Cara Gampang Menyiapkan Mie Goreng Pedezz yang Enak

Dipos pada December 29, 2020

Mie Goreng Pedezz

Sore-sore begini enaknya membuat Mie Goreng Pedezz yang praktis Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Padahal Mie Goreng Pedezz yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Mie Goreng Pedezz, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Mie Goreng Pedezz ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Mie Goreng Pedezz dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mie Goreng Pedezz memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

. March 24.2018 Assalamualaikum selamat pagu, sarapan tadi pagi biar kuat hadapi kenyataan πŸ‘‡ . Cusss yaa resep nya πŸ‘‡ ________________________________________________ By, @mildarenikitchen

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Goreng Pedezz:

  1. 1 bks indomie goreng
  2. 1 butir telur
  3. 1/2 sdt kecap (sesuai selera)
  4. 1 buah wortel ukuran kecil
  5. 1 batang daun bawang dan seledri
  6. 2 sdm Minyak Goreng
  7. 1 butir bawang putih
  8. 4 Butir bawang merah
  9. 5 buah cabe rawit merah keriting
  10. 1 buah tomat
  11. Secukupnya nya garam 1 buah timun

Langkah-langkah untuk membuat Mie Goreng Pedezz

1
🌸 Siapkan semua bahan,ulek bawang putih dan bawang merah lalu sisihkan, iris daun bawang dan saledri, serut wortel,ulek cabe dengan tomat lalu sisihkan.
2
🌸 Saya bikin dadar telornya dulu,kocok lepas telur,panaskan teflon tuangi sedikit minyak,,tuangkan telur dan putar teflon supaya telurnya melebar semua,setelah matang digulung lalu di potong2 sisihkan.
3
🌸 Panaskan Sedikit minyak lalu tumis duo bawang goreng sampai kuning kecoklatan lalu masukkan ulekan cabe dan tomat +kan wortel,masak sampai agak layu BRu + kan mie aduk2 masukin kecap+garam aduk,masak sampai semua tercampur rata.
4
🌸 Matang sisihkan dan siap dihidangkan dengan timun dan dadar telur tadi hmmm yummmi 😁...

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mi Goreng Udang

Mi Goreng Udang

2-3 orang
Mie goreng udang ala perantau

Mie goreng udang ala perantau

Nemu toko baru deket rumah, yg kalo di Jakarta itu jualan baju dan sepatu, disini Mark&Spencer jualan sayuran dan makanan lain, Jadi coba2 muter muter nemu ide buat masak mie goreng ala anak perantau, smoga suka ya bunda πŸ™πŸ½

Mie goreng

Mie goreng

#AntiRibet

Mie goreng ala ibu

Mie goreng ala ibu

Kenapa saya sebut mie goreng ibu? Karena ini resep ibuπŸ˜… ibu saya kalau masak mie goreng selalu memakai biji pala... itu yang membuat rasa maupun bau nya khas..

Mie Goreng Telur

Mie Goreng Telur

Request Suami

Mie Goreng Jawa Uuenakk 😘

Mie Goreng Jawa Uuenakk 😘

Suka banged sama mie goreng, Siang tadi mamah Aura ini bikin Mie goreng Jawa yang isiannya sederhana tapi kalau soal rasa .... Ehmm ueenakk lohhπŸ˜‹ Mamah Aura terinspirasi dari resep nya bunda Afiy Lu(makasih bunda) 😘Baiklah yuk mulai intip resep saya. #AksiDutaRecook #OlahanMie #MieGorengJawaUeenakk #DutaRecookPontianak #CookpadCommunity_Pontianak #CookpadCommunity_KalBar #CookpadCommunity_Borneo

8 porsi
30 Menit
Mi goreng dadakan

Mi goreng dadakan

Lagi laper pengen makan mi goreng jadi seadanya aja di kulkas di ubek-ubek ketemu deh bahanya cuman adanya mi rebus y udh dibikin aja sejadinya.

2 porsi
20 menit
Mi goreng pangsit

Mi goreng pangsit

Untuk 5 porsi
Mie Goreng Jawa (Masak Mudah tapi Nikmat)

Mie Goreng Jawa (Masak Mudah tapi Nikmat)

Bismillah. Maunya bikin mie godhog jawa. Tapi mikir kalau mi godhog itu harusnya langsung santap habis. Nah,pagi ini blm tentu bisa langsung disantap terus abis. Akhirnya ditengah eksekusi masak, kuputuskan dibuat mi goreng sajo ya... Yuuuk dicoba resepnya ..

2 porsi
Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

Tadinya pengen bikin sosis gulung mie, tapi lupa mulu mau beli sosisnya, ywdh mie telornya dibuat mie goreng aja (resep source : Xanderskitchen) makasih resepnya ci', enak πŸ‘Œ (ini resep sesuai yg ada di dapur sya ya bahan2nya, resep asli bisa diliat di ig nya cici aja yaa 😁)

Mie Goreng Shirataki || Menu Diet Kenyang

Mie Goreng Shirataki || Menu Diet Kenyang

Mie sehat yg disebutΒ² bisa sbg penyelamat utk menurunkan BB & menjaga kadar gula darah. Berbahan dasar serat yg berasal dari akar tanaman "Konjak" yg tumbuh di Jepang dan negara Asia Tenggara lainnya (sumber: goegle) 1 pack Shirataki berisikan 10 keping bulat, bisa utk 5 porsi. Makan sedikit saja sudah berasa kenyang dan tahan lama (tdk cepat lapar). Disini saya mengolahnya spt cara pembuatan mie goreng pada umumnya. Rasa yg pas dg dibumbui saus tiram, kecap manis dan sdkt kecap ikan jika suka, tanpa penambahan garam lagi πŸ‘ Bisa dicoba bagi yg suka makan tapi tidak ingin nambah timbangannya πŸ˜πŸ˜… #TeamTrees #OneRecipeOneTree #GoldenApronChallenge #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #CookpadCommunity_Batam #ResepKeko_MieGorengShirataki

Indomie goreng tek tek / mie goreng

Indomie goreng tek tek / mie goreng

Menu lauk yang tidak ribet, simpel untuk dibuat pagi2. Simpel dan enak. Selamat mencoba

1-2 porsi
20menit
Ind*mie Goreng Nyemek Melted Cheese

Ind*mie Goreng Nyemek Melted Cheese

Di cuaca yg tidak menentu ini enaknya makan yang panas, pedes & berkuah. Ngliat persediaan bahan2 makanan bisa bikin sesuatu yg biasa jd luar biasa. Happy cooking... πŸ‘©β€πŸ³πŸ‘©β€πŸ³πŸ‘©β€πŸ³

2 porsi
Mie goreng jatim

Mie goreng jatim

Kalo liat ada orang yang makan mie, sambil di sruputt, kayaknya enak. Jadi pgen juga makan mie, tpi kali ini aku bikin mie goreng yg bnyak sayur, biar nggak hanya karbohidrat yang masuk dalam tubuh, tpi vitamin dr sayur juga dapet masuk dalam tubuh qt, yuk mom kita ke dapur.

3-5 orang
20 menit
Mie Goreng Sarang Burung

Mie Goreng Sarang Burung

Hai cookpaders... Setelah berhasil membuat mie homemade, sekarang mie nya diolah jadi mi goreng, kesukaan anak gadisku. Belum masak mie nya, sudah di tungguin anak gadis. πŸ˜„πŸ˜„ Buat mimin2 Clover tersayang, semoga kompak selalu n menjadi pendamping yang bijaksana buat warganya yang bermacam ragam kepribadian .... Selamat Tahun Baru buat Clover tercinta 😘😘😘 #PentolanClover #GibahPentolanClover #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Palembang #PejuangGoldenApron3 #MamiCay #Jan21

Mie goreng kencur

Mie goreng kencur

Habis kondangan dapet oleh-oleh mie cap Burung Dar*. Langsung aja eksekusi dg bahan seadanya.... Cussss masakk #5resepterbaruku

2 porsi dewasa
Mie goreng nyemek kilat

Mie goreng nyemek kilat

Penyelamat saat lapar di malam hari. Berbekal mie instan dan sayur sop-sopan. Dan bikinnya cepet. Enak pula.