Cara Gampang Menyiapkan Mie goreng oseng-oseng yang Lezat Sekali

Dipos pada March 4, 2022

Mie goreng oseng-oseng

Hari ini saya akan berbagi resep Mie goreng oseng-oseng yang lezat Cara membuatnya sedikit repot. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Biasanya Mie goreng oseng-oseng yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Mie goreng oseng-oseng, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Mie goreng oseng-oseng sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Mie goreng oseng-oseng bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda bisa membuat Mie goreng oseng-oseng memakai 7 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Super simple #5resepterbaruku

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie goreng oseng-oseng:

  1. 2 siung bawang merah
  2. 2 siung bawang putih
  3. 5 cabe rawit (sesuai selera)
  4. Garam
  5. Kecap
  6. Mie instan
  7. Telor

Langkah-langkah untuk membuat Mie goreng oseng-oseng

1
Rebus mie instan terlebih dahulu, jangan sampai terlalu lembek. Lalu tiriskan.
2
Iris tipis bawang merah,bawang putih,serta rawit. (khusus untuk rawit,bisa disesuaikan sesuai tingkat selera kepedasan masing2)
3
Panaskan minyak goreng sedikit,lalu masukan irisan bawang2 dan rawit. Oseng2 hingga harum.
4
Masukan telor beri sejuput garam,lalu oseng2 hingga kecoklatan.
5
Masukan mie instan yg sudah direbus tadi,beri garam secukupnya serta kecap secukupnya. (bisa langsung tambahkan saja bumbu bawaan dari mie instannya),lalu oseng-oseng.
6
Icip-icip rasa,bila dirasa telah cukup bisa langsung angkat dan hidangkan.
Mie goreng oseng-oseng - Step 6
7
Semoga resep sederhana ini bermanfaat,selamat mencoba😊

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Goreng Telur

Mie Goreng Telur

Hari ini bingung lagi masak apaπŸ˜‚ seadanya bahan-bahan jadilah masak mie goreng telur dan sate maranggi (ala-ala) cocok gak yah makan mie sama sateπŸ€” aah yasudahlah yaa yg penting makanπŸ˜†

Mie goreng mantap

Mie goreng mantap

Ini niat nya buat teman makan nasi, tapi ternyata abis setengah buat digadoin saking enaknya πŸ˜‚πŸ˜‚

2 porsi
20 menit
Mie goreng jawa

Mie goreng jawa

#resepsenyross, source : tutihryt

Mie Goreng Sambel Matah

Mie Goreng Sambel Matah

Bikin mie dipadukan dengan sambel matah rasanya sudah pasti mantul

Mie goreng rumahan

Mie goreng rumahan

Anak laki2 ku paling suka sama mie goreng. Klo makan mie goreng kudu pake nasi. Lucu yah. Biasanya klo org makan mie goreng ya mie aja paling. Suka mikir klo beli cm buat makan adik kan sayang. Pengen coba bikin ga jd mulu. Akhirnya kesampean deh skrg. Stlh jadi, rasanya keg mie goreng tek-tek. πŸ‘πŸ»

3-4 orang
15-20 menit
Mie goreng dower... πŸ‘

Mie goreng dower... πŸ‘

Mengikuti tantangan pekan inspirasi minggu ini, #pedesendeus #cookpadcomunity_nganjuk makan pedas di siang hari yg cuacanya lagi puanas banget, ditemani si es teh manis... Joooz

Mie goreng

Mie goreng

Menu kala lapar melanda di malam hari. Sayur sengaja saya tambahkan agar dapat sensasi kriuk2 saat mengunyah... Modus, padahal emang di suruh banyak2 konsumsi makanan sehat aja ama Paksu..😁😁😁

Mie goreng tahu

Mie goreng tahu

pengen mie goreng, tapi cuma punya tahu & sawi.... gak ada telur, gak ad ayam, gak ada bakso.... kita coba aja yukkkk... ternyata ... Enakkk....silahkan dicoba saudara2.... 😁 tapi... mie yg difoto, setelah diserbu.. dan acar, terlanjur habis. πŸ™πŸ™πŸ™

4-5 porsi
Mie goreng sosis

Mie goreng sosis

lagi ada sawi hijau nganggur dirumah jadi kepikiran bikin mie goreng ini ajaa πŸ˜‚ selamat mencoba yaa