Bagaimana Menyiapkan Mie Goreng Pedas yang Anti Gagal

Dipos pada December 19, 2021

Mie Goreng Pedas

Bagaimana membuat Mie Goreng Pedas yang pasti lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Umumnya Mie Goreng Pedas yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Mie Goreng Pedas, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Mie Goreng Pedas bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Mie Goreng Pedas bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda bisa membuat Mie Goreng Pedas memakai 5 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Sabtu, 22 Juni 2019

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Goreng Pedas:

  1. 🍜 Bahan :
  2. 1 bungkus mie sedap goreng (bumbu dipakai semua kecuali kecap)
  3. 2 buah sosis
  4. 10 biji cabe rawit
  5. secukupnya Air dan garam

Langkah-langkah untuk membuat Mie Goreng Pedas

1
Rebus air sampai mendidih, masukkan mie nya, rebus selama kurleb 5 menit, angkat lalu tiriskan. Potong sosis sesuai selera. Siapkan cobek, ulek cabe rawit beri sedikit garam. Kemudian tuang bumbu² mie nya di piring,campur aduk rata mie nya dan cabe rawit yg sudah diulek tadi.Lalu taburi bawang gorengnya dan sosis. Siap dihidangkan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat 🙏
Mie Goreng Pedas - Step 1

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie goreng jawa

Mie goreng jawa

Masak simple dengan bahan seadanya

1 porsi
Mie Goreng Shirataki

Mie Goreng Shirataki

Waktu itu lihat bude masak ini, terus kepengen hehe buat ah... kayanya enak, eh ternyata ENAK BANGET 😘👌

1 porsi
Mie goreng

Mie goreng

#antiribet #berburucelemekemas #resolusi2019 Mie goreng itu bener2 pilihan anti ribet. Bikinnya cepat, enak dan mengenyangkan. Apapun topingnya semua enak. Apalagi buat mommy2 yang sibuk kerja, bikin ini pasti gak pake lama.

Mi Goreng Jawa Simpel

Mi Goreng Jawa Simpel

Lagi lapar, pengennya masak yang simpel tapi enak dan mengenyangkan. Alhamdulillah dapat inspirasi resep mi goreng dari mba Kheyla, langsung dieksekusi. Hasilnya? Delicious.

1 porsi
Mie goreng telur sederhana

Mie goreng telur sederhana

Sekian lama gak makan mie telor,akhirnya kesampean bikin lagi,mie buatan kali ini aku post di cookpad biar nanti klo lagi bingung mau masak apa bisa di lirik2 lagi menu2 cookpadku 😆 Salam santap 😋

Mie goreng barbeque

Mie goreng barbeque

Punya sisaan saus bbq pas beli ayam bbq di temen. Campur aja ke mie goreng favorit suami. Hmm...jd ada rasa yg beda. Unik tp enakkk..cucoo.

1 porsi
Mie Goreng Sayur Andalan

Mie Goreng Sayur Andalan

Bismillah, Postingan pertama saya di cookpad, semoga nanti bisa posting lagi. #Pemula #SukaMasakKalauLagiRajin

Mie Goreng Rumahan

Mie Goreng Rumahan

Kepengen mie goreng tapi no msg...ya

Mie Goreng vegetarian

Mie Goreng vegetarian

Suami paling suka sama menu mie, apalagi bikinan istri, pasti dipuji, padahal kadang belum tentu enak hehehehe, kali ini pingin buat untuk anak dan suami ,mie goreng pake telor dan tahu doang, karena suami suka masakan vegetarian,untuk anak tinggal tambahi cabe aja.... #berburucelemekemas #resolusi2019

Bakmi Goreng Jowo

Bakmi Goreng Jowo

menu buka puasa favorit suami. setiap weekend dan ada di rumah, pasti minta dibikinin menu #AntiRibet ini

2 porsi
< 30 menit
Bakmi Goreng

Bakmi Goreng

Kalo lagi mager keluar suka bikin bakmi sendiri di rumah. Murah simple tapi 1 rumah bisa makan semua. Rasa gk kalah sama yg jual di pinggir jalan.

3 porsi
Mie Goreng Ayam Jamur

Mie Goreng Ayam Jamur

Menu yg sebenernya simple tapi jarang dibuat krn menurut saya agak lama persiapannya 🤭 Kuy markisak! Marikita masak 👩‍🍳👩‍🍳 Resep minggu ke #26 #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 dan #AntiRibet

Mie Goreng

Mie Goreng

Menu yang satu ini menjadi salah satu andalan kalau sudah bingung nentuin menu sarapan. Mudah bikinnya dan yg pasti pak misua & si krucil suka.

Mie goreng sawi hijau

Mie goreng sawi hijau

#MurahMeriah cuaca yg dingin pinginnya makan yg pedas2 😋

Mi Goreng Telor

Mi Goreng Telor

1 porsi
Lumpia mie goreng telur orek instan

Lumpia mie goreng telur orek instan

Untuk resep kulitnya sudah pernah dishare yaaa..