Langkah Mudah untuk Membuat ๐ŸŒ๐ŸซPisgor Topping ala Fitri๐Ÿซ๐ŸŒ yang Menggugah Selera

Dipos pada July 21, 2023

๐ŸŒ๐ŸซPisgor Topping ala Fitri๐Ÿซ๐ŸŒ

Bagaimana membuat ๐ŸŒ๐ŸซPisgor Topping ala Fitri๐Ÿซ๐ŸŒ yang unik? Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Pada umumnya ๐ŸŒ๐ŸซPisgor Topping ala Fitri๐Ÿซ๐ŸŒ yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari ๐ŸŒ๐ŸซPisgor Topping ala Fitri๐Ÿซ๐ŸŒ, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian ๐ŸŒ๐ŸซPisgor Topping ala Fitri๐Ÿซ๐ŸŒ ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat ๐ŸŒ๐ŸซPisgor Topping ala Fitri๐Ÿซ๐ŸŒ kira-kira 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sekedar tambahan, waktu yang dibutuhkan untuk membuat ๐ŸŒ๐ŸซPisgor Topping ala Fitri๐Ÿซ๐ŸŒ diperkirakan sekitar 10 menit.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep ๐ŸŒ๐ŸซPisgor Topping ala Fitri๐Ÿซ๐ŸŒ bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Cukup dengan bahan yang sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda bisa membuat ๐ŸŒ๐ŸซPisgor Topping ala Fitri๐Ÿซ๐ŸŒ memakai 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Assalamualaikum warahmatullahhi wabarakatu dan Selamat siang. Siang gini pingin ngemil jadi buat yang simple saja. Pisang Goreng pakai topping ๐Ÿ‘†

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat ๐ŸŒ๐ŸซPisgor Topping ala Fitri๐Ÿซ๐ŸŒ:

  1. 9 buah Kepok mengkal
  2. Minyak untuk menggoreng
  3. Bahan sepuhan :
  4. 4 sdm Tepung terigu
  5. 1 sdm Gula pasir
  6. 1/2 sdt Garam
  7. secukupnya Air
  8. Topping :
  9. Filling cokelat
  10. Kacang sangrai cincang
  11. Keju green tea

Langkah-langkah untuk membuat ๐ŸŒ๐ŸซPisgor Topping ala Fitri๐Ÿซ๐ŸŒ

1
Kupas pisang dan belah menjadi 3 bagian. Campur bahan sepuhan
2
Panaskan minyak, masukkan pisang pada tepung sepuhan lalu goreng hingga berwarna kuning keemasan.
3
Angkat dan tiriskan, tata pada piring kemudian olesi dengan filling cokelat lalu taburi dengan kacang dan keju.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Coklat

Pisang Goreng Coklat

Lagi pengen masak yang simpel. Pas banget Cemilan di waktu santai

Pisang Goreng Wijen

Pisang Goreng Wijen

Dapet pisang hasil panen dari desaa.. ๐Ÿ˜ Lumayan buat cemilan pagi-pagi sambil ngeteh atau ngopi, apalagi lagi mendung kaya gini. #pejuanggoldenapron2 #berburucelemekemas

17. Pisang goreng

17. Pisang goreng

Kalo ini makanan kesukaan emak dari kecil sampe sekarang mau punya anak dua, di tukang gorengan pun yang pertama kali dipesen ya pisang goreng, tapi kalo di rumah sukanya pisang goreng pisang kepok kuning, berhubung disini udah cari cari ga nemu dan tanya tanya pisang apa yang enak digoreng, akhirnya nyobain pisang uli ini...

10 porsi
Pisang Goreng Dadar Selimut Gula Merah

Pisang Goreng Dadar Selimut Gula Merah

260917_Bang.@nto Cemilan yang pas banget buat temen minum kopi or teh di pagi dan sore hari sepulang kantor adalah pisang goreng. Dari namanya mungkin Kita sudah familiar bahkan sering menikmatinya. Ya, pisang goreng, mungkin yang sedikit berbeda pisang kali ini dilapisi dengan dadar dan diisi dengan keju kemudian dicelupkan dalam adonan tepung dan digoreng gula merah yang telah dilelehkan menjadi pelengkap penampilan dan rasa dari kudapan ini. Berangkat olah-olah ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ:

Pisang goreng jumput jumput

Pisang goreng jumput jumput

Beli pisang kepok di pasar eeeh ternyata ga sempet masaknya. Baru bisa eksekusi 2 hari kemudian. Alhasil pisangnya sudah kematangan. Yasudahlah Cucoknya dibikin pisgor macam ini deeh. Legits bingits..

10 porsi
20 menit
Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Masih punya stock tepung panir sisa bikin risoles kemrin. Langsung di bikin sesuatu yg simple aja. ๐Ÿ˜

Banana Crispy (Pisang Goreng Krispy)

Banana Crispy (Pisang Goreng Krispy)

Assalamualaikum bunda ๐Ÿ˜Š setelah sekian lama akhirnya explore dapur lagi ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Hari pertama balik dari kampung buat cemilan simple aja. Alhamdulillah kemaren bawa pisang banyak hasil dari kebun sendiri ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Source resep dari madam wang cuma saya modif soalnya buatnya cuma dikit.

1 porsi
Pisang goreng kampung

Pisang goreng kampung

Kemarin pas dikampung, dirumah ibu ada pisang kepok, yaa Karna edisi masak dirumah ibu dikampung. Jadi pake bahan seadanya. Tapi soal rasa endeusss deh ..

Pisang goreng pandan

Pisang goreng pandan

Ada pisang kepok..pengen nya di goreng cuman yg lain dr biasa nya.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

2 porsi
15 menit
Pisang Goreng Tepung

Pisang Goreng Tepung

Lg kumpul kumpul keluarga besar dirmh ortu...pada ributin pisang kepok yg dah matang mau diapain...rebus atau goreng.... Waduh klo rebus aku ga doyan, pasti rame yg pilih digoreng d. Aku jujur aja ga pernh bikin pisang goreng, biasa plg sama mamaku digoreng tepung biasa aja ga ada plus plusnya.... Trs aku blg..aku aja yg goreng d, sambil nyontek resep di cookpad๐Ÿ˜…....ee jadi jg malah lbh enak... Ini mah asli bkn mau muji muji pisang goreng bikinan sendiri ya๐Ÿ˜.....meskipun yg pantas dipuji sebenarnya ya yg punya resep...Mantap bgt!! Source: Yunitha Ummu Sayyidati...

Pisang Goreng Kipas Pasir

Pisang Goreng Kipas Pasir

Keluarga kami suka sekali buah pisang ๐Ÿ˜.. sekali beli bisa langsung banyak.. enak.. tapi kalo pisang kan masaknya barengan ya.. jadi kudu cepet dimakan ato diolah.. kalo kemarin uda bikin molen pisang (ndk di foto) , sekarang ganti dibuat pisang goreng kipas pasir ๐Ÿ‘Œ hehe Oh iya, ini resepnya ntontek punya Mbaa Diah Didi di blog beliau ๐Ÿ‘Œ

Pisang goreng

Pisang goreng

Tinggal 4pisang

Pisang Goreng Crispy

Pisang Goreng Crispy

Enak banget buat sarapan atau untuk kudapan sore ditemani secangkir teh hangat ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Pisang goreng bulet-bulet ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Pisang goreng bulet-bulet ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

ada pisang kepok 1 sisir dikasih ibuk depan rumah, sayang banget kalo dianggurin. Buka kulkas nemu santan kara sisa adonan kemaren, ada kelapa parut sisa masak sayur pagi tadi. Secara saya ibu menyusui bawaannya pengen ngemil mulu, maka dengan cepat kepikirlah meng ulenin itu bahan2 biar bisa dicemilin ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š. Al hasil, yg tadinya niat mau kasih satpam komplek, ehh malah ga cukup ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Bentuknya memang ga begitu menggoda, tapi rasanya nendangg abisss. Cemilan sehat buat semuanya...โ˜บโ˜บ

10 porsi
1 jam
Pisang Goreng Coklat

Pisang Goreng Coklat

#PejuangGoldenApron2