Bagaimana Membuat Pisang goreng beda yang Lezat Sekali

Dipos pada August 31, 2023

Pisang goreng beda

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Pisang goreng beda yang mudah Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Pisang goreng beda yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Pisang goreng beda, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Pisang goreng beda bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang goreng beda bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Cukup dengan bahan yang sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda bisa membuat Pisang goreng beda memakai 6 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Yekan bosen ya klo pisang gt gt aja hehe ini ga jelas deh

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng beda:

  1. 3 buah pisang raja sereh (adanya cm itu)
  2. 6 Sdm terigu
  3. Secukupnya tepung panir
  4. 1/2 Sdt vanilli
  5. 10 sdm gula pasir
  6. secukupnya Air

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng beda

1
Kupas pisang.. gampang kan?Potong pisang jd cebol gt
2
Adonan tepung and the gengs semua dikasih air, celup pisang.. cocol ke panir trs goreng (krn klo di bakar bkn pisang goreng namanya)nih gambar pisang bakar ai
Pisang goreng beda - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng lumpia

Pisang goreng lumpia

Agak sedikit ancur karna kulit lumpia Nya jelek ga bagus

Pisang Goreng Keju

Pisang Goreng Keju

Ini cara bikinnya paling simple dan bahan nya juga gak banyak...

2-3 porsi
30 menit
Pisang goreng keju

Pisang goreng keju

Lg panen pisang.. Bikin yang simpel n cepet.. Dan nikmat

Pisang Goreng Cokelat Keju๐ŸŒ

Pisang Goreng Cokelat Keju๐ŸŒ

Camilan favorit dikala bosan. Cara buatnya mudah sekali. Standar aja sih sebenernya. But its okay haha. Selamat mencoba!๐Ÿ˜

2-3 orang
40 menit
Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

Alhamdulillah hari ke-4 Ramadhan sudah terlewati, kemaren suami minta dibuatkan jajanan kesukaan untuk buka puasa, dan syukur berhasil buat pisang goreng crispy yg bener2 crispy, trus pas dpake buat sahur ternyata masih crispy jg loo..

6 orang
Pisang goreng ala rondo royal

Pisang goreng ala rondo royal

Lihat pisang kepok udah matang banget... Otak-atik resep tanpa gula karena pisangnya udah manis banget. Lumayan buat cemilan.

Pisang goreng Banyumasan

Pisang goreng Banyumasan

21 buah
15 menit
Pisang Goreng Kipas

Pisang Goreng Kipas

Cemilan praktis, kesukaan paksu!! Selalu suka yg versi original tepung beras resep mak tersayang, beda dg anak2 suka yg versi topping rame, kali ini utk paksu..!!

5 porsi
Pisang goreng dan roti goreng crispie.. (Bekal sekolah)

Pisang goreng dan roti goreng crispie.. (Bekal sekolah)

Tinggal 10 menit... ANter sekolah...Sikecil nagih janji semalam... Buatin .... Adanya selembar roti... Sosis.zJ. Ma pisang raja.... Ok bikin bekal 10 menit......

2 porsi
10 menit
Pisang Goreng

Pisang Goreng

Ini pisang goreng biasa aja kok,semua juga pasti bisa bikin. Kebetulan punya sisa pisang kepok yg tinggal 5 buah,di potong kecil2 trus di tepungin deh biar jadinya agak banyakan๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Sekalian buat cemilan keluarga kecil saya yg liburan pagi ini ga kemana mana tapi kerja bakti di pekarangan belakang rumah,sambil ngajarin anak2 menanam (walaupun cuma sawi,cabe ama tomat aja sih๐Ÿ˜‚),,,tapi seneng deh liat mereka antusias,,bahagia itu sederhana ya,,,๐Ÿ˜‰

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Source @ Yene Dandelion. Ini bebikinan yg kemarin bunda, habis bikin jeprat jepret setor recook dulu, baru dinikmati. eeeeehhhh lupa ketik ulang resepnya, keseringan spt itu mah sayanya bund, ya sudahlah ya yg penting udah setor recook n udah ijin share resep.