Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie Shirataki Goreng Ala Ratu yang Enak

Katie Oliver   05/10/2020 14:46

Mie Shirataki Goreng Ala Ratu
Mie Shirataki Goreng Ala Ratu

Lagi mencari ide resep mie shirataki goreng ala ratu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie shirataki goreng ala ratu yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Read Customer Reviews & Find Best Sellers. Lihat juga resep Mi Shirataki + telur dadar (Diet) enak lainnya. ini adalah video membuat mie shirataki rasa indomie goreng, bahan bahan yang diperlukan adalah, bawang putih ,merah dan kemiri di haluskan intan bumbu kari (ada di supermarket) saus kecap telor. Di konten ini akan diberikan resep mie goreng shirataki ala restoran jepang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie shirataki goreng ala ratu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan mie shirataki goreng ala ratu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat mie shirataki goreng ala ratu yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Mie Shirataki Goreng Ala Ratu memakai 19 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Mie Shirataki Goreng Ala Ratu:
  1. Ambil Bahan Utama:
  2. Gunakan 3 keping mie shirataki kering
  3. Gunakan Suwir ayam kecap
  4. Sediakan 2 buah wortel kecil
  5. Siapkan 5 buah jagung kecil
  6. Sediakan 7 helai sawi putih
  7. Sediakan 1/2 genggap kecambah
  8. Sediakan 1 butir telur
  9. Siapkan 2 buah naget
  10. Gunakan Bahan Iris:
  11. Gunakan 5 siung bawang merah
  12. Ambil 3 siung bawang putih
  13. Gunakan 3 buah bawang daun kecil
  14. Ambil 3 buah cabe rawit (opsional)
  15. Ambil Pelengkap:
  16. Sediakan Secukupnya garam, gula, royco
  17. Siapkan Secukupnya kecap manis
  18. Sediakan Secukupnya minyak goreng
  19. Siapkan Secukupnya air

Sajikan taburi dengan bawang merah goreng. Mie shirataki mengandung banyak sekali air. Di pasaran, ada juga mie shirataki yang sudah dikreasikan, namanya mie shirataki tahu. Mie shirataki tahu ini mengandung jumlah karbohidrat yang lebih banyak dibandingkan shirataki aslinya.

Cara membuat Mie Shirataki Goreng Ala Ratu:
  1. Rebus mie shirataki dalam air mendidih selama 15 menit, lalu tiriskan.
  2. Potong wortel, jagung dan sawi putih sesuai selera. Siapkan semua bahan.
  3. Kocok telur ayam. Siapkan suwir ayam.
  4. Iris bawang putih, bawang merah dan daun bawang.
  5. Tumis semua bawang sampai agak layu, tambahkan telur, aduk cepat. Masukkan ayam suwir dan naget.
  6. Masukkan semua sayuran, tambahkan sedikit air, tumis hingga setengah matang. Tambahkan mie shirataki, tambahkan kecap manis, garam, gula dan royco secukupnya, aduk rata, tes rasa, masak hingga matang.
  7. Sajikan dan santap selagi hangat.

Tadinya gue ragu sama mie Shirataki yang gue goreng, tapi penampilannya nggak kering. Tapi, pas dicoba, rasanya enak juga. Kalau kalian lihat bungkusannya yang belum dibuka, kalian bakal berasa mie Shirataki isinya dikit bingit. Tapi, pas dikeluarin dan dimasak, isinya banyak juga, lho. Mie Shirataki kering bentuknya kenyal seperti jelly.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Mie Shirataki Goreng Ala Ratu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved