Bagaimana Menyiapkan Pisang Goreng ChoCheese yang Menggugah Selera

Dipos pada September 1, 2023

Pisang Goreng ChoCheese

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Pisang Goreng ChoCheese yang lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Pada umumnya Pisang Goreng ChoCheese yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Pisang Goreng ChoCheese, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pisang Goreng ChoCheese ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Pisang Goreng ChoCheese kira-kira 44 buah. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Pisang Goreng ChoCheese bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Cukup dengan bahan yang sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda bisa membuat Pisang Goreng ChoCheese memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Bosen bikin pisang goreng yg gitu2 aja, 🤔Akhirnya dapet ide bikin pisang goreng yg berbeda dari biasanya ... Saya beri isian coklat dan keju yg di sukai oleh kebanyakan anak2 ... Wah gimana ya hasilnya??? 😊😀😊 Wow Alhamdulillah Ludess bunda ... Syukurlah 🙏🙏😊 #masaksemuabagian #pisangcoklatkeju #pisangcoklatkeju #pisanggorengfilling #cemilanpisang #resepjajanan #resepsimpel #resepmudah #resepviral #jajanankekinian #jajananhits #jajanpasar #comunitascookpad #comunitycookpad #resepcookpad #semuabisamasak #masakgakperluribet #pisanggorengviral #pisanggorengkekinian #pisanggorengunik

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng ChoCheese:

  1. 1 sisir pisang kepok merah
  2. 5 centong nasi tepung terigu segitiga
  3. 3 sendok bebek besar gula pasir
  4. 1/2 sdt munjung garam
  5. 450 ml air (secukupnya)
  6. secukupnya selai coklat
  7. 50 gr keju, potong kotak2 tipis
  8. 1 bungkus vanili bubuk
  9. minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng ChoCheese

1
Kupas pisang, potong melintang kemudian belah bagian tengahnya. Isi dgn selai coklat dan irisan keju.
Pisang Goreng ChoCheese - Step 1
2
Siapkan bahan kulit. Campur tepung dgn gula, garam dan vanili. Ratakan. (Kalo tdk suka manis kulit bisa di bikin asin sedang, krn di dlmnya sdh ada rasa manis dari coklat dan pisang)
Pisang Goreng ChoCheese - Step 2
3
Tuang air ke dalam campuran tepung, aduk hingga adonan lembut dan kental (tdk encer).
Pisang Goreng ChoCheese - Step 3
4
Panaskan minyak. Masukan pisang ke dalam adonan tepung, lalu balur pisang dan goreng hingga kecoklatan. Angkat dan tiriskan.
Pisang Goreng ChoCheese - Step 4
5
Hidangkan pisang goreng hangat2 dgn secangkir teh hangat. Slamat mencoba...🍵🍮 😊
Pisang Goreng ChoCheese - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Krizpiiy

Pisang Goreng Krizpiiy

Iseng aja sih, punya pisang tapi males makan soalnya pengen ada yang beda gitu jadi buat aja pisang goreng mimpiku :D

Pisang Goreng Merah

Pisang Goreng Merah

Selalu dengan foto yang tidak menarik. Karena keterbatasan cahaya dan waktu untuk membuat hasil akhir ini lebih baik hehe. Semoga bisa menjadi inspirasi teman2 untuk cemilan di musim hujan ini 😉

Pisang goreng telur

Pisang goreng telur

Nyoba2 resep dr haleda, wlwpun msh blm sama bgt hasil akhirnya tp rasa lmyan enak lah...dalemnya ad yg blom mateng dikit tp itu mnjadikan sensasi tersendiri spt ada caramel2nya gtu..hohoo (lebih kayak kue balok yang set mateng itu loh...)check this out!

2 porsi
10 menit
Pisang goreng krispy

Pisang goreng krispy

gara2 stok pisang kepok banyak..jadi aku buat ini...saya goreng separuh n separuh q taro di frezzer buat prsediaan hehe simpel bgt..tepung pencelup dan tepung roti disesuaikan dengan banyaknya pisang ya..

Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

Sangat gampang utk d buat moms..

porsi sedikit
Pisang Goreng Santan Coklat Milo

Pisang Goreng Santan Coklat Milo

Tadinya mau bikin pisang goreng keju untuk berbuka. Apa daya, keju tinggal seiprit. Alhamdulillah, ada milo malay punya anak. Pake' itu sajalah.. 😅

Pisang goreng madu saos susu kental manis

Pisang goreng madu saos susu kental manis

Hujan hujan paling pas buat cemilan hangat yang manis manis 😘

2 porsi
Pisang Goreng Ice Cream

Pisang Goreng Ice Cream

_30.05.18_ #bikinramadanberkesan #15 Tetangga sebelah habis panen pisang, dikasih satu sisir langsung kebayang mau ngolak, goreng, bakar tapi dipikir-pikir paling gampang bikin pisang goreng, yasud langsung cuss gorenggg, Let's cook! :D

4-6 porsi
20 menit
Pisang goreng cruncy

Pisang goreng cruncy

Lg suntuk pengen ngemil rasanya, eeh ada pisang nganggur yaaahh di olah aja deh,,

Pisang goreng coklat keju

Pisang goreng coklat keju

Ini iseng iseng buat karna kebetulan emak beli pisang banyak banget 😁😁 cuaca juga mendukung makan yg anget haha.

Pisang goreng wijen

Pisang goreng wijen

Hanya ingin merasakan saja bagaimana kalau wijen dibuat campuran membuat pisang goreng,ternyata enak serasa makan onde onde rasa pisang goreng atau pisang goreng rasa onde onde ..kletes kletes memakan pisangnya jadi asyiek 😃

20 potong
15mnt
Pisang Goreng Panir

Pisang Goreng Panir

Dapat pisang manado dari mertua dibuat apa ya...? Kata suami pisang ini emang kulitnya hijau, isinya kayak mengkal enaknya cuma digoreng. Coba aja deh...ntar kalo dah digoreng rasanya manis. Bener juga... setelah saya coba goreng dengan kreasi goreng panir...top markotop deh..!!

10-15 buah
45 menit
Pisang Goreng Cocol Sambal

Pisang Goreng Cocol Sambal

Yang paling enak menggunakan pisang goroho, pisang yang ada di kota Tondano. Tapi bisa juga diganti dengan pisang kepok yang masih mengkal.

Kue pisang goreng

Kue pisang goreng

Resep mamah mertua

20 buah