Bagaimana Menyiapkan 1. Mie Goreng Super Hot/Samyang nya Indonesia yang Lezat

Dipos pada March 8, 2021

1. Mie Goreng Super Hot/Samyang nya Indonesia

Hari ini saya akan berbagi resep 1. Mie Goreng Super Hot/Samyang nya Indonesia yang lezat Cara membuatnya tidak terlalu susah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 1. Mie Goreng Super Hot/Samyang nya Indonesia yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari 1. Mie Goreng Super Hot/Samyang nya Indonesia, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian 1. Mie Goreng Super Hot/Samyang nya Indonesia sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat 1. Mie Goreng Super Hot/Samyang nya Indonesia kira-kira 1 Porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan 1. Mie Goreng Super Hot/Samyang nya Indonesia bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Anda bisa membuat 1. Mie Goreng Super Hot/Samyang nya Indonesia memakai 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Waktu itu pernah nyobain Samyang yang Asli, ternyata Aku gak suka. Aku suka pedas tapi gak tau kenapa Samyang yang Asli itu rasanya Aneh dilidah aku. Akhirnya aku mikir pengen buat Samyang yang pas buat lidah Indonesia, Kaya lidah aku. Iseng-iseng buat dan Ternyata enak dan itu buat aku ketagihan. Pas banget nih buat ngilagin Bete dan lagi pengen makan yang pedas.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat 1. Mie Goreng Super Hot/Samyang nya Indonesia:

  1. 1 bungkus Indomie Goreng Pedas
  2. 1 bungkus Bon Cabe Level 15
  3. 1 Sachet Saos ABC
  4. 1 Sdm Kecap Manis
  5. Toping
  6. 1 Butir Telur
  7. 2 Buah Sosis
  8. 5 Buah Bakso
  9. (Toping sesuai selera)

Langkah-langkah untuk membuat 1. Mie Goreng Super Hot/Samyang nya Indonesia

1
Langkah Pertama Goreng Telur (Telur digoreng seperti biasa. Telur dipecahkan diwadah dan diaduk hingga kuning nya merata, Jangan lupa dikasih penyedap rasa ya biar enak๐Ÿ˜Š)
2
Goreng Sosis dan Bakso sampai Matang setelah itu tiriskan (Sengaja buat Toping nya dulu, supaya Mie nya nanti gak dingin atau Bisa juga topingnya dibuat barengan sama Mie nya supaya cepat selesai๐Ÿ˜Š)
3
Rebus air dalam panci hingga sedikit Mendidih lalu masukan Mie
4
Sambil menunggu Mie matang kita Siapkan Bumbu. Campurkan semua bumbu Mie, tambahkan Bon Cabe, Saos dan Kecap sambil diaduk supaya nanti bumbu nya merata ke Mie nya.
5
Setelah Mie nya matang lalu tiriskan dan Aduk bersama bumbu yang tadi.
6
Setelah Mie nya siap, Kita tata semua Toping yang tadi dan Selesai. Selamat Menikmati๐Ÿ˜Š
7
Selamat mencoba๐Ÿ˜Š Dijamin pedasnya bikin ketagihan!!
1. Mie Goreng Super Hot/Samyang nya Indonesia - Step 7

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

07.04.2019 Ikutan pekan inspirasi minggu ini Pekan Jogja ^_^ Saya recook dari resep Cooking with Sheila https://cookpad.com/id/resep/7830943-mie-goreng-jawa?via=androidsharesheet&shared_at=1554634883 Resep asli ayam di rebus, lalu di suwir-suwir pada mie. Kalo saya, ayam di potong kecil-kecil kemudian di tumis. #PekanInspirasi #Pekan_Jogja #Cookpadcommunity_muarateweh

bakmi goreng warisan mertua

bakmi goreng warisan mertua

menu wajib sebulan sekali, dan selalu tersaji di acara syukuran ulang tahun ibu, anak, menantu, cucu :)

7 porsi
30 menit
Mi Goreng Sederhana, Tanpa Ribet

Mi Goreng Sederhana, Tanpa Ribet

Ini pas lagi iseng aja menginovasikaan mi instan ๐Ÿ˜‚

2 porsi
30 menit
Mie goreng nyemek haucek

Mie goreng nyemek haucek

Surabaya hawanya lg adem abis ujan gerimis2 kecil enake emam yg berkuah2 pedess...karena love beud dg yg namanya mie goreng jadilah ide nyemek2 becek ini๐Ÿ‘Œ

Mie goreng sederhana

Mie goreng sederhana

Ceritanya keasikan beberes sampe lupa masak,lupa kalo ternyata nasi di magic com dah abis juga.jadi masak mie aja yg cepet

Mie Goreng Pasta Ayam

Mie Goreng Pasta Ayam

Selain Nasi Goreng, Mie Goreng juga termasuk masakan favorit yang super praktis ๐Ÿ˜

3. Mie Goreng Jawa

3. Mie Goreng Jawa

Siapa sih ya... Yg ga suka makan mie?? Kyaknya semua orang suka deh... Naah mie goreng jawa ini juga bisa jadi alternatif buat makan malam ya... Biar #BikinRamadanBerkesan

Mie Goreng

Mie Goreng

Ini resep dari aa', dan suami aku jadi minta dibuatin trus๐Ÿ˜‚ enak dan lumayan klo pas tanggal tua.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Mi Goreng Jagung Manis (non-MSG)

Mi Goreng Jagung Manis (non-MSG)

Kesibukan di pagi hari antara menyiapkan sarapan buat keluarga dan mempersiapkan diri berangkat beraktivitas kadang cukup menyita waktu... Sehingga muncul ide membuat masakan yang sehat, cepat cara masaknya, tapi berbeda dari biasanya..

4 porsi
Mie Goreng tek-tek ala Jean

Mie Goreng tek-tek ala Jean

Berawal dr kelaparan tengah malam, lihat dapur cuma ada mie rebus kemasan jadilah disulap jadi mie goreng tek tek ala amang" gerobak yg suka lewat depan rumah.

3 - 4 Porsi
10 menit
Mie Goreng Sayur Bakso

Mie Goreng Sayur Bakso

Ada mie, ada sayur, ada bakso.. maka jadilah mie goreng sayur bakso #ModalBumbuDasar #AntiRibet

Mie Goreng Ala ala ala

Mie Goreng Ala ala ala

ceritanya pagi-pagi sudah lapar liat dapur ada mie keriting sama telor,,,,naahh jadilah ini

2 porsi
Mie goreng jawa

Mie goreng jawa

Lagi males masak.drmh cm ad mie.dikreasikan dgn bahan yg ad drmh aj.lmyan buat ngisi perut bertiga sm bocil

Bakmi Goreng

Bakmi Goreng

Pagii.. ^^ Instagram @deacakesdanpuddings #BerburuCelemekemas #Resolusi2019 #cookpadindonesia #cookpad #cookpadcommunity #cookpadcommunity_palembang

Mie goreng jawa

Mie goreng jawa

20 menit
Mie Goreng Shirataki

Mie Goreng Shirataki

Mie shirataki untuk ketokers atau yang diet low carb, karena saya suka pedas, saya

2-3 porsi
Somigo krupuk (bakso mi goreng)

Somigo krupuk (bakso mi goreng)

Based on dhesthy's recipe,the member of grup LE. Dikit2 dimodif, karena gk ada mie telor di rumah, adanya mie instan ๐Ÿ˜

5 porsi
30 menit
197.Mie Goreng A la Resto

197.Mie Goreng A la Resto

Musim penghujan sdh mulai datang.....dan harus ada stok bahan olahan kering yg bisa diolah..setiap saat seperti Mie kering.bihun kering.telur ayam . bakso sosis.sea food dan sayuran...karena klu sdh turun hujan....biasanya berhentinya lama dan segen mau kel rumah untuk beli makanan jadi diusahakan bisa masak dirumah saja.. #cookpadcommunity_bekasi #tidaksekedarmemasak #clovercookinglover #cookpad_id Bismilah,.

Nasi Mie Goreng ๐Ÿ

Nasi Mie Goreng ๐Ÿ

Well... Pagi ini pengen banget makan nasi goreng. Tapi apa daya nasi yang tersisa hanya tinggal 1 centong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Alhasil, digabung deh sama mie goreng. Taraaa... Tetep bisa makan nasi goreng dengan porsi yang cukup kaan ๐Ÿ˜

2 porsi