Cara Gampang Menyiapkan Pisang Goreng Keju Lumer Ala Lucy yang Enak

Dipos pada November 1, 2023

Pisang Goreng Keju Lumer Ala Lucy

Hari ini saya akan berbagi resep Pisang Goreng Keju Lumer Ala Lucy yang pasti lezat Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Umumnya Pisang Goreng Keju Lumer Ala Lucy yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Pisang Goreng Keju Lumer Ala Lucy, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pisang Goreng Keju Lumer Ala Lucy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Pisang Goreng Keju Lumer Ala Lucy adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Mumpung masih ingat nih, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Pisang Goreng Keju Lumer Ala Lucy diperkirakan sekitar 5 menit.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Pisang Goreng Keju Lumer Ala Lucy oleh krasi mommy. Tetap dengan bahan yang sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Mommy bisa menyajikan Pisang Goreng Keju Lumer Ala Lucy memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Saya membuat resep Pisang Goreng Keju Ala Soegi, Ide sederhananya untuk Pisang Goreng Keju, cara masaknya bisa dilihat Langkah demi Langkah disini >> http://dapurmasak.com/resep/271-pisang-goreng-keju-crispy-1, saya hanya tambahkan cara saya menyajikan Pisang Goreng Keju Lumer

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Keju Lumer Ala Lucy:

  1. 6 buah Pisang Uli
  2. 1 bungkus Tepung Pisang Goreng
  3. secukupnya Garam
  4. secukupnya Minyak Goreng
  5. 1 bungkus Cream Cheese (Krim Keju)

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Keju Lumer Ala Lucy

1
Masak Pisang Goreng sesuai langkah-langkah disini >> http://dapurmasak.com/resep/271-pisang-goreng-keju-crispy-1
Pisang Goreng Keju Lumer Ala Lucy - Step 1
2
Ambil 1 bungkus kecil Dari Keju Krim Oles Sapi Ceria
Pisang Goreng Keju Lumer Ala Lucy - Step 2
3
Oleskan Keju diatas Pisang Goreng yang masih hangat
Pisang Goreng Keju Lumer Ala Lucy - Step 3
4
Sajikan Pisang Goreng Keju Lumer "dingin" ala Lucy dengan segelas teh hangat *hmmm* #uenakk
Pisang Goreng Keju Lumer Ala Lucy - Step 4

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisgor

Pisgor

#Homemade Menikmati cemilan di musim hujan, kenapa tidak dibuat sendiri, memasak lebih sehat

2 porsi
15 menit
Pisang goreng mini

Pisang goreng mini

Punya 4 bh pisang byar (pisang tanduk) yang panjang-panjang itu lho.. sudah beberapa hari belum sempet ngolah tuh pisang.. Ehh pas sempet buka cookpad ternyata ada kontes resep "Bekal si kecil".. ya udah ikutan posting aja, memang ini bisa buat bekal si kecilku yang baru masuk kelas 1 SD..

pisang goreng penyet (godog-godog)

pisang goreng penyet (godog-godog)

bermula dari yang tiba-tiba lapar dan pengen ngemil manis di malam hari... dan karena rindu juga masakan mami, akhirnya bikin pisang goreng penyet ini. yang kalo abang bilang di aceh ini namanya godog-godog.

2-4
30 menit
Pisang goreng

Pisang goreng

Anak saya sekarang sudah masuk masa-masa mpasi, jadi istri saya membeli beberapa buah, diantaranya pisang. Sayang, anak saya tidak suka pisang. Akhirnya daripada cuman dimakan langsung,saya coba bikin pisang goreng. Hehe.

2 porsi
30 menit
Pisang goreng pasir

Pisang goreng pasir

Kres diluar empuk manis di dlm emmmmhhh... Enakkk😗👍👌

Molen pisang Goreng

Molen pisang Goreng

Ini resep molennya gampang,rasanya juga enak insyaallah resepnya anti gagal,dan dijamin anak2 suka.

Pisang Goreng Crispy Keju Coklat

Pisang Goreng Crispy Keju Coklat

Morning.....alhamdulillah atas nikmat pagi, berhubung agenda pagi ini cancel, jd nguprek didapur buat cemal cemil, mumpung masih ada sisa pisang kepok

Pisang goreng keriting

Pisang goreng keriting

Resep asli dari tabloid saji..dan pake saos gula merah...tp waktu eksekusi waktuny mepet maghrib..jd ga sempet bikin saosny..ternyata tnp saos pun udah nendang rasanya..yg penting pisang udah benar benar mateng..jd lebih legit rasany..kalau pake saos gula merah malah jd eneg terlalu manisss 😂

Tetumpuk punti muli (pisang goreng khas kaltara)

Tetumpuk punti muli (pisang goreng khas kaltara)

Suku tidung di kaltara memiliki sejarah kekerabatan dg suku banjar kutai yg ada di kaltim, sehingga banyak kuliner khas yg mirip antar kedua nya. Salah satunya snack ini, bedanya, di kaltim, gorengan ini memakai pisang kepok, di kaltara ini lebih suka memakai pisang muli/moli/pisang telur krn lbh legit & manis.

5 porsi
15 menit
Pisgor kalimantan

Pisgor kalimantan

5 porsi
20 menit
Goreng Pisang

Goreng Pisang

Resep ini aku dapet dari tips temen-temen dan aku padu-padankan. Alhamdulillah setiap aku goreng pisang, banyak yang suka. Pisangnya jangan yang terlalu matang ya.

3 orang
30 menit
Pisang Goreng Wijen

Pisang Goreng Wijen

#BikinRamadanBerkesan #7 Punya pisang uli langsung kepikiran dibikin pisgor. Kebetulan ada wijen putih ikutan cemplungin aja. Ini renyahhh ya saya pake perbandingan tepung terigu & tepung beras 2:1 dan menggunakan santan sbg cairannya. Silahkan dicoba👍

Paklempung (pisang goreng ala bunda)

Paklempung (pisang goreng ala bunda)

Bunda pernah bilang, makanan ini namanya paklempung, entah apa artinya... pisang goreng biasa, tapi pisangnya dipotong dadu #ManisnyaCintaIbu

1 porsi
10 menit
Pisang goreng geprek ala makassar

Pisang goreng geprek ala makassar

Ini resepnya dari teman saya yg dari Makassar... karena penasaran dengan cemilan khas makassar ini, jadilah teman saya nawarin masak breng...ternyata enak jg yaa,😋

untuk 7 orang
sekitar 1,5 jam
Pisang Goreng Caramel Saus Coklat

Pisang Goreng Caramel Saus Coklat

Udah bosen makan pisang goreng biasa.. Coba dikreasikan yuk.. Enak klo makannya dengan teh tawar.. Selamat mencoba..

5 porsi
30 menit
Roti pisang goreng

Roti pisang goreng

Keluarga sangat senang dengan pisang, hampir tiap pagi dimeja makan selalu ada olahan pisang. Si Kakak yang baru sekolah TK B, juga sangat senang bund. Kalau sekolah sering minta dibawain bekal pisang. Biar gak bosan saya coba memvariasikan olahan pisangnya. Makanan ini, selain enak, juga lengkap lo gizinya. Cocok buat asupan nutrisi anak, ada karbohidrat, protein, mineral, vitamin dan lemaknya.

10 porsi
150. Pisang Keju Goreng Kulit Lumpia

150. Pisang Keju Goreng Kulit Lumpia

Memanfaatkan pisang sisa bikin kolak beberapa hari yg lalu. Sayang mau dibuang, udah mulai lebam2 kulitnya. Masih ada stok kulit lumpia jg di kulkas, akhirnya sim salabim....jadilah menu utk buka puasaa Simple dan cepat bikinnya🥰🥰 #pejuanggoldenapron3 #kampoengramadan #rantangcookpad #week50 #masakitusaya #cookpadcommunity_bali #cookpadcommunity_id

Pisang Goreng Oatmeal

Pisang Goreng Oatmeal

Karena bosen makan oatmeal yang itu2 aja... bikin variasi yang beda... :)

1 porsi
10 menit