Resep Ceker Pedas Manis, Enak

Steven Tucker   05/10/2020 14:55

Ceker Pedas Manis
Ceker Pedas Manis

Lagi mencari inspirasi resep ceker pedas manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ceker pedas manis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker pedas manis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ceker pedas manis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Ceker pedas manis mantul enak lainnya. Selain enak, ceker termasuk bahan masakan yang tidak membutuhkan waktu lama untuk memasaknya. Tak hanya itu, ternyata ceker juga bermanfaat bagi kesehatan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ceker pedas manis yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ceker Pedas Manis memakai 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ceker Pedas Manis:
  1. Sediakan 20 bh Ceker (lebih juga boleh 🤭)
  2. Gunakan 15 bh Cabe Rawit Merah (haluskan)
  3. Ambil 7 sg BaMer (haluskan)
  4. Gunakan 5 sg BaPut (haluskan)
  5. Gunakan 3 btr Kemiri (haluskan)
  6. Ambil Garam + Gula + Kaldu Bubuk + Kecap Manis
  7. Siapkan 1 btg Serai (memarkan)
  8. Ambil 3 lbr Daun Jeruk
  9. Siapkan 2 lbr Daun Salam
  10. Sediakan Air

Meskipun sebagian ada yang tidak menyukai ceker karena dianggap menjijikan, namun kenyataannya hal itu tak meredupkan kepopuleran ceker. Cekerdazz Ceker Pedas; Ceker ayam empuk, yang dikombinasikan dengan bumbu super pedas terasa sangat nikmat. Tidak perlu membelinya, anda bisa membuat sajian ini sendiri di rumah dengan mudah. Resepnya sederhana dan cara membuatnya mudah diikuti.

Langkah-langkah membuat Ceker Pedas Manis:
  1. Tumis bumbu halus dan bumbu cemplung sampai harum
  2. Masukan ceker, aduk rata, masak hingga berubah warna
  3. Masukan air dan bumbu perasa
  4. Masak hingga air menyusut dan bumbu meresap (pake presto juga bisa)
  5. Test Rasa
  6. Sajikan

Yuk simak resep ceker ayam pedas lembut dan nikmat di bawah ini. Ceker pedas manis Kemarin lagi nonton youtube dan nggak sengaja ngeklik video orang indonesia yang menikah dengan orang australi dan dia masakin ceker buat istrinya jadi lah aku ngiler kepingin bikin juga dan pas banget lagi ada #WeekendChallenge langsung hari ini aku eksekusi untuk mengobati rasa penasaran ku #Ad. Resep Ceker Mercon - Indonesia mempunyai banyak resep makanan yang menggugah selera. Salah satu makanan yang paling digemari adalah ceker. Ceker adalah bagian dari ayam yaitu kaki ayam yang sering dikonsumsi.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat ceker pedas manis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved