Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie goreng maknyoss yang Enak

Dipos pada March 5, 2021

Mie goreng maknyoss

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Mie goreng maknyoss yang praktis Cara membuatnya tidak terlalu susah. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Mie goreng maknyoss yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Mie goreng maknyoss, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Mie goreng maknyoss bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Mie goreng maknyoss oleh krasi mommy. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda bisa membuat Mie goreng maknyoss memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Ini resep gw bikin saat2 pertengahan bulan biasa uda kangker jd lah resep suka2 gw ini hehehe๐Ÿ˜

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie goreng maknyoss:

  1. Indomie goreng jumbo
  2. Cornet bornas
  3. Telor ayam
  4. Cabe rawit
  5. Kecap manis

Langkah-langkah untuk membuat Mie goreng maknyoss

1
Masak indomie goreng kematengan sesuai selera setelah mateng campur dgn bumbunya aduk rata
2
Goreng telor bisa di ceplok atau di dadar sesuai selera
3
Goreng cabe rawit dgn minyak sebelumnya di ulek dlu ya..setelah itu masukkan cornet aduk2 mateng angkat
4
Tata mie di piring taro telor dan cornetnya kasih kecap manis dikit....taraaaa jadi deh di tambah minuman air jeruk anget maknyooss

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie goreng rice cooker ala anak kos

Mie goreng rice cooker ala anak kos

Beberapa kos tidak membolehkan masak/tidak ada dapur tapi boleh bawa rice cooker. Nah buat anak kos yg malas masak/gas abis or ga mau ribet boleh nech di coba. Simple and easy.

1 porsi
Mi Goreng Jawa Aini

Mi Goreng Jawa Aini

Dapet kiriman mie jawa dari tetangga,jadi aqu bikin mie goreng az deh... Kebetulan mau ada acara makan bareng gitu cukup buat banyak

8-10 porsi
15 menit
Mie goreng healty

Mie goreng healty

Makan mie boleh tapi harus di lengkapi dengan sayuran juga biar ga karbo aj, nah kali ini aku ad resep mie goreng biasa sih sebenarnya cuma agak lebih menyehatkan karna aq ga pke penyedap rasa, langsung sja ini bhan2nya.

1 porsi
197.Mie Goreng A la Resto

197.Mie Goreng A la Resto

Musim penghujan sdh mulai datang.....dan harus ada stok bahan olahan kering yg bisa diolah..setiap saat seperti Mie kering.bihun kering.telur ayam . bakso sosis.sea food dan sayuran...karena klu sdh turun hujan....biasanya berhentinya lama dan segen mau kel rumah untuk beli makanan jadi diusahakan bisa masak dirumah saja.. #cookpadcommunity_bekasi #tidaksekedarmemasak #clovercookinglover #cookpad_id Bismilah,.

Mie Goreng Weekend

Mie Goreng Weekend

Pada saat weekend biasanya kami jarang dirumah dan saya libur memasak tentunya. Jadi bila pun harus memasak ya masakan yg cepat saji dan simple tergantung stock di kulkas. Meski dg bahan yg minim tp rasanya tetep woke kok ....

2 porsi
25 menit
(09). Mie goreng kuah endess

(09). Mie goreng kuah endess

Dirumah cuma berdua sama adek dan dikulkas gak dah bahan buat menu berbuka, yaudah deh bikin mie goreng kuah ini. Pedesnya cukuplah

2 porsi
Mie Goreng Sederhana

Mie Goreng Sederhana

malem-malem bingung pengen makan apa pas liat bahan dikulkas yang ada langsung kepikiran buat bikin nih dan alhamdulillah suami suka sama mie goreng'a :)

2 porsi
Mie goreng apalah apalah

Mie goreng apalah apalah

2 porsi
20 menit
Mie goreng#sayur

Mie goreng#sayur

Ada toge sma kol pda busuk di kulkas๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค” Bikin indomie sayur aja

3 orang
15 menit
Mie goreng Indonesia

Mie goreng Indonesia

04. 30.01 2019 ๐Ÿ’ฒ Jadi tuh tiba-tiba kangen sama yang pedas" basah" maknyusss, saya tuh pecinta banget masakan Indonesia yang terkenal dengan rempah"nya, saya suka masakan yang spicy spicy gimana gitu, nah....untuk sarapan, ini cocok sekali, basah, pedas, dan indonesia banget tentunya, apalagi makan di suasana yang sejuk", yukk masak man teman ๐Ÿ˜ #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #3weekschallenge

2 porsi
Mi Goreng Udang

Mi Goreng Udang

Berhubung abang saya suka makan mi, beberapa kali saya coba-coba kreasi masakan berbahan utama mi. Yang ini saya coba pas teman-teman dari Bali datang berkunjung. Untuk kaldu, saya terbiasa membuat kaldu sendiri. Di resep ini, saya pakai kaldu udang yg terbuat dr rebusan kulit dan kepala udang yg dibumbui garam, sedikit lada bubuk, beberapa buah cabe rawit utuh, dan sereh. Kaldu yg sudah matang bs dipakai sesuai keperluan.

2-3 porsi
Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

Menu sarapan hari ini..

3 porsi
30 menit
Mie Goreng Jawa Simple

Mie Goreng Jawa Simple

Olahan mie telur yang satu ini bisa pas untuk berbagai cuaca, cara buat yang simple tapi rasa ga kalah dengan warung Mie ala resto.Selamat mencoba, semoga menambah kreasi resep olahan mie. happy cooking Mam..

5porsi
25menit
Mie goreng bakso

Mie goreng bakso

#5resepterbaruku

Mie Goreng Double Telur

Mie Goreng Double Telur

Indomie 1 bks di masak jd mie goreng 1 piring, lbh kenyang krna banyak isisnya .. Ini yg namanya masak hemat ala ifah ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† .. Indomienya aku pakai indomie soto tanpa bumbu ya .. Isinya pakai telur, bakso, sosis .. Bisa di tambah daging ayam kalau mau .. Di sesuaikan selera aja ya .. Yuk intip resepnya ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰