Cara Gampang Menyiapkan Pisang goreng coklat keju susu yang Enak

Dipos pada July 12, 2023

Pisang goreng coklat keju susu

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Pisang goreng coklat keju susu yang lezat Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Biasanya Pisang goreng coklat keju susu yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Pisang goreng coklat keju susu, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Pisang goreng coklat keju susu sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Pisang goreng coklat keju susu sendiri di rumah. Cukup dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Mommy bisa menyajikan Pisang goreng coklat keju susu memakai 7 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Kesukaan suami. Bisa pake pisang raja atau kapok y bund

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng coklat keju susu:

  1. 5 buah pisang
  2. 3 sdm tepung beras
  3. 3 sdm tepung terigu
  4. 2 sdm gula pasir
  5. 1/4 sdt garam
  6. 1 sachet fanili
  7. secukupnya keju, coklat, skm

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng coklat keju susu

1
Campur tepung beraas, tepung terigu, gula, garam dan fanili.
2
Beri air lalu aduk hingga rata. Hingga gula pasir larut
3
Potong potong kecil pisang. Sesuai selera ya
4
Panaskan minyak
5
Masukkan pisan kedalam adonan tepung lalu goreng hingga keemasan
6
Angkat dan tiriskan
7
Lalu parut coklat batangan, kecu lalu beri SkM
8
Selamat mencoba

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng

Pisang Goreng

Pagi" bangun... mulut rasa pingin sarapan yg manis-manis, lihat kulkas ada Pisang Tanduk ...aahhh,πŸ˜‰πŸ’­ajib nihh di buat pisang goreng , nyanet bareng susu hangat or kopi hitam ... nak enak enak...

Pisang Goreng Crispy

Pisang Goreng Crispy

Seperti kebanyakan gorengan pisang pada umumnya.. tapi karena favorit, gpp saya posting aja yah :)

Pisang Goreng Coklat

Pisang Goreng Coklat

Lagi pengen masak yang simpel. Pas banget Cemilan di waktu santai

Pisang goreng ndeso

Pisang goreng ndeso

Setiap bikin pisang goreng sering gagal. Padahal kayaknya semua orang bisa bikin hehehe.. kali ini not bad lah.. saya lebih suka pisang kepok kalo dibuat pisang goreng. Rasanya sederhana kayak pisang goreng di rumah simbah saya dulu.. pisang goreng adalah teman minum teh di pagi hari. Mari eksekusi.

20 mnt
Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

Karna cuaca dingin...n laperrr Mumpung ada pisang mari d ekskusiii.... 😍

15 menit
Pisang Goreng Renyah

Pisang Goreng Renyah

#47. "Golden Apron Challenge" #MingguKe13 Ahad,7 April 2019 Bismillah,,,,Pisang goreng,,pisang goreng,,siapa sih yg ga bisa bikin pisgor,,pasti semua bisa,,etapi ini adonannya beda yaa,,lebih renyah,,ennaakk mantuullπŸ‘. Sebaiknya gunakan pisang yg matangnya sedang yaa biar hasilnya cakep,,ini tadi pisang sy kematangan jadi agak lembek deh,,gimana lagi adanya ituπŸ˜‰πŸ˜. Ini pun dalam rangka menghabiskan pisang nganggur,,di goreng,,kasih topping coklat plus warna warni,,jadi lariisss maniiss,,alhamdulillah Source : ig rickeindriani_ordinarykitchen #3weekschallenge #berburucelemekemas #resolusi2019 #pr_ciluuukbuah #komunitaspaders #cookpad_paders #cookpadindonesia #cookpadcommunity_Lamongan #resepnyamamariska

Pisang goreng pelangi

Pisang goreng pelangi

Penasaran sama rasanya, ternyata enak banget 😊😊

5 porsi
15 menit
Pisang goreng manis

Pisang goreng manis

Semua orang pun bisa buat . ✌✌

3 porsi
Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

Karna ada pisang dirumah, ujan2 jadi pengen Pisang Goreng.. Kata mama namanya pisang lagok 😁

Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Lagi hujan enaknya yang anget anget

Pisang goreng kremes

Pisang goreng kremes

Pisang ayam dikulkas sisa 4 biji tapi digoreng jadi seginiπŸ˜‚ karna pake tepung balutan dan panir, Tadinya mau goreng wah dikit banget ni cuma 4 jadi kotoran gigi doang, trus pas digoreng diakalin lah kan karna bnyk ank sodara suka main drmh yg doyan ngemil.. 1 pisang dipotong jadi 2 dan ditipisin lagi, pas banget pisangnya mateng tp gk bonyot,masi enak dibelah",terkejut pas di balut tepung wah jadi gede ya,πŸ˜‚ hahahaha biar dikit semua bisa merasa begini deh..

Pisang Goreng Vanilla

Pisang Goreng Vanilla

Mendung2 gini enaknya makan yang anget-anget Pisangnya harum banget saat di goreng Takaran vanilla boleh ditambahkan lagi sesuai selera, tp kalau terlalu banyak akan pahit #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_Tangerang #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove

Pisang Goreng Manis

Pisang Goreng Manis

Dapet pisang kepok dari kebun satu tundun, udah mulai matang semua. Sayang kan kalo nggak dimasak, yaudah setengah lirang dibuat minimalis manis, setengahnya dibuat kipas haha.

5 porsi
15 menit
Pisang Goreng

Pisang Goreng

Pengen makan goreng pisang tapi mau beli diluar agak was2 karna pasti rata2 abg jual grengan menggunakan minyak yg udah dipke berkali2..jadi mending bikin sendiri, lebih irit, bersih dan bisa makn sepuasnya :D

Sale pisang goreng & wedang kacang hijau

Sale pisang goreng & wedang kacang hijau

Sale pisang ini dibuat dari pisang uwak, atau pisang raja .

Pisang goreng keju

Pisang goreng keju

Udh mau ramadhan ni, cocok bgt untk cemilan saat berbuka puasa. Selain mudah bahn2'y dan gampng bgt cara buatnya.