Langkah Mudah untuk Membuat Omlet tahu goreng krispi Anti Gagal

Shawn Quinn   19/06/2020 03:34

Omlet tahu goreng krispi
Omlet tahu goreng krispi

Lagi mencari inspirasi resep omlet tahu goreng krispi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal omlet tahu goreng krispi yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari omlet tahu goreng krispi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan omlet tahu goreng krispi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Omelet mie adalah salah satu kreasinya. Omelet mie ini bisa ditambah dengan aneka bahan seperti ayam, sosis, bakso, daun bawang, hingga irisan cabe rawit. Anda bisa buat bagian luarnya garing dan krispi, namun tetap lembut dan empuk di dalamnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan omlet tahu goreng krispi sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Omlet tahu goreng krispi memakai 13 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Omlet tahu goreng krispi:
  1. Ambil 4 butir telur ayam
  2. Sediakan 1 buah wortel
  3. Siapkan 4 buah tahu kuning
  4. Sediakan 3 batang daun bawang
  5. Ambil 3 lembar daun kol
  6. Siapkan 1 buah cabai merah
  7. Sediakan Tepung roti
  8. Siapkan Saus tomat
  9. Siapkan Mayones
  10. Ambil Bumbu halus :
  11. Sediakan 4 siung bawang merah
  12. Ambil 3 siung bawang putih
  13. Sediakan 1 sdm lada bubuk

Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini. Nah, untuk kamu yang tertarik membuat pisang goreng krispi sendiri di. Sesuai dengan namanya, Tahu goreng krispi memiliki tekstur yang renyah namun lembut di dalamnya. Celupkan tahu ke dalam celupan adonan pertama.

Cara menyiapkan Omlet tahu goreng krispi:
  1. Iris kecil -kecil sayurann seperti wortel, daun bawang, dan kol. Kemudian hancurkan tahu menggunakan garpu hingga halus.
  2. Haluskan bumbu bawang merah putih, dan merica hingga halus.
  3. Kocok 4 butir telur kemudian masukan tahu yang sudah dihaluskan, sayuran, dan bumbu halus hingga tercampur merata. Tambahkan penyedap rasa ayam.
  4. Ketika adonan sudah siap, panaskan wajan anti lengket kemudian masukan adonan tunggu hingga matang merata lalu angkat.
  5. Setelah matang,irit adonan menjadi beberapa bagian. Siapkan tepung kocokan telur dan tepung roti. Masukan potongan k dalam kocokan telur kemudian masukan ke tepung roti. Kemudian panas kan minyak goreng hingga keemasan.
  6. Sajikan dengan ditemani oleh saus dan mayones.
  7. Catatan :jika tdak ada wajan anti lengket, adonan bisa di kukus. Selamat mencoba bunda

Kemudian gulingkan tahu ini ke adonan kedua sambil dicubit-cubit hingga merata tepungnya. Cara Membuat Tahu Crispy - Tahu Crispy menjadi salah satu cemilan favorit keluarga. Panaskan minyak pada wajan penggorengan dengan minyak yang banyak, lalu goreng tahu sampai matang dan berubah warna menjadi kuning kecoklatan. #_Tahu goreng pedas #_Tahu kuning goreng krispi #_Tahu pedas #_Tahu kuning #_Tahu goreng nikmat. Intip Pembuatan TAHU DAN TAKWA Kediri Yang Legendaris Bosan dengan hasil tahu goreng yang tidak kunjung renyah ataupun tidak tahan lama?

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Omlet tahu goreng krispi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved