Langkah Mudah untuk Membuat Mie Goreng Ayam Ceria#BikinRamadanBerkesan (13) yang Sempurna

Dipos pada January 29, 2021

Mie Goreng Ayam Ceria#BikinRamadanBerkesan (13)

Hari ini saya akan berbagi resep Mie Goreng Ayam Ceria#BikinRamadanBerkesan (13) yang gampang Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Pada umumnya Mie Goreng Ayam Ceria#BikinRamadanBerkesan (13) yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Mie Goreng Ayam Ceria#BikinRamadanBerkesan (13), antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Mie Goreng Ayam Ceria#BikinRamadanBerkesan (13) ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Mie Goreng Ayam Ceria#BikinRamadanBerkesan (13) oleh krasi mommy. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mie Goreng Ayam Ceria#BikinRamadanBerkesan (13) memakai 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Ada stok mie kuning banyak dan inget juga ada umpetin bumbu mie instan goreng di balik tempat bumbu-bumbu..nah berhubungan hari ini buka puasa sendiri jadi buat mie goreng aja..😉😉

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Goreng Ayam Ceria#BikinRamadanBerkesan (13):

  1. 2 ptg ayam goreng kalasan
  2. 1 bh mie kuning kering
  3. 1 bh wortel
  4. 1/2 bagian jagung
  5. 2 bh bawang putih
  6. 1 bumbu Indomie goreng plus sambel,kecap dan minyaknya
  7. 1 sdm minyak

Langkah-langkah untuk membuat Mie Goreng Ayam Ceria#BikinRamadanBerkesan (13)

1
Didihkan air di panci lalu rebus mie kuningnya. Setelah 1/2 matang buang air lalu tiriskan, sisihkan.
2
Suir-suir ayam gorengnya (yang pasti di goreng dulu ya). Iris-iris bawang putihnya lalu tumis dengan minyak di teflon lalu tumis wortel dan jagung.
3
Setelah wortel dan jagung empuk masukkan mie beserta bumbu mie instannya aduk-aduk hingga rata. Selesai..
4
Selamat mencoba..😉😉
5
Tadi saya tambah dengan tomat segar potong pada saat makannya, jadi lebih terasa segar..😊😊

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie goreng alakadarnya ala mommy cello

Mie goreng alakadarnya ala mommy cello

Suami pulang kerja minta masakin mie Goreng,,karna di dapur bahannya memadai jdi lah mie goreng alakadarnya ini,,,puji tuhan suami sukaa..

1 porsi
Mi Goreng Kari

Mi Goreng Kari

Wah gak terasa sudah sebulan lebih saya gak upload resep. Hehehe.

4 porsi
20 menit
Mie Goreng Lingkar #seninsemangat

Mie Goreng Lingkar #seninsemangat

9 Juni 2018 Assalamualaikum sobat cp selamat sore,, bebikin sarapan pagi kmaren nih, memang ga pernah bosan yahh dengan mie goreng doyan banget soal nya ☺ yukk intip Resepnya da ada tutorialnya juga 👇 . #cookpadcommunity #cookpad_community 😍

Mie goreng jawa

Mie goreng jawa

Bikin mie dgn bahan seadanya di kulkas. Mie nya ini gak pakai sayuran karena kehabisan sayur. Pakai bahan seadanya aja. Boleh ditambahkan sayur dan bahan pelengkap lain seperti bakso, sosis, ayam dll

29.Mie goreng nyemek lada hitam

29.Mie goreng nyemek lada hitam

<20-6-18>Mengatasi nyanyian perut yg datang tiba" Pengin yg puedes".cepet alias instan He he masih ada mie instan yg siap dimasak Masih punya kol,dan bakso udang. Cusss🏃🏃 kedapur. Bismilah,..

Mie goreng sederhana #5

Mie goreng sederhana #5

Pengen makan mie instan tapi dengan di kasih telur dan sayur sayuran lain nya. Mi instan kuah jadi goreng.. 😅

1 porsi
Mie Goreng Rendang

Mie Goreng Rendang

Bismillah .. mie jd salah satu menu paling favorit di rumah .. ntah itu di buat mie kuah atau mi goreng .. Kali ini aku buat menu mie goreng yang beda dr biasanya .. aku pakai Bumbu spesial Nasi Goreng Rendang dari Royco dan alhamdulillah mereka suka, sekali santap langsung habis 😍😍 .. itu #TipsBumbuCinta ala aku ... Pakai Bumbu Nasi Goreng Rendang dari Royco .. masakan sederhana pun terasa istimewa 😉

Mie goreng shirataki

Mie goreng shirataki

#bikinramadanberkesan.. lagi ga sempet masak buat buka puasa.. jadinya masak yang simple aja, berhubung saya juga menghindari karbo, jadi mie nya di ganti sama mie shirataki yang sangat rendah karbo #keto #debm

1 porsi
7 menit
Mie goreng jawa

Mie goreng jawa

4 porsi
Mie Goreng Apa Adanya

Mie Goreng Apa Adanya

Bahannya sih biasa....rasanya luar biasa!!!😊😊😊. Bikin si ayah betah di rumah xixixi....

2 porsi
Mie goreng kelaparan - pake jamur enoki dan caisim #resepgaul

Mie goreng kelaparan - pake jamur enoki dan caisim #resepgaul

Waktu itu aku bener2 gatau mau makan apa, lalu liat kulkas cuma ada jamur enoki dan caisim. Jadilah aku beli mie burung dara enaknya nyambung terus (sambil nyanyi) di indomaret depan rumah.

Mie Goreng Saus Tiram

Mie Goreng Saus Tiram

Hidangan sore ketika mendung

2 porsi
Mie goreng simple

Mie goreng simple

Makanan yg bs diandalkan ketika di "malas" datang.. Super simple dan super cepat.. Hehe

±2orang
6. Mie goreng kecap

6. Mie goreng kecap

Ceritanya lagi di rumah sendiri...suami kerja masuk siang. Stlh maghrib rutinitas waktuny makan malam. Tiba2 kepingin mie goreng, tp tdk ada mie instan. Yang ada mie b*rung d*ara. Liat2 kulkas ada kubis, Ya udh eksekusi sja. Bumbunya yang ada di kulkas saja, tp alhasil enaaaakk. Rasany pas..mski takaran bumbu suka2 saya 😄. Alhamdulillah tidak mengecewakan.

1 piring