Bagaimana Menyiapkan Bihun Tahu Goreng Tepung, Menggugah Selera

Fannie Cruz   19/06/2020 03:40

Bihun Tahu Goreng Tepung
Bihun Tahu Goreng Tepung

Sedang mencari ide resep bihun tahu goreng tepung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bihun tahu goreng tepung yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bihun tahu goreng tepung, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bihun tahu goreng tepung yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Bihun Tahu Goreng Tepung enak lainnya. Ambil tahu pong, masukkan bihun ke dalam tahu. Buat adonan tepung dengan masukkan lada dan garam ke dalam tepung terigu dan tepung beras.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bihun tahu goreng tepung sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bihun Tahu Goreng Tepung memakai 12 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bihun Tahu Goreng Tepung:
  1. Sediakan 2 lembar bihun
  2. Gunakan 5 buah tahu, remas
  3. Siapkan 2 butir telur
  4. Gunakan wortel
  5. Sediakan daun bawang
  6. Sediakan garam
  7. Gunakan lada bubuk
  8. Sediakan bahan pencelup:
  9. Ambil 4 sdm sajiku
  10. Gunakan 2 sdm kanji
  11. Sediakan 1 sdm terigu
  12. Siapkan air

SajianSedap.com- Buat resep Tahu Mini Goreng Tepung ini untuk camilan hari ini, yuk! Jangan salah, kecil-kecil begini bisa bikin siapa saja ketagihan, lo! Bahan-bahannya pasti ada di rumah, buatnya juga gampang banget. Langsung lihat video resep lengkapnya di bawah ini.

Cara membuat Bihun Tahu Goreng Tepung:
  1. Rebus bihun
  2. Campur dengan wortel, tahu dan daun bawang.
  3. Beri telur, garam dan lada bubuk.
  4. Kukus pada loyang.
  5. Potong kotak2, masukkan kedalam bahan pencelup. goreng.
  6. Tiriskan, siap disajikan. oke selamat mencoba.

Resep Tahu Crispy Goreng Tepung Renyah, Gurih, Dan Sederhana - Tahu adalah sebuah makanan yang bergizi, sama seperti tempe tahu terbuat dari bahan utama yaitu kedelai. Yang mana kedelai tadi diproses sedemikian rupa kemudian endapan dari perasan biji kedelai disaring dan di koagulasi, dan pada akhirnya terbentuklah tahu. Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe. Maklum yes pikiran emak-emak suka sayang kalau bebelian. Kebetulan di rumah ada tahu putih atau tahu cina yang kemarin niatnya akan dibuat sup tahu ayam tapi enggak jadi.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bihun tahu goreng tepung yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved