Resep Bolu pandan santan lembut bangett Anti Gagal

Sally Sutton   14/12/2020 22:15

Bolu pandan santan lembut bangett
Bolu pandan santan lembut bangett

Anda sedang mencari ide resep bolu pandan santan lembut bangett yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pandan santan lembut bangett yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Bolu pandan santan lembut bangett. Hari hari ni kepengen banget makan cake pandan. Ternyata ada taraaaa bolu nya kantuk banget.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pandan santan lembut bangett, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu pandan santan lembut bangett yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu pandan santan lembut bangett sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu pandan santan lembut bangett memakai 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu pandan santan lembut bangett:
  1. Siapkan 4 Telur
  2. Gunakan 1 sdt Sp
  3. Siapkan 1/2 sdt Baking powder
  4. Ambil 140 gr Gula
  5. Siapkan 1/4 sdt Garam
  6. Ambil 200 gr Terigu ∆
  7. Ambil 75 ml Endapan pandan
  8. Gunakan 50 ml Minyak
  9. Ambil 90 ml Santan instant
  10. Ambil 1 sdm Susu bubuk

Demikian bunda resep kue bolu pandan santan panggan lembut ini, semoga apa yang diberikan oleh neng sinta ini bermanfaat dan pastinya jangan sampai lupa untuk membagikan kembali resep ini kepada teman-teman yang ingin belajar membuat kue bolu santan pandan. Lihat juga resep BOLU PANDAN SUPER LEMBUT / MOIST enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Karna kemarin saat Polling suara Tentang Bolu apa yang akan saya buat.

Langkah-langkah membuat Bolu pandan santan lembut bangett:
  1. Ayak terlebih dahulu tepung dan susu. Sisihkan.
  2. Campurkan telur, gula, sp, baking powder. Mixed sampai putih berjejak. Sebelum matikan mixed tambahkan garam.
  3. Kemudian campurkan tepung dan su2 yg telah diayak ke dalam adonan. Secara bertahap.
  4. Kemudian setelah merata tambahkan santan instant. Setelah tercampur masukan endapan pandan ke adonan.
  5. Kemudian terakhir minyak. Panaskan oven terlebih dahulu. Saya pake otang. Taburi keju bila suka

Dan ternyata Banyak yang memilih Bolu Keju Panggang. Cara Membuat Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau kue bolu yang dalam bahasa Inggris nya cake memang tak pernah ada matinya ya bun. Karena banyak sekali kreasi bolu yang enak dengan citarasa yang menggoda. Mulai dari Bolu Coklat, bolu vanila, bolu apel, Bolu Nutrijel, bolu gulung, Bolu Karamel dan bolu pisang. Pada umumnya olahan kue bolu bisa di panggang, namun kini ada juga yang di kukus.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu pandan santan lembut bangett yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved