Resep Es Semangka Coco yang Lezat

Logan Pierce   21/08/2020 13:22

Es Semangka Coco
Es Semangka Coco

Anda sedang mencari inspirasi resep es semangka coco yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es semangka coco yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es semangka coco, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan es semangka coco enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Siapkan wadah, masukkan susu kental manis, perisa doger, perisa susu, nata de coco dan air gula. Kali Ini saya akan membagikan resep yaitu Cara Membuat Es Semangka yang Segernya Bikin ngak Tahan. Es buah adalah salah satu minuman nikmat yang bahannya terbuat dari bahan buah-buahan yang memiliki banyak kandungan vitamin jangan lupa baca artikel lainnya ya yaitu cara membuat jus buah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan es semangka coco sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Es Semangka Coco memakai 7 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Es Semangka Coco:
  1. Sediakan Buah semangka banyaknya sesuai selera
  2. Sediakan 100 gr / 10 sdm gula pasir
  3. Ambil 500 ml air panas
  4. Gunakan 8 sdm sirup cocopandan
  5. Siapkan 10 sdm nata de coco
  6. Sediakan 2 sdm selasih
  7. Gunakan 1 liter air matang

Kemudian madurasa secukupnya serta es batu, fibercreme, air hangat dan kental. Jakarta - Buah semangka yang tinggi kandungan air bisa dibuat es segar untuk berbuka. Dengan cara praktis ini, Anda bisa membuat es dengan langkah mudah. Es krim stik rasa semangka yang diproduksi oleh AICE berbentuk semangka, seperti halnya potongan semangka yang siap dikonsumsi, bagian bawah terdapat warna hijau seperti layaknya kulit semangka begitu juga bagian biji-biji kecil yang ada di dalam bagian dari es krim seperti halnya biji semangka pada umumnya bagian, crispy atau biji-biji kecil yang ada di dalam semangka adalah coco crispy kecil.

Langkah-langkah membuat Es Semangka Coco:
  1. Persiapkan semua bahan yang diperlukan
  2. Larutkan 100 gr gula pasir ke dalam 500 ml air panas, aduk hingga gula larut
  3. Potong buah semangka sesuai selera, saya gunakan sendok bulat
  4. Rendam selasih dengan air panas hingga mengembang, kemudian saring
  5. Dalan wadah, masukkan air matang, semangka, sirup cocopandan, larutan gula
  6. Kemudian masukkan selasih dan nata de coco, aduk hingga rata
  7. Tuang ke dalam gelas yang berisi es batu atau simpan dalam lemari es
  8. Es semangka coco siap disajikan

Es buah adalah salah satu jenis minuman yang di dalamnya berisi berbagai macam potongan buah dengan susu dan sirup serta biasanya disajikan dalam keadaan dingin. Es buah juga sangat mudah untuk dibuat, lho. Anda tidak perlu repot-repot untuk membeli es buah, tetapi Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Silahkan dibaca segala informasi detail dibawah ini. Bahan Bahan Untuk Es Susu Semangka.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat es semangka coco yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved