Resep Mie Goreng Instan Spesial Anti Gagal

Patrick Hunter   14/12/2020 22:04

Mie Goreng Instan Spesial
Mie Goreng Instan Spesial

Lagi mencari ide resep mie goreng instan spesial yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng instan spesial yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Mie Goreng Spesial enak lainnya. Dan ini cara me time yang paling murah. 😆. Resep mie goreng spesial ala rumahan - Saat ini, mie instant adalah makanan selingan yang sudah seperti makanan pokok.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng instan spesial, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan mie goreng instan spesial yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat mie goreng instan spesial sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Mie Goreng Instan Spesial menggunakan 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Mie Goreng Instan Spesial:
  1. Ambil 1 bungkus mie instan
  2. Sediakan 1 butir telur
  3. Siapkan 3 bawang daun ukuran kecil
  4. Gunakan 1 bawang putih
  5. Sediakan 2 cabe rawi
  6. Sediakan 1 sdm minyak

Pop Mie Goreng Spesial ini dikemas dalam bentuk cup yang praktis, sehingga bisa kamu bawa saat travelling. Tidak perlu dimasak, cukup tuangkan air. Brand mie instan asli Indonesia ini memang sudah tidak perlu lagi dipertanyakan mengenai rasanya, bahkan sudah terkenal hingga luar negeri. Begitu banyak variasi rasa yang tersedia, tidak akan pernah membuatmu puas untuk terus menyantapnya.

Langkah-langkah menyiapkan Mie Goreng Instan Spesial:
  1. Siapkan bahan. Geprek bawang putih, lalu cincang. Iris-iris bawang daun dan cabe rawit
  2. Siapkan teflon, tambahkan minyak goreng, bikin telur orak arik. Masukkan bawang dan cabe aduk2 hingga aroma bawang tercium wangi. (bagian hijau bawang jangan diikutkan)
  3. Rebus mi, saring hingga tidak ada air yang netes. Masukkan mi ke dalam teflon. Masukkan bumbu mie instan, dan daun bawang yang hijau. Aduk rata. Matikan kompor ketika mie terlihat keset. Mie siap dinikmati

Mie Sedaap are best instant noodle in town as your tongue only looking for the best taste and never lie to your prescription. Lihat juga resep Mi Goreng Sapi enak lainnya. Resep Mie Goreng - Pecinta mi harus mencoba resep mie goreng spesial yang bisa dibuat dirumah. Jadi memasak mi dirumah tidak hanya itu-itu saja, karena banyak resep untuk membuat mie goreng yang lebih nikmat. Banyak orang yang lebih memilih memasak makanan instan atau praktis saat rasa lapar melanda dan mie goreng salah satu pilihannya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan mie goreng instan spesial yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved