Bagaimana Menyiapkan Pisang goreng strowbery yang Menggugah Selera

Dipos pada October 26, 2023

Pisang goreng strowbery

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Pisang goreng strowbery yang lezat Cara membuatnya tidak terlalu susah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pisang goreng strowbery yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Pisang goreng strowbery, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Pisang goreng strowbery bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Pisang goreng strowbery dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Anda bisa membuat Pisang goreng strowbery memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng strowbery:

  1. 8 buah Pisang
  2. 250 grm Tepung beras
  3. 1/4 sendok teh Gula
  4. secukupnya Garam
  5. secukupnya Air
  6. Coklat rasa strowbery

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng strowbery

1
Adon tepung beras, gula, garam dan pewarna kuning dengan air secukupnya.
2
Iris pisang tipis tipis (sesuai selera)
3
Masukkan pisang ke dalam adonan dan goreng hingga kuning ke emasan
4
Berikan parutan strowberi sesuai selera anda... selamat menikmati

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Crispy

Pisang Goreng Crispy

Karena saya dan suami pecinta pisang serta bosan dengan olahan pisang goreng yang biasa, saya coba-coba resep ini dan ternyata cukup mudah. Cocok untuk sarapan ataupun cemilan.

4 porsi
15 menit
Pisang Goreng Pasir (Pisang Nugget praktis)

Pisang Goreng Pasir (Pisang Nugget praktis)

Mumpung stok pisang lagi banyak, coba buat ini nyomtek di resep dapur vy.

Desert "pisang goreng fla"

Desert "pisang goreng fla"

Pisang goreng fla

4 porsi
Pisang Goreng Keju

Pisang Goreng Keju

aku suka semua hidangan serba kejuu😂

Pisang Goreng Keju

Pisang Goreng Keju

Dapet pisang sanggar buanyak banget dari seniornya suami sehabis pulang mancing. Bingung mau dibikin apa karena waktu dibikin setup yg habisin juga saya doang. Oke goreng aja.

20menit
Pisang Goreng ala Thai | Thai Banana Fritters |

Pisang Goreng ala Thai | Thai Banana Fritters |

Pisang gorengnya garing banget luarnya, enak ada rasa kelapanya. Buat ngemil sambil minum teh/kopi enak banget nih. Resep asal dari Pailin's Kitchen.

Sale pisang goreng ala Winda😍

Sale pisang goreng ala Winda😍

Di tetangga ada di pisang mas kirana lumayan banyak sisa hajatan, tadinya mau di buang etttt sayang yah lalu di sulap saja sama saya jadi lah sale pisang goreng yg harum nyaa euuum menggoda😍😍😍

Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

#Day8. 18-05-2018 #BikinRamadanBerkesan Source: Mba Vhy Udh dr kapan tau saya liat resep ini di IG. Tp pas mau bikin pisangnya ada, madunya engga. 😁 trus td inget sm resepnya Mb Vhy, pas semua bahan ada. Duh, kok enak banget ini. Harumm vanila mirip kyk di kemasan itu. Kulitnya kriuk, langsung lep aja ga berasa abis banyak huaaa.. Pokoknya lgsg jd resep andalan ni klo bosen maem pisgor tepung biasa. Cuss ya mom bikin 👍

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Ceritanya ada sahabat suami sejak SMP yang main kerumah, dan ternyata beliaunya ini punya usaha pisang pasir di Bojonegoro dan Alhamdulillah mau berbagi resep dengan saya.

12 porsi
30 menit
Banana Nugget (Pisang Goreng Nugget) Nagihhh❤😋

Banana Nugget (Pisang Goreng Nugget) Nagihhh❤😋

Pertama buat & nyobain rasanya emang enak bgttt & empukkk, apalagi makannya pas anget2 krispy nya kerasa banget dan lelehan coklatnya..😋👌, saya kalap sendiri, makan 1 potong ga cukupp, habis 4 potong.. hehe .. soalnya pas anget2 enak bangett 😀 Source : Chef Yuda Bustara

12 potong
Pisang goreng sederhana😆

Pisang goreng sederhana😆

Tadi nyuruh sih kecil ke tukang sayur grgr ngeliat film upin&ipin bikin pisang goreng , jd kepengen pisang goreng , dan akhirnyaa bikin pisang goreng yang simple seperti ini deh😂

30 menit
Goreng Pisang

Goreng Pisang

Resep ini aku dapet dari tips temen-temen dan aku padu-padankan. Alhamdulillah setiap aku goreng pisang, banyak yang suka. Pisangnya jangan yang terlalu matang ya.

3 orang
30 menit
Pisang Goreng Pasir Super Crispy

Pisang Goreng Pasir Super Crispy

Dapet kiriman satu tandan pisang agung* dari kampung halaman. Bosen diolah itu² aja, kali ini coba diolah jadi pisang goreng pasir. Rasanya manis, renyah, dan aromanya harummm. *buat yang masih belum pernah tau seperti apa itu pisang agung, pisang agung adalah sejenis pisang yang ukuran buahnya bisa mencapai seukuran lengan orang dewasa. Rasanya manisssss...👍

4 porsi
30 menit
Pisang goreng kuah milo

Pisang goreng kuah milo

Ini juga recook tp sekali lg maaf beribu maaf aku lupaaaaaa catet nama pembuat sblm nya :( ini pun iseng" cb bikin aja karna mama aku lg bikin piscok , aku minta deh pisang nya 4buah untuk begini ehhh ternyata keponakan lbh suka pisangnya diginiin hehehe

30 menit
Pisang Goreng Jalabia/ Galabia/ Gegodoh

Pisang Goreng Jalabia/ Galabia/ Gegodoh

Ada pisang kepok udah mateng banget dan harus dibikin kue, . kalo lgsung digoreng bakal nyerap minyak banget kan ya.. yg paling simpel ini nih... dipotong2, ditepungin, kasih telor, dll lalu digoreng deh.. hujan2 enak banget makan ini, simpel, ngenyangin juga, dan rasanya juga ga bakalan malu2in, dan anti gagal kan ya kue kayak gini..

5 porsi
20 menit