Bagaimana Menyiapkan Pisang Goreng Oatmeal yang Sempurna

Dipos pada November 1, 2023

Pisang Goreng Oatmeal

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Pisang Goreng Oatmeal yang lezat Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Pada umumnya Pisang Goreng Oatmeal yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Pisang Goreng Oatmeal, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Pisang Goreng Oatmeal ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Pisang Goreng Oatmeal sekitar 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Perlu diingat, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Pisang Goreng Oatmeal diperkirakan sekitar 10 menit.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Pisang Goreng Oatmeal dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Dengan bahan-bahan yang simpel, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Mommy bisa menyajikan Pisang Goreng Oatmeal memakai 6 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Karena bosen makan oatmeal yang itu2 aja... bikin variasi yang beda... :)

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng Oatmeal:

  1. 1 ikat Pisang
  2. 100 gram Tepung Terigu
  3. 50 gram Oatmeal
  4. 1 butir Telur Ayam
  5. secukupnya Minyak Goreng
  6. secukupnya Susu Kental Manis

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng Oatmeal

1
Guling pisang dalam tepung, lalu gulingkan dalam telur dan terakhir dalam oatmeal
Pisang Goreng Oatmeal - Step 1
2
Siap goreng. goreng pisang sampai bewarna coklat keemasan. tambahkan susu kental manis (atau bisa dengan madu, keju, meises, ice cream) di atasnya.
Pisang Goreng Oatmeal - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng

Pisang goreng

Pisang goreng kriuk. tidak keras dan mendhal walaupun sudah dingin

Pisang Goreng

Pisang Goreng

#BikinRamadanBerkesan

Pisang goreng lumer keju

Pisang goreng lumer keju

Awalnya sich eksperimen,,dikulkas ada pisang yg sudah mteng bingung mw diapain cobacoba jdnya,suami jg gbgitu suka mkn Pisang eh ternyata udh saya bikin pisgor ini malah doyan dan ktgihan pengen bikin" lg jd camilan fav.drumah dech😋💑

15 menit
Pisang goreng pasir coklat keju

Pisang goreng pasir coklat keju

Sekali kali move on dari program kuyusin body ga papalahh...karna susyahh kalau cuma nyomot sepotong😂

Pisang goreng hijau keju wijen

Pisang goreng hijau keju wijen

soe-sore laper dan pengen ngemil, kebetulan lewat pasar beli pisang terus di olah buat jadi camilan sore, nonton sambil makan pisgor dan di temani teh hangat.

4 porsi
Pisang Goreng Belanda/Sanggara Belanda

Pisang Goreng Belanda/Sanggara Belanda

Kalo soal pisang raja yg paling ga bs move on tuh di bikin sanggara belanda .. laris manis kalo di rumah hehhe .. mgkn org2 di luar makassar gak familiar yah dgn cemilan satu ini krna memang khas sulawesi selatan dan jarang di dpati di pasar2 dll .

Pisang Goreng Cocol Selai

Pisang Goreng Cocol Selai

Hari udah sore, hujan, dingin, pengen ngemil. Suami jg baru pulang (kehujanan pula) :-( . Sambil nunggu suami bersih2, bikin cemilan aaahh. Buka kulkas, ada pisang kepok tuh. Cuzz bkin pis-gor ajah..

Sanggara peppe/pisang goreng peppe (banana smackdown)

Sanggara peppe/pisang goreng peppe (banana smackdown)

Ada yang suka bingung kalo dapet pisang kepok yang masih muda mau diapain?? Yuk mari kita ramu aja jadi camilan di sore hari yang super duper bikin goyang lidah! Namanya sanggara peppe, dalam bahasa bugis "sanggara" itu artinya pisang goreng, sedangkan "peppe" itu dipukul, memang cara buat pisang ini dengan cara dipukul, makanya istilah kerennya itu banana smackdown. Pisang ini paling mantap disajikan sama sambal terasi, nyamnyamm #jajanantempodoeloe

5 porsi
15 menit
Pisang goreng karamel

Pisang goreng karamel

Kebetulan di rumah ada pisang jenis raja nangka. Mau makan bosen kalau cuma dimakan wujud pisang biasa, akhirnya coba-coba buat pisang goreng tanpa tepung. Kebetulan juga lagi pingin karamel, sekalian aja pisang gorengnya dibuat ada karamelnya. Rasanya sih lembut krenyes-krenyes, enak pokoknya. 😀

Pisang Goreng Tepung Kuah Santan Gula Merah

Pisang Goreng Tepung Kuah Santan Gula Merah

Variasi lain dari pisang gapit. Pisang gapit di panggang kali ini pisang nya di goreng tepung. Tapi kuah nya tetap sama,kuah santan gula merah.

Pisang goreng palm sugar

Pisang goreng palm sugar

Permintaan ponakan yg awalnya pisang goreng keju... Tapi karena stok keju lagi tidak ada... Maka aku ganti saja dengan gula palem....

6 porsi
30 menit
Roti mayar (pisang goreng)

Roti mayar (pisang goreng)

roti mayar arti dari bahasa jawa yaitu mudah dibuat atau gampang. roti mayar ini mudah, enak, sederhana, dan praktis lohh.......

1 porsi
30 menit
Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Bosan kalau pisang hanya di goreng dengan tepung terigu biasa? goreng saja pakai tepung panir. rasanya kriuk-kriuk, makan sepiring pun tak terasa. heheeh...ini kalau saya yang doyan ngemil. okelah mari langsung ke dapur saja yah...biar cepet mateng pisang gorengnya. happy cooking

Pisang Goreng Keju Toping Coklat

Pisang Goreng Keju Toping Coklat

Cemilan enak sore hari

5 porsi
30 menit
Pisang Goreng Tumbuk dengan Sambel

Pisang Goreng Tumbuk dengan Sambel

Pagi tadi ketemuan grup Latbar Masak Palu, Baking Class sekaligus Halal Bi Halah. Menyenangkan dan mengenyangkan, banyak ilmu dan banyak makanan... salah satu member Mbak Viqayanti bawa pisang goreng tumbuk dg sambelnya yg lezatoooss.. nanya2 resep dan bahannya, sore tadi dieksekusi.

Pisang Goreng Keju Vanilla

Pisang Goreng Keju Vanilla

Bosen mkan pisang lansung. Dan coba di goreng dengan cara seperti orang jualan di kaki lima itu.. dan hasil nya lebih enk dari pedgag kaki lima :-)

20 menit
Pisang Goreng Sederhana

Pisang Goreng Sederhana

Kulkas kosong, Kaleng2 kue kosong... yang ada 4 buah pisang dan sekitar 200gr terigu... hmmm hmmm...

4 porsi
20 menit
Pisang Goreng Kipas Wijen

Pisang Goreng Kipas Wijen

#PisgorBundaMelvy #BikinRamadanBerkesan #18

230. Pisang Tanduk Goreng

230. Pisang Tanduk Goreng

Jum'at 26 Nopember 2021 Bismillah... Pisang tanduk hasil panen sudah matang, mau kurebus buat sarapan besok pagi. Ternyata pak Suami request digoreng tanpa tepung ( pisang goreng telanjang ). Ya sudah langsung eksekusi saja. #CookpadCommunity_Kalteng #CookpadCommunity_PalangkaRaya #YulitaRiambarwatiResep

2 orang
15 menit