Cara Gampang Menyiapkan Pisang goreng kipas kriuk kriuk yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada October 11, 2023

Pisang goreng kipas kriuk kriuk

Bagaimana membuat Pisang goreng kipas kriuk kriuk yang lezat Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Pada umumnya Pisang goreng kipas kriuk kriuk yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Pisang goreng kipas kriuk kriuk, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pisang goreng kipas kriuk kriuk di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Pisang goreng kipas kriuk kriuk oleh krasi mommy. Cukup dengan bahan yang sederhana, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Kalau kamu mau, masakan Pisang goreng kipas kriuk kriuk memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng kipas kriuk kriuk:

  1. 1 sisir pisang kepok
  2. 150 gr tepung terigu
  3. 50 gr tepung beras
  4. 1/2 sdt baking powder
  5. 1 butir telur(boleh skip)
  6. 3 sdm gula pasir
  7. Sejumput garam
  8. Vanili(boleh skip)
  9. secukupnya Air

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng kipas kriuk kriuk

1
Campur semua bahan adonan menjadi satu,tambahkan air sampai dpt kekentalan yg diinginkan
2
Masukkan pisang kedalam adonan
3
Goreng dalam minyak panas
4
Siap dihidangkan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Limpung Pandan

Pisang Goreng Limpung Pandan

Pas banget musim hujan seperti ini, biasanya ibu selalu bikin cemilan sederhana dirumah, dimakan bersama keluarga terasa lebih nikmat.^_^

4-5 orang
15 menit
Pisang goreng kriyuk

Pisang goreng kriyuk

Hujan telah tiba dan hawa ngemil pun mulai menaik #Suami yang buat

Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

Sambil nunggu buka puasa goreng2 pisang ajah 😁😁

Pisang Goreng Coklat Keju

Pisang Goreng Coklat Keju

Ceritanya nih ujan2 bawaannya nyemiiil melulu. Ada pisang gak banyak,alhasil berkreasi bikin pisang goreng ini deh. Simple,enak dan gurih πŸ‘Œ

Pisang goreng susu

Pisang goreng susu

pas mo goreng pisang nyari tepung instan pisang goreng ternyata udah habis, akhirnya pke tepung terigu..pas mau ngaduk adonan tibatiba kepikiran air adonan diganti susu cair.

2 porsi
15 menit
Pisang goreng saus Nanas

Pisang goreng saus Nanas

Pisang goreng disiram setup nanas dan ditabur keju. Rasanya legit, manis dan segar. Serasa menikmati sajian di cafe, coba deh.

6 porsi
20 menit
Pisang Goreng Sederhana

Pisang Goreng Sederhana

Gak tau ya, kenapa saya lebih suka yg sederhana tapi enaaakk

Pisang Goreng Topping

Pisang Goreng Topping

Kalo sekarang yang lagi kekinian itu kan Nugget Pisang ya, tapi karena ga sabaran pake ngukus2 dulu prosesnya, jadi ni pisang di goreng aja deh pake tepung roti πŸ˜„.

Pisang Goreng Keju Coklat (Pisjuklat)

Pisang Goreng Keju Coklat (Pisjuklat)

Dari kemaren pengen buat cemilan ini, tapi karena kesibukan di kampus, bru bisa buat sekarang β˜ΊπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‰

4 porsi
30 menit
Molen pisang Goreng

Molen pisang Goreng

Ini resep molennya gampang,rasanya juga enak insyaallah resepnya anti gagal,dan dijamin anak2 suka.

Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

Butuh cemilan hangat2 nan manis2 di saat hujan datang, pisang goreng crispy kaya'y panganan yg tepat u/ dijadiin cemilan..πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜†

Pisang goreng

Pisang goreng

Dpt pisang kepok dari mertua....lumayan bs digoreng bt cemilan..

10 menit
Roti pisang goreng

Roti pisang goreng

Keluarga sangat senang dengan pisang, hampir tiap pagi dimeja makan selalu ada olahan pisang. Si Kakak yang baru sekolah TK B, juga sangat senang bund. Kalau sekolah sering minta dibawain bekal pisang. Biar gak bosan saya coba memvariasikan olahan pisangnya. Makanan ini, selain enak, juga lengkap lo gizinya. Cocok buat asupan nutrisi anak, ada karbohidrat, protein, mineral, vitamin dan lemaknya.

10 porsi
Pisang Goreng Ceria

Pisang Goreng Ceria

#edisipisang Sore hari pas cuaca dingin, paling enak ngemil yang anget2... Dirumah banyak stok pisang.. Tp Diotak ini sdh agak minim ide utk mengolah pisang krn sdh bnyak resep olahan pisang yg saya karang dan sdh sy share di cookpad..hihihi... Tapi untungnya sore ini masih punya ide briliant utk mengolah pisang jd cemilan enak... Asal campur2 bahan yg masih masuk akal buat dicampur wkwk.. Ada pisang, nangka, iseng2 tambahin kismis biar ga eneg... Udh mateng tinggal dicocol ke selai blueberry,, waahh bner perpaduan yang pas...Yukk di intip apa aja bahan2nya :-) :-) :-)

4 porsi
15 menit
Pisang Goreng

Pisang Goreng

Kepingin makan goreng pisang, pas kepasar ketemu pisang kepok. Jd deh menu sarapan pagi didamping teh hangat, lbh enaknya lg klo ada ketan putih yg ditaburi kelapa parut atasnya. Di padang disebut jg katan goreng πŸ˜€ alias ketan n goreng pisang.

4 porsi
30 menit
pisang goreng penyet (godog-godog)

pisang goreng penyet (godog-godog)

bermula dari yang tiba-tiba lapar dan pengen ngemil manis di malam hari... dan karena rindu juga masakan mami, akhirnya bikin pisang goreng penyet ini. yang kalo abang bilang di aceh ini namanya godog-godog.

2-4
30 menit
Roti goreng pisang

Roti goreng pisang

Waah ini resep pertama yang saya tulis di cookpad 😁 Ceritanya sore2 lagi hujan, anak2 semua tidur. Bunda mikir dulu nih mau buat cemilan apa πŸ₯²(akhirnya dapat ide setelah mikir walau idenya cuma roti goreng hehe✌️). Resepnya simpel banget yah. Semoga memberi inspirasi ❣️

10-15 menit