Cara Gampang Menyiapkan Es Krim Mangga, Bisa Manjain Lidah

Luis Baldwin   05/10/2020 14:51

Es Krim Mangga
Es Krim Mangga

Lagi mencari inspirasi resep es krim mangga yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es krim mangga yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Es Krim - Es krim merupakan makanan beku yang terbuat dari produk susu seperti krim dan sejenisnya yang dicampur dengan perasa serta pemanis. Easy and Fast Mango Ice Cream Recipe with three ingredients only. Cara membuat es krim rumahan mangga manis.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es krim mangga, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan es krim mangga yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah es krim mangga yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Es Krim Mangga memakai 4 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Es Krim Mangga:
  1. Sediakan 1 buah mangga, kupas dan ambil dagingnya
  2. Gunakan 2 sachet susu bubuk putih
  3. Siapkan 3 sdm gula pasir
  4. Ambil 250 ml air

Hanya saja ada beberapa langkah yang berbeda karena memang ice cream dari mangga ini memiliki. Kemarin Almer Go dapat Rejeki Buah Mangga dari Tetangga namanya ibu Bambang. Karena Almer suka Ice Cream, Mama berinisiatif membuat ice krim dari buah. Es krim mangga ini pastinya akan membuat Anda merasa ketagihan karena memiliki rasa yang sangat enak dan segar.

Cara membuat Es Krim Mangga:
  1. Blender semua bahan hingga halus dan lembut.
  2. Tuang adonan dalam wadah kemudian masukkan dalam freezer dan biarkan hingga beku.
  3. Es krim mangga siap dinikmati.

Anda penasaran bagaimana sensasi kesegaran dari es krim mangga ini. Kerajinan dari stik es krim ini sangat mudah sekali dibuat. cukup membuat seperti tangga pada umumnya hanya saja dibuat dengan bahan yang berbeda yaitu stik es krim. Dingin di luar, melting di mulut. Es krim Buah Rasa Mangga. ice cream mangga. Cara membuatnya Membuat es krim green tea ini mudah kok.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan es krim mangga yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved