Langkah Mudah untuk Membuat Mie goreng oseng yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada February 7, 2021

Mie goreng oseng

Bagaimana membuat Mie goreng oseng yang unik? Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Mie goreng oseng yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Mie goreng oseng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Mie goreng oseng bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mie goreng oseng dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Kalau kamu mau, masakan Mie goreng oseng memakai 4 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Sambil menunggu berbuka,yaa seengganya bikin menu mudah yg satu ini

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie goreng oseng:

  1. 4 bukungkus mie goreng
  2. 4/5 biji Bawang merah
  3. Bawang putih (setengah)1 juga boleh
  4. 4/5 sesuai selera Cabe merah rawit

Langkah-langkah untuk membuat Mie goreng oseng

1
Rebus indomie tersebut,lalu ulek bawang merah,bawang putih dan cabe
2
Setelah itu siapkan penggorengan dan minyak lalu tuang bumbu yg sudah diulek tsb hingga mateng lalu tuang indomie berserta bumbu mie goreng tsb lalu oseng,,,selamat mencoba

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Goreng

Mie Goreng

#5resepterbaruku Hai semua. Lagi laper, mager, belum ngapa2in bingungkan. Alhasil nyoba resep mie goreng. Dan berhasil! Yuk dicoba. Jangan segan-segan buat upload hasil fotonya yang sudah di recook. Selamat mencoba!

2 Porsi
Mie goreng aceh rumahan

Mie goreng aceh rumahan

Lagi malas makan nasi, malas keluar juga karena diluar hujan deras. Klu udah begini biasanya yg pertama ada dlm fikiran adalah mie goreng.. Kebetulan masih ada stock mie telur yg tersimpan, jadi jga makan mie goreng aceh alakadarnya 😁 Untuk mie goreng ini saya pake mie telor yg lebar yg bentuknya kaya mie tiau, karena cm mie ini yg sy punya, klu aslinya sih mie aceh pake mie yg khas dan ky nya ga ada jga di jual di pasaran .

Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

Bismillah.. Baru pertama kali bikin mie goreng jawa yg pake ebi. ternyata rasanya sedap, dan gurih dr ebi juga. Penambahan sayuran sesuai selera, bisa juga ditambah ayam fillet /udang. #berburucelemekemas #resolusi2019 #Cookpadcommunity_Jakarta

Mie goreng saus tiram

Mie goreng saus tiram

2 porsi
15 menit
Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

Menu sarapan hari ini..

3 porsi
30 menit
Mie Goreng Rasa Kari

Mie Goreng Rasa Kari

Saat itu suami pulang kerja agak malam selepas isha, terus minta dibuatkan mie goreng, qodarullah stok mie goreng instannya habis yg ada mie kuah rasa kari ayam. Bismillah aja mie kuah nya saya jadikan mie goreng, yg penting judulnya gak pake kuah ☺. waktu di suguhin suami sempat komen juga sih 😐 "ko mie gorengnya beda ?"😕, "coba dulu deh nanti baru komen." sim salabim abrak kadabrak, baru ditinggal cuci2 sebentar pas dilihat mie nya udah luudess 😃.. besok2 buat mie nya kaya gitu lagi yaa komen nya 🌷💌

Mie goreng kriting instant#KamisManis

Mie goreng kriting instant#KamisManis

suami sering lapar dimalam hari padahal sorenya udah makan.. jari stok mie itu harus slalu ada.dan yg dy suka yaa ditambahin ini itu mienya soal'y dy ga suka kalo cuma mie doank.

1 porsi
5 menit
Mie Goreng Kombinasi (Mie Kober & Mie Jogging)

Mie Goreng Kombinasi (Mie Kober & Mie Jogging)

Jadi ceritanya kangen banget jajan Mie Kober & Mie Jogging, dulu pas jaman kuliah dimalang hampir seminggu 2 kali jajanin 2 mie ini. Apalah dikota ku masih belom ada. Jadilah bikin dengan bahan yg ada dikulkas, rasanya 11-12 lah.

1 porsi
Mie goreng daging

Mie goreng daging

Malam2 perut keroncongan, cek2 kulkas ad stok daging. Lanjut cek2 laci ad stok mie telor, ah... Seketika naluri emak2 muncul, bkin mie goreng aja... Yuk cuzzz.... 😉😊

Mie goreng Jawa

Mie goreng Jawa

Mie ini biasanya d sandingkan dengan acar yg pake cabe rawit utuh, berhubung gak doyan pke acar, jd d tambihin cabe d bumbu halusnya.

Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

07.04.2019 Ikutan pekan inspirasi minggu ini Pekan Jogja ^_^ Saya recook dari resep Cooking with Sheila https://cookpad.com/id/resep/7830943-mie-goreng-jawa?via=androidsharesheet&shared_at=1554634883 Resep asli ayam di rebus, lalu di suwir-suwir pada mie. Kalo saya, ayam di potong kecil-kecil kemudian di tumis. #PekanInspirasi #Pekan_Jogja #Cookpadcommunity_muarateweh

Mie Goreng

Mie Goreng

Ini bumbunya ngarang aja apa yg ada di dapur dipake 😂 tapi tanpa terduga rasanya enaakk..