Langkah Mudah untuk Membuat Pisang Goreng Keju yang Lezat

Dipos pada September 5, 2023

Pisang Goreng Keju

Hari ini saya akan berbagi resep Pisang Goreng Keju yang lezat Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Padahal Pisang Goreng Keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Pisang Goreng Keju, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Pisang Goreng Keju bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Pisang Goreng Keju biasanya untuk 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Pisang Goreng Keju dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Cukup dengan bahan yang sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Kalau kamu mau, masakan Pisang Goreng Keju memakai 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Di daerah kampus lagi hits banget pisang goreng keju, bahkan sampai antri parahh, karena belum sempet beli dan selalu kehabisan, akhirnya coba coba bikin sendiri dehh.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Keju:

  1. 3 buah pisang kepok
  2. 3 sendok makan tepung terigu
  3. 1 sendok teh gula
  4. secukupnya garam
  5. secukupnya air
  6. keju

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Keju

1
Kupas pisang
2
Potong pisang tipis-tipis, 1 pisang menjadi 4 bagian
3
Buat adonan campuran tepung, gula, air dan garam
4
Masukkan pisang ke adonan
5
Goreng dengan minyak secukupnya sampai kuning keemasan
6
Tiriskan lalu taruh di piring, tambahkan parutan keju diatasnya.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Ala Pisang Goreng Nugget Sederhana

Ala Pisang Goreng Nugget Sederhana

Haii 2018, akhirnya mencoba aktif lagi di cookpad. karena sejauh ini ketika mau berbagi resep, ada aja kendalanya. walaupun kerjaannya ya di rumah masak aja ehehehe hopefully bisa cukup rajin juga yaa ๐Ÿ˜† kali ini mau berbagi resep yg sedang sangat hits dr akhir tahun lalu ya, bahkan antriannya bisa berjam-jam. coba masak sendiri di rumah, simpel dan mudah, eh enaknya ga kalah loh sama yg ituuu. let's jump to it.

2-4 porsi
Pisang goreng krispi

Pisang goreng krispi

cemilan pagi2 d weekend utk bocil2. harus xtra cepet n kriuk2.. bisa jadi alternatif utk mengolah pisang... :) #dapurnya_ahxarea

Pisang Goreng Panir

Pisang Goreng Panir

Rasa pisangnya lebih originaleee dibanding pisang goreng tepung terigu.

15 porsi
Pisang goreng kipas๐ŸŒ

Pisang goreng kipas๐ŸŒ

Cemilan yang satu ini pass untuk teman apa ajaa sambil menikmati teh,kopi,dll.

Pisang Goreng Crispy x Selai Kacang

Pisang Goreng Crispy x Selai Kacang

ceritanya malem2 lg kelaparan. stock yg ada di rumah cm pisang (serius gatau pisang apa, tp pisang apapun yg digoreng pake tepung panir itu enyaaaaaaaaaaaaaak bgt teksturnya lebih crispy) yg sudah kematengan. Alhamdullilah di rumah stock tepung serbaguna dan tepung panir ada. gak cm itu, biar keliatan beda cb kreasi baru dipakein selai kacang. rasanya? MANTAAAAP. gak ribet dan gak perlu ngeluarin uang mahal2 toh bikin di rumah sendiri lebih higienis bukan? wajib dicoba๐Ÿ™Œ

60 menit
25. Pisang Goreng Isi Chocolatos

25. Pisang Goreng Isi Chocolatos

#25 #BikinRamadanBerkesan. #Bakulan Ramadan. Coba ekperimen menu baru. Sekali coba kok langsung Suka nich... Kriuk diluar manisnya 2x didalam ada manis pisang dan Cokolatos.

Pisang Goreng Crispy

Pisang Goreng Crispy

camilan yg ga pernah mbosenin

Pisang goreng mentega

Pisang goreng mentega

Hmm di bawain pisang sama kk ipar pas main ke rumah.. Dari pada di kolak akhirnya bkin ini deh๐Ÿ˜ƒ Buat ngemil d sore hari +ngteh brsama Keluarga..

2orang
Pisang Goreng Madu krispi

Pisang Goreng Madu krispi

Pake bahan-bahannya yang simple aja yang memang ada stok di rumah. Tapi rasanya endeuss. Pas banget buat sarapan atau buat cemilan di waktu senggang.

20 menit
Pisang goreng dadakan

Pisang goreng dadakan

Siang2 bngung mo nyemil ap..dkulkas ad pisang langsung deh eksekusi

Pisang goreng Banyumasan

Pisang goreng Banyumasan

21 buah
15 menit
Pisang goreng plam sugar

Pisang goreng plam sugar

Menu favorit suami saya sehari" pisang goreng plam sugar, harus ada setiap hari teman santai sambil nonton.

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Aku ini orangnya moody. Kadang suka bikin yg repot, kadang yg simple aja. Terus pagi pagi laper. Yaudah bikin pisang goreng aja. Kebetulan emg penyuka pisang. ๐Ÿ˜‚

Pisang goreng krispi rasa taro

Pisang goreng krispi rasa taro

bingung mau makan apa ya,,,, buatnya g ribet lo bund ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐Ÿณ

Pisang Goreng Tepung (tanpa telur)

Pisang Goreng Tepung (tanpa telur)

Dikasi mertua hasil panenan kebun belakang rumah, pisang kepok. Cusss dibikin Pisang Goreng Tepung simple, renyah.. ๐Ÿ˜˜

4 porsi
15 menit