Bagaimana Membuat Pisang goreng keju, gula merah yang Lezat Sekali

Dipos pada October 10, 2023

Pisang goreng keju, gula merah

Anda sedang mencari inspirasi resep Pisang goreng keju, gula merah yang pasti lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Padahal Pisang goreng keju, gula merah yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Pisang goreng keju, gula merah, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Pisang goreng keju, gula merah ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Pisang goreng keju, gula merah oleh krasi mommy. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Kalau kamu mau, masakan Pisang goreng keju, gula merah memakai 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Sebenarnya ini makan yang paling mudah dibuat, praktis, terus sudah jadi gorengan favorit masyarakat termasuk saya dan keluarga

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang goreng keju, gula merah:

  1. 1 Sisir Pisang (semua jenis pisang)
  2. Keju
  3. Gula merah
  4. Tepung beras
  5. secukupnya Air dan garam

Langkah-langkah untuk membuat Pisang goreng keju, gula merah

1
Kupas pisang, bagi dua
2
Siapkan celupan pusing sebelum digoreng, seperti campuran tepung beras, air, dan garam secukupnya tergantung banyaknya pisang yang digunakan
3
Digoreng sampai kecoklatan, tiriskan dan parutkan keju dan gula merah sebagai topingnya

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang Goreng Yumy

Pisang Goreng Yumy

Liat pisang nganggur n alamat bakal kebuang neh kalo di diemin.. Cek persedian masih ada tepung terigu.. Langsung olah aja dech jadi pisang goreng yumy yg renyah..

Stik pisgor kriuk

Stik pisgor kriuk

2 porsi
45 menit
Pisang goreng krispi kesu

Pisang goreng krispi kesu

Resep sendri coba2 ๐Ÿ˜Š

Pisang Goreng

Pisang Goreng

hujan hujan emang paling nikmat yg hanget2. jadilah pisang goreng ala kadarnya

3 porsi
30 menit
Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Panen lagi.... Kali ini pisang kepok yg dipanen. Pengen pisang goreng yg tak biasa. Nemu resep mbak susie agung. Kriuk... Kriuk... Mantab....

Pisang goreng keju susu

Pisang goreng keju susu

3 porsi
20 menit
Pisang goreng stik tabur keju

Pisang goreng stik tabur keju

Dimenado lagi ngetop bgt ini... Pisang goroho stik. Tp karna pisang goroho kiriman ade stoknya dah abis,jd pake pisang uli aja deh... Yuk coba makanan kekinian dmenado...

Pisang Sale Goreng (anti alot)

Pisang Sale Goreng (anti alot)

Sale pisangnya bikin sendiri dari 1 sisir pisang ambon sekitar 1.5 kg (bruto) atau sekitar 15 buah pisang. Setiap pisang dibelah 2, dan jemur di bawah terik matahari sekitar 3-5 hari.

Pisang Goreng Thailand

Pisang Goreng Thailand

#Bikinramadanberkesan #11 Tadi sore suami saya minta di bikinkan pisang goreng, tapi saya pengen yang agak beda dari biasanya. Biasanya cuma terigu dan air saja. Buka2 cookpad lihat pisang Goreng ala Thailand yang di share mb vy (dapurVy) dan mimih atau mb Nur Sabatiana .Yaa sudah langsung eksekusi saja, kebetulan semua bahan tersedia. Cuma untuk kelapa parut saya ngga pakai yang fresh tapi pake kelapa parut kering. Bagi penyuka pisang goreng, harus coba ini ya. Enak kriuk ๐Ÿ‘๐Ÿป Resep asli di sini : https://cookpad.com/id/resep/4929358-pisang-goreng-thailand-kriuk?via=profile Dan di sini ya https://cookpad.com/id/resep/4902831-24-pisang-goreng-ala-thailand-prramadhan_takjil

Pisang Goreng Harum

Pisang Goreng Harum

Buah pisang selain kaya manfaat, diolah apapun enak. Yukk kita bikin pisang goreng.

3 porsi
15 menit
Pisang Goreng Pasir

Pisang Goreng Pasir

Punya pisang kepok udah mateng banget...trus kepikiran deh bikin pisang goreng pasir

pisgor crispy chocolate cheese nagihh

pisgor crispy chocolate cheese nagihh

Ini resep awal nya nyoba" ehh Ternyata enak nya Pake banget dehh :D sukaaaa sekaliiiii ;)

2 porsi
20 menit
Pisang goreng nenek

Pisang goreng nenek

#Bikin Ramadhan berkesan#Pisang goreng nan exotic,rasanya juara umum..belum pernah saya bikin adonan pisang goreng exotic seperti ini biasanya buat adonan pisang goreng yg sepertik biasanya,,penasaran dgn resepnya mba Riyas irmadona,beliau mengatakan ini resep yg biasa dibuat oleh neneknya ketika beliau masih anak-anak,,dan,,,kucoba recook Alhamdulillah enak dan cruncy beda dengan pisgor yg biasa saya buat ..dimakan saat hangat+minuman favorit ajib banget๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ untuk cemilanku berbuka puasa,, Adonan diresep ini jadinya cukup banyak tadinya saya mau goreng 5 buah pisang saja eeh ternyata masih banyak adonannya๐Ÿ˜ƒ akhirnya ku tambahi lg pisangnya,,bisa pakai 1/2 resep saja ya,,td sisa adonan ku goreng jd kremesan.

Pisang Goreng Oatmeal

Pisang Goreng Oatmeal

Karena bosen makan oatmeal yang itu2 aja... bikin variasi yang beda... :)

1 porsi
10 menit
Pisang goreng crispy

Pisang goreng crispy

Udah lamaaa bgt jadi Cookpad user. Tapi baru kali ini posting resep ๐Ÿ˜น Pake pisang dari kebun mertua, enak bgt pisangnya. Udah diolah jadi kolak, keripik dan ini.

30 slices
60 menit
Pisang Goreng Kipas

Pisang Goreng Kipas

Tadi malem habis kondangan hujan. Pengen cemilan yang anget2. Ada stock pisang raja dikulkas. Langsung eksekusi, pake resep sendiri hehe.. gak ada 5 menit pisangnya langsung ludes. Alhamdulillah..

4 porsi
20 menit
pisang goreng krispi

pisang goreng krispi

lg panen pisang kepok dirumah jd dibuatlah pisang goreng krispi perdana...

5 porsi
30 menit