Bagaimana Membuat pisang goreng isi keju warisan tmpt kerja dulu yang Bikin Ngiler

Dipos pada October 21, 2023

pisang goreng isi keju warisan tmpt kerja dulu

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat pisang goreng isi keju warisan tmpt kerja dulu yang mudah Cara membuatnya sedikit repot. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Pada umumnya pisang goreng isi keju warisan tmpt kerja dulu yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari pisang goreng isi keju warisan tmpt kerja dulu, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan pisang goreng isi keju warisan tmpt kerja dulu di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat pisang goreng isi keju warisan tmpt kerja dulu sekitar 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Mumpung masih ingat nih, waktu yang dibutuhkan untuk membuat pisang goreng isi keju warisan tmpt kerja dulu diperkirakan sekitar 15 menit.

Mommy boleh saja menambahkan variasi pisang goreng isi keju warisan tmpt kerja dulu sendiri di rumah. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda mungkin bisa mengidangkan pisang goreng isi keju warisan tmpt kerja dulu memakai 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

resep aq dapat dari tmpt aq krj di surabaya dulu.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat pisang goreng isi keju warisan tmpt kerja dulu:

  1. 3 buah pisang raja
  2. 3 lembar kulit lumpia
  3. 1 lembar chedar ches
  4. secukupnya meses coklat
  5. secukupnya putih telor
  6. secukupnya gula halus
  7. secukupnya minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat pisang goreng isi keju warisan tmpt kerja dulu

1
kupas pisang belah memanjang jadi 2
2
ambil satu bagian letakkan lembaran ches di atasnya[lebar dan panjang ches jngan mlebihi pisang]lalu kasih meses coklat di atasnya,tangkupkan kembali pisang yg sebagian.lakukan hal yg sama smpe pisang habis.
3
bungkus pisang yang sudah di isi dngan kulit lumpia,gulung kulit lumpia dari sudut lw smpe tngah2 tangkupkan kulit lumpia yg d kanan dan kiri lalu teruskan smpe sudut satunya,lem dngan putih telor.
4
goreng smp coklat keemasan.angkat tiriskan.
5
untuk persentasi biasanya aq potong melintang.tata di piring siram dngan susu coklat secukupnya taburi gula halus secukupnya.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng sederhana😆

Pisang goreng sederhana😆

Tadi nyuruh sih kecil ke tukang sayur grgr ngeliat film upin&ipin bikin pisang goreng , jd kepengen pisang goreng , dan akhirnyaa bikin pisang goreng yang simple seperti ini deh😂

30 menit
Pisang tanduk goreng

Pisang tanduk goreng

Bismillah. Da kiriman pisang tanduk mo dgoreng simple ja..

1-2 orang
Pisang goreng pasir simple

Pisang goreng pasir simple

Musim hujan begini pengenya nyemil

Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

pengen nyemil kebetulan ada pisang di kulkas langsung eksekusi 😄

4 porsi
30 menit
#8 Pisang Goreng

#8 Pisang Goreng

#BikinRamadanBerkesan #SelamatMenunaikanIbadahPuasa

Pisang goreng krispy renyah

Pisang goreng krispy renyah

Ingin buat camilan buatt anak2.

2 porsi
20 menit
Pisang goreng coklat keju

Pisang goreng coklat keju

Bahan2nya mudah di dapat dan proses memasaknya cepat, rasanya juga enak 😋

Pisang Goreng Kriuk

Pisang Goreng Kriuk

Pisang goreng lagi.. lagi2 pisang goreng 😂😂 sy biasa buat pk tepung beras tambah sedikit terigu.. tp td stok tepung beras sangat terbatas.. Bismillah sj coba campur tapioka, hasilnya bagus juga sm kyk pisang goreng biasa dg kriuk yg renyah dan tdk keras. Boleh tambah vanili kalau suka ada aromanya, sy tidak krn ini pisgor mau dimakan dg Sayur Pakis Bunga Pepaya https://cookpad.com/id/resep/607188-sayur-pakis-bunga-pepaya

Pisang Goreng Ceria

Pisang Goreng Ceria

#edisipisang Sore hari pas cuaca dingin, paling enak ngemil yang anget2... Dirumah banyak stok pisang.. Tp Diotak ini sdh agak minim ide utk mengolah pisang krn sdh bnyak resep olahan pisang yg saya karang dan sdh sy share di cookpad..hihihi... Tapi untungnya sore ini masih punya ide briliant utk mengolah pisang jd cemilan enak... Asal campur2 bahan yg masih masuk akal buat dicampur wkwk.. Ada pisang, nangka, iseng2 tambahin kismis biar ga eneg... Udh mateng tinggal dicocol ke selai blueberry,, waahh bner perpaduan yang pas...Yukk di intip apa aja bahan2nya :-) :-) :-)

4 porsi
15 menit
Pisang goreng alias Jemput2 ala Belitong

Pisang goreng alias Jemput2 ala Belitong

Kakak tiba2 pengen pisang goreng untuk buka puasa.. akhirnya dadakan deh buat pisgor ini 😋

Pisang goreng rasa strowbery

Pisang goreng rasa strowbery

Keluargaku suka sekali yang namanya pisang kepok. Baik itu di kukus, di goreng, maupun dibuat kolak. Awalnya sy dan suami coba2 buat pisang goreng dikasih pewarna makanan biar menarik...ternyata rasanya tetep nyusss...

5 porsi
20 menit