Resep Kulit ayam crispy, Bikin Ngiler

Alvin Lee   25/10/2020 05:28

Kulit ayam crispy
Kulit ayam crispy

Sedang mencari inspirasi resep kulit ayam crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kulit ayam crispy yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kulit ayam crispy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kulit ayam crispy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

KAC (Kulit Ayam Crispy) merupakan Snack atau camilan kekinian yang berbahan dasar Kulit Ayam fresh yang diolah dan di proses secara profesional dengan berbagai keunggulan. Nah, disini kita mau ajakin kamu join Reseller KAC (Sobat KACuan) buat dapat penghasilan sampai JUTAAN rupiah/bulan. Kulit ayam ini sangat crispy dan enak sekali, di cocol mayonaise dan saus sambal ga kerasa sudah habis sepiring.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kulit ayam crispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kulit ayam crispy menggunakan 7 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kulit ayam crispy:
  1. Ambil 250 gr kulit ayam
  2. Sediakan 1 btr putih telor
  3. Sediakan 150 gr tepung terigu
  4. Gunakan 100 gr tepung tapioka
  5. Sediakan 1/2 bks royco ayam
  6. Ambil minyak untuk mnggoreng
  7. Siapkan 1/2 sdt b.soda

Kulit Ayam Goreng Crispy enak lainnya. Kulit ayam krispi ini bikinnya juga mudah saja.nggak perlu di celup larutan tepung dulu kayak bikin ayam krispi yang pernah ku posting di sini.tapi cukup di celup putih telur dulu.baru di gulingkan ke tepung pelapis. Karena kan kulit ayam nich udah bentuk lembaran tipis ya.jadi nggak perlu lapisan tepung yang tebal.udah gurih.enak.dan. Cara Bikin Kulit Ayam Krispi - Siapa yang penasaran sama kulit ayam krispi (chicken skin) yang lagi hits di street food mall, KFC dan Richeese tapi ogah antri-antri lagi buat dapetinnya?

Cara membuat Kulit ayam crispy:
  1. Cuci bersih kulit ayam,,potong kecil2, tiriskan,,campur dengan royco
  2. Campurkan tepung terigu,tapioka dan b.soda, dlm keadaan kering,,
  3. Panaskan minyak goreng,,celupkan kulit ayam kedalam putih telor,lalu celupkan kedalm tepung kering sampai terbalur rata,,baru masukan ke minyak goreng,,goreng sampai kecoklatan dan kering,,siap dihidangkan

Kenapa nggak coba bikin kulit ayam goreng crispy sendiri di rumah? Jangan takut gagal kalau hasilnya nanti nggak krispi, jika Bunda mengikuti bahan-bahan dan proses pembuatan kulit ayam krispi ala doyanresep. Keripik Kulit Ayam Crispy DEBM - Tidak dapat dipungkiri bahwa kulit ayam sangat enak dan lezat. Rasa dari kulit ayam yang gurih dan crispy sungguh menggugah selera siapa saja yang melihatnya. Namun ada satu hal yang membuat orang berfikir berulang kali ketika ingin memakannya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kulit ayam crispy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved