Bagaimana Menyiapkan Bolu gulung kukus Anti Gagal

Nina Bowen   19/06/2020 03:45

Bolu gulung kukus
Bolu gulung kukus

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu gulung kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu gulung kukus yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu gulung kukus, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu gulung kukus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Resep bolu gulung kukus mochi dari Ochikeron Bagi Toppers yang tidak tahu, mochi merupakan kue beras manis berasal dari Jepang. Seperti mochi, bolu gulung kukus ini memiliki tekstur kenyal dan rasa manis yang meleleh di mulut.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu gulung kukus sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu gulung kukus menggunakan 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu gulung kukus:
  1. Siapkan 3 butir telur
  2. Siapkan 5 sdm gula pasir
  3. Sediakan 1 sdt SP
  4. Sediakan 4 sdm terigu
  5. Siapkan 2 sdm susu bubuk
  6. Ambil 1 sdm maizena
  7. Ambil 4 sdm margarin cair
  8. Sediakan Selai sesuai selera
  9. Sediakan Buttercream
  10. Ambil Keju parut

Melalui resep berikut, cara membuat kue bolu gulung super lezat ini sangat mudah dan gak pakek ribet. selengkapnya silahkan dilihat dalam Aplikasi resep bolu gulung kukus berikut ini. #bolukukuspandan#bolugulungpandan#bolupandangulung#bolugulung Hallo hari ini saya mau buat bolu yg sederhana dan irit bhn tapi rasanya tetap bisa enak. Selesai sudah kue bolu batik siap untuk disajikan, selanjunya tinggal anda nikmati selagi hangat, karena rasa dan kerenyahan dari bolu batik akan sangat terasa, saat kue masih dalam keadaan hangat, dan akan lebih nikmat jika bolu batik disantap dengan. Selanjutnya, bolu gulung kukus dengan rasa pandan juga bisa menjadi pilihan lain yang bisa kamu coba dan yang pasti rasanya juga tak kalah dengan varian sebelum-sebelumnya. Wangi pandan yang menggugah akan membuat bolu kukusmu semakin nikmat.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu gulung kukus:
  1. Panaskan kukusan alasi dengan kertas roti, oles dengan bahan olesan, tutup dengan kain serbet
  2. Kocok telur gula dan SP dengan speed tinggi hingga mengembang kental berjejak
  3. Turunkan speed, masukkan terigu, susu bubuk dan maizena, aduk rata. Lalu masukkan margarin cair, kocok asal rata, matikan mixer.
  4. Aduk balik hingga rata, tuang dalam loyang, kukus selama 20 menit.
  5. Balik kue ke atas kertas roti yg lebih besar, oles dengan selai, gulung dan padatkan. Tunggu sampai dingin lali beri topping buttercream dan keju parut.

Padahal bolu gulung kukus lukis yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu gulung kukus lukis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Resep Bolu Gulung - Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung. Selain cita rasa yang enak dan nikmat, roti ini disukai karena memang memililiki ciri khas tersendiri. Namun, apa saja resep bolu gulung ini hingga menjadikannya lezat dinikmati?

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu gulung kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved