Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang goreng crispy yang Anti Gagal

Dipos pada August 24, 2023

Pisang goreng crispy

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Pisang goreng crispy yang unik? Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Umumnya Pisang goreng crispy yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Pisang goreng crispy, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Pisang goreng crispy di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Pisang goreng crispy biasanya untuk porsi sedikit. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Pisang goreng crispy oleh krasi mommy. Cukup dengan bahan yang sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Mommy bisa menyajikan Pisang goreng crispy memakai 2 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Sangat gampang utk d buat moms..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng crispy:

  1. 1 buah pisang tanduk yg blm matang atw msh keras
  2. Garam

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng crispy

1
Kupas kulit pisang. Lalu potong tipis2.
2
Cuci pisangnya hingga bersih.
3
Setelah d cuci, tambahkan garam krg lbh 3-4 sdt garam. Masukkan kdlm kulkas. Tunggu hingga 10 menit
4
Stlh 10 menit, panaskan minyak dlm wajan.
5
Stlh panas, masukkan pisang td lalu goreng hingga d rasa sdh terdengar pisangnya mengeras.
6
Jadi.... mudahkan moms?? ^_^

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Mentega

Pisang Goreng Mentega

Pisang goreng andalannya suamii.. Klo ada pisang barangan atau kepok yg sudah mateng pasti cepet2 ke dapur buat eksekusi si pisang. Klo saya lihat suami td Bikin nya gampang banget dan rasanya juga enak.. Bagi yg suka manis pasti suka...hehe

Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Waktu di padang punya temen yang kakaknya usaha pisang goreng aneka topping. Berhubung pekanbaru-padang udah jauh bgt tapi lagi pengen banget. Alhasil crosscheck sana gini gmna cara bikinnya. Nemu inspirasi punya kak thaaaanks kaaak udh ngebantu๐Ÿ˜

3-4 porsi
45 menit
Pisang Goreng keju kismis

Pisang Goreng keju kismis

Libur ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ tapi perut ini gak bisa libur, apalagi ada pisang raja dan sisa potongan keju๐Ÿ˜… apa aja deh ...yg penting anakยฒ senang..

Pisang goreng Coklat

Pisang goreng Coklat

Ada sisa pisang uli,jadilah camilan utk hari ini..

Pisang goreng

Pisang goreng

Ini saya gorengnya malam lo..buat bekal suami..shift malam..jam 21.30 kan udah waktunya tidur..tapi buat suami, apa sih yang nggaaa..

PIGOJUS(pisang goreng keju meisis) :-)

PIGOJUS(pisang goreng keju meisis) :-)

Menikmati suasana dingin dengan makan yang hangat2 :-)

15 menit
Pisang Goreng Penyet

Pisang Goreng Penyet

Sore ini jatah anak2 ngaji di rumah dan ustad nya yang kerumah, tadi ke warung liat pisang kepok kuning cantik2 tapi kecil2, muter2 diakalin aja pisangnya sebelum digoreng dipenyet dulu biar jadi gede dan lebar kayak saya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ cuuss resep di bawah.

Pisang Goreng Krispi

Pisang Goreng Krispi

Kalo akungnya datang, sehari hari suka beli pisang, padahal di rumah saya pada ga suka makan pisang begitu aja, harus diolah dulu, itupun yang laku cuma nugget pisang dan pisang penyet/bakar yg pake coklat keju susu. Eh nemu resep dari temen, resepnya simple banget. Pas udah jadi, si sulung sukak. Dibawa ke sekolah, eh temen2nya juga pada sukan. Yeaiy... Resepnya so easy alias gampiiiillll bingiiitt.

Pisang Goreng Spesial

Pisang Goreng Spesial

Taraaaa.... pagi pagi post pisang goreng, jangan ditanya kenapa pisgornya sudah masuk mika karna emang itu pesanan ada halal bihalal. ๐Ÿ˜Š dijamin endez sedap deh pokoknya. ๐Ÿ’•

Pisang goreng tepung panir

Pisang goreng tepung panir

Di sajikan bersama Kopi/ teh

Pisang Goreng Santan Coklat Milo

Pisang Goreng Santan Coklat Milo

Tadinya mau bikin pisang goreng keju untuk berbuka. Apa daya, keju tinggal seiprit. Alhamdulillah, ada milo malay punya anak. Pake' itu sajalah.. ๐Ÿ˜…

Pisgor topping coklat keju dan messes

Pisgor topping coklat keju dan messes

Mksih bwt mama(cuma sya lupa nama nya) dan mksh juga bwt cookpad...nie dy hasil dr pisgor buatan sya...sya bisa menjual lagi...

Pisang goreng kremes ala mama iyet

Pisang goreng kremes ala mama iyet

Ngeliat tukang pisang lewat,,jd kepengen bikin..n resepnya dari mama mertua aka mama iyet..selalu pintar dalam memasak๐Ÿ˜

Pisang goreng pasir isi

Pisang goreng pasir isi

Resep simpel dan gampang banget...cobain deh..anak2 pd suka

Pisang Goreng

Pisang Goreng

Ujan - ujan enaknya makan yang anget - anget๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Nugget pisang rumahan (pisang goreng crispy)

Nugget pisang rumahan (pisang goreng crispy)

Jajanan yg lagi bumiing awal tahun ini atau sampe sekarang malah. Dan untuk topping nya karena orang rumah gak suka dg yg terlalu manis jd coklatnya secukupnya aja. Topping nya ini bisa dibuat dan kalau simpelnya bisa langsung beli selai topping di swalayan. Kalau diresep ini pakai coklat blok yg dark terus ditambah susu aja tanpa pewarna makanan soalnya udah nyoklat bgt. Tapi buat rasa lain, contohnya rasa greentea pakai coklat putih, susu full cream dan pewarna green tea (bisa jg ditambah bubuk green tea, biar lebih greentea). Contoh lain rasa strawberry pakai coklat putih, susu strawberry, pewarna makanan merah/strawberry. Dan lainnya mengikuti.

Pisang goreng madu๐Ÿ’ž

Pisang goreng madu๐Ÿ’ž

Lagi banyak pisang kepok. Si mbak minta dibikinin camilan๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„langsung deh eksekusi pisang goreng madu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜