Langkah Mudah untuk Membuat Pisang Goreng plus Susu, Enak

Ronald Gibbs   19/06/2020 03:35

Pisang Goreng plus Susu
Pisang Goreng plus Susu

Sedang mencari inspirasi resep pisang goreng plus susu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang goreng plus susu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng plus susu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan pisang goreng plus susu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Fried wonton or dumplings stuffed with shrimps, minced pork and fresh herbs are delicious and fun to make! Recipe in text and pictures: Pangsit dough. This is a super healthy and easy bami goreng / fried noodles recipe.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pisang goreng plus susu sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Pisang Goreng plus Susu menggunakan 10 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Pisang Goreng plus Susu:
  1. Gunakan 100 gram tepung beras merk bebas
  2. Sediakan 50 gram tepung terigu protein sedang, merk bebas
  3. Sediakan 20 gram tepung tapioka/kanji merk bebas
  4. Siapkan 3 sendok makan susu bubuk merk bebas
  5. Gunakan 3 sendok makan gula (boleh kurang atau lebih tergantung selera)
  6. Ambil 1 butir telur
  7. Ambil 1/4 sendok teh garam
  8. Gunakan 1/4 sendok teh vanili
  9. Gunakan 2 sendok makan mentega cair
  10. Sediakan 130 ml air (bisa kurang/lebih tergantung dari tepungnya)

Rasa pisang ini sangat khas karena rasa tepungnya yang crispy dan renyah Kita buat adonan terlebih dahulu pada baskon masukan garam, tepung terigu, telur, gula halus, pewarna, susu bubuk aduk-aduk sampai rata dan. Pisang Goreng are fried bananas fritters in a sweet batter, in the Netherlands also known as 'smeerproppen'. Resep Pisang Goreng Susun - buah pisang memang dapat dibuat berbagai macam kreasi kue, seperti yang kami tampilkan kali ini yaitu pisang goreng susun. Buah pisang dipotong potong dan disusun melingkar diatas daun pisang dan dibuat.

Cara menyiapkan Pisang Goreng plus Susu:
  1. Masukkan tepung beras, terigu, tapioka, gula, garam, vanili juga telur. Aduk hingga semua tercampur rata, kemudian masukkan sedikit demi sedikit air hingga tingkat kekentalan yang kita inginkan (usahakan jgn terlalu cair). Terakhir kita masukkan mentega cair kedalam adonan, lalu kita aduk hingga menyatu dgn adonan.
  2. Kita siapkan minyak goreng dlm penggorengan, tunggu hingga panas dgn api sedang. Sambil menunggu minyak panas, kita potong2 pisang sesuai dgn selera.
  3. Setelah minyak panas, kita masukan pisang dalam adonan lalu kita goreng hingga kuning kecoklatan (jangan lupa dibalik agar matang merata), angkat dan tiriskan. Selanjutnya pisang goreng siap untuk dihidangkan. Selamat mencoba 🙏🥰.

Apalagi sensasi pisang goreng classicnya pecah bgt deh dimulut. Rasanya enak sih cuma itu aja ukurannya kekecilan :P. Pisang goreng adalah makanan ringan yang banyak ditemukan di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Makanan ini dibuat dari buah pisang, sesudah di kupas kulitnya dipotong-potong sesuai keinginan kemudian di lumuri bersama adonan kental terbuat dari campuran tepung. Cara Membuat Pisang Nugget_Resep pisang goreng Nugget_Ide Bisnis Olahan pisang Pisang goreng Pisang nugget Ide bisnis.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pisang Goreng plus Susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved