreng Special,Crispy,Praktis,Tanpa Telur (Wajib Dicoba) yang Bikin Ngiler

Dipos pada November 5, 2023

Pisang Goreng Special,Crispy,Praktis,Tanpa Telur (Wajib Dicoba)

Bagaimana membuat Pisang Goreng Special,Crispy,Praktis,Tanpa Telur (Wajib Dicoba) yang gampang Cara membuatnya sedikit repot. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Umumnya Pisang Goreng Special,Crispy,Praktis,Tanpa Telur (Wajib Dicoba) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pisang Goreng Special,Crispy,Praktis,Tanpa Telur (Wajib Dicoba), antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Pisang Goreng Special,Crispy,Praktis,Tanpa Telur (Wajib Dicoba) sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang Goreng Special,Crispy,Praktis,Tanpa Telur (Wajib Dicoba) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda mungkin bisa mengidangkan Pisang Goreng Special,Crispy,Praktis,Tanpa Telur (Wajib Dicoba) memakai 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Special,Crispy,Praktis,Tanpa Telur (Wajib Dicoba):

  1. 10 buah pisang,kupas kulitnya
  2. Bahan Adonan Pencelup:
  3. 85 g tepung terigu
  4. 2 sdm tepung maizena
  5. 3 sdm gula pasir
  6. 2 sdm mentega
  7. secukupnya air matang
  8. Menggoreng:
  9. 3 sdm mentega
  10. secukupnya minyak goreng
  11. Topping:
  12. secukupnya Susu Kental Manis (SKM)

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Special,Crispy,Praktis,Tanpa Telur (Wajib Dicoba)

1
Siapkan Bahan.
2
Campur semua Bahan Adonan Pencelup kedalam wadah yang bersih dan kering celupkan pada pisangnya panaskan wajan dengan margarine yang telah dicairkan dahulu dan minyak goreng serta dengan api kecil agar tidak mudah gosong lalu masukkan pisang kedalam wajan goreng hingga matang keemasan bila sudah matang keemasan angkat dan tiriskan setelah itu tuang Susu Kental Manis (SKM) supaya lebih nikmat.
3
Sajikan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

MPASI BLW- Pisang Goreng-Kurma

MPASI BLW- Pisang Goreng-Kurma

Hecticnya rutinitas pagi ya kan bu-ibu.. jadi perlu klotengan super cepet dan ringkes di dapur buat nyiapin sarapan utk anak, jangan sampe kelaperan baru dimasakin ya kan.. hahaha... Alhamdulillah si kakak doyan banget sama pisang goreng-kurma ini sampai ludesssss tak bersisa. Perpaduan rasa manis-asamnya pisang, legitnya kurma & gurihnya balutan tepung gorengya... mmmmhhhhh... sudah gitu pastinya higienis & bergizi donggg... sudah termasuk karbohidrat dari tepungnya, kalium & vitamin C dari pisangnya, dan pastinya kurmanya yg kandungan gizinya tak terhitung... sip mari dipraktekkan! Jangan lupa share poto recooknya yaaahhh... kan aku kepo pengen liat recooknyaaa..heheee

1 porsi
15 menit
Pisang goreng coklat keju

Pisang goreng coklat keju

Karna anak2 doyan bgt sm pisang, jd bingung mau di apain lg pas dicoba selain gampang anak2 pd suka(efek hobinya makan pisang sih😁😁)

3 porsi
15 menit
Pisang Goreng Crispy

Pisang Goreng Crispy

Ceritanya lagi memanfaatkan hasil panenan. Dan ternyata mas bojo dan keluarga suka. Pagi dibuatin, sore minta dibuatin lagi..

5 - 10 orang
20 menit
Pisang Goreng Caramel Crispy.. By:Erni Hartanti.AmdπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜Š

Pisang Goreng Caramel Crispy.. By:Erni Hartanti.AmdπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜Š

Penaaasaran... Banged.. Ternyata yg bkin enak dari pisang Kepok yang udah matang ples soal rasa? Juara!! Haaahaa jelas aja bnyak yg suka... Memang sih.. Bikinnya ribet banget butuh ketelatenan sendiri... Buatnya lama.. Hasilnya juga memuaaskan banged:-)

10 porsi
45 menit
Pisang Goreng Thailand

Pisang Goreng Thailand

#Bikinramadanberkesan #11 Tadi sore suami saya minta di bikinkan pisang goreng, tapi saya pengen yang agak beda dari biasanya. Biasanya cuma terigu dan air saja. Buka2 cookpad lihat pisang Goreng ala Thailand yang di share mb vy (dapurVy) dan mimih atau mb Nur Sabatiana .Yaa sudah langsung eksekusi saja, kebetulan semua bahan tersedia. Cuma untuk kelapa parut saya ngga pakai yang fresh tapi pake kelapa parut kering. Bagi penyuka pisang goreng, harus coba ini ya. Enak kriuk πŸ‘πŸ» Resep asli di sini : https://cookpad.com/id/resep/4929358-pisang-goreng-thailand-kriuk?via=profile Dan di sini ya https://cookpad.com/id/resep/4902831-24-pisang-goreng-ala-thailand-prramadhan_takjil

Pisang goreng keriting

Pisang goreng keriting

Resep asli dari tabloid saji..dan pake saos gula merah...tp waktu eksekusi waktuny mepet maghrib..jd ga sempet bikin saosny..ternyata tnp saos pun udah nendang rasanya..yg penting pisang udah benar benar mateng..jd lebih legit rasany..kalau pake saos gula merah malah jd eneg terlalu manisss πŸ˜‚

Pisang Goreng coklat keju crispy

Pisang Goreng coklat keju crispy

ini busui ceritanya lg kelaperan eh ada pisang, jadilah cemilan ini..

Roti Goreng Pisang | No Ulen/Mikser

Roti Goreng Pisang | No Ulen/Mikser

Punya pisang kematengan? Yuk bikin ini! Cemilan tanggal tua yang simpel dan ati ribet yang pasti rasanya enak dan memuaskan mulut untuk menemani nonton TV atau untuk menemani si kecil belajar, juga cocok loohπŸ˜‚. Dijamin suka karena dengan teksturnya yang kenyal bikin kita gigit lagi dan lagiπŸ˜‚ hehehe.

Pisang Goreng Telanjang

Pisang Goreng Telanjang

lagi panen buah pisang

Pisang goreng kismis wijen

Pisang goreng kismis wijen

Malam" pgn ngunyah sesuatu dech, langsung melirik meja makan πŸ‘€, ada pisang kepok buah tangan dari mertua. Aih, langsung inget pisang goreng kismis wijennya Ci Vina deh. Langsung menuju dapur, bawa pisang dan hp, buka hp baca resep dan ambil timbangan, baru baca resep 250 gr pisang kepok mendadak cookpadku mati, cari lagi resepnya dia muter trus antara mencari jaringan apa kuota pikirku. Lama berusaha ga muncul" dan akhirnya ku putuskan pake ilmu kira" saja daripada nunggu besok bikinnya. Akhirnya jadi juga dan enak πŸ˜‹

Pisang Goreng Spesial

Pisang Goreng Spesial

Pisang goreng?? Cemilan kaya gitu biasa banget kan.. Tapi kalo tampilannya oke dan kaya di cafe siapa sih yang gak tergoda nyicipin.

10orang
25-30menit
Pisang goreng keju, gula merah

Pisang goreng keju, gula merah

Sebenarnya ini makan yang paling mudah dibuat, praktis, terus sudah jadi gorengan favorit masyarakat termasuk saya dan keluarga

Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

Suami paling suka pisang goreng madu..sampe2 ada langganan di pasar! Nah..kebeneran ipar ngasih pisang kepok fresh from Pontianak! Langsung bebikinan utk temen ngopi bareng pagi ini.. romantis2 gimana gitu haha..uhuyyyy mantapp! πŸ˜„ Lets Cook!πŸ˜„

4 porsi
30 menit
Pisang Goreng Nugget

Pisang Goreng Nugget

Banyak bahan disesuaikan dgn selera.

15 menit