Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie goreng tektek shirataki yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada March 23, 2021

Mie goreng tektek shirataki

Sore-sore begini enaknya membuat Mie goreng tektek shirataki yang gampang Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Biasanya Mie goreng tektek shirataki yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Mie goreng tektek shirataki, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Mie goreng tektek shirataki bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Mie goreng tektek shirataki yaitu 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sebelum saya lupa, waktu yang diperlukan dalam memasak Mie goreng tektek shirataki diperkirakan sekitar 20 menit.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Mie goreng tektek shirataki sendiri di rumah. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Kalau kamu mau, masakan Mie goreng tektek shirataki memakai 17 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Kangen sama mie tek2?bikin pake shirataki juga enak dan sehat loh..gak kalah deh sama mie tek2 abang2 gerobakan 😂

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie goreng tektek shirataki:

  1. 1 bungkus mie shirataki
  2. 4 sdm santan dicampur sedikit air
  3. 2 butir telur
  4. 2 sdm kecap manis tropicana slim
  5. bumbu halus
  6. 3 siung bawang merah
  7. 2 siung bawang putih
  8. 1 butir kemiri bakar
  9. 4 Buah cabe keriting
  10. 4 buah cabe rawit
  11. secukupnya garam
  12. secukupnya lada
  13. pelengkap
  14. secukupnya bakso keto
  15. sesuai selera bawang goreng
  16. 1 batang daun bawang
  17. secukupnya kerupuk kulit

Langkah-langkah untuk membuat Mie goreng tektek shirataki

1
Tumis bumbu halus sampai harum, masukkan bakso keto,telur dan daun bawang aduk2 hingga rata. Tambah kan cairan santan dan kecap manis. Masukkan mie shirataki, aduk hingga rata. Sajikan dengan bawang goreng dan kerupuk kulit.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Goreng ala Manado

Mie Goreng ala Manado

Enak disantap ketika hujan. Kalo gak pedas gak mantappp:D

Mie goreng ayam kembang kol

Mie goreng ayam kembang kol

Memanfaatkan sayuran yg ada hihi

Mie Goreng NayNay

Mie Goreng NayNay

Favourite banget deh mie goreng ini, cuma sayang lagi kehabisan sawi padahal biasanya mother buat pake sawi pastinya tambah enak donk. #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Bontang

Mie Goreng Cumi Ayam Suwir Express 10 Menit

Mie Goreng Cumi Ayam Suwir Express 10 Menit

Pengen sarapan yg cepat dan enak. Aku bikin mie goreng aja dengan bahan seadanya. Hehe

3 porsi
15 menit
Mie goreng susu creamy

Mie goreng susu creamy

Mlm2 kepingin bgt mi susu, apa daya tmp mkn yg jual mi susu yg enak banged itu jauh n suami blm plg. Putar otak,,,, Aha!! Ada mi goreng ayam bawang n susu bubuk, bisa nih. Ga ada udang adanya otak2 d kulkas. Baeklah gpp yg pntg maem mi susu. Sy suka mi susu yg g pk kuah, jd susunya dimasak sm mi smpe asat/hbs jd teksturnya creamy2 gt. Sbnrnya aslinya g pk sayur yah, sy tmbh2in sdr. Hsl utak atik eh tyt mlh endolita vergara,,, puas mknnya hehe

1porsi
10 menit
Mie Goreng

Mie Goreng

Mie Goreng

2 porsi
Mie goreng jawa

Mie goreng jawa

Jika ingin pedas,campur bumbu halus dengan lombok rawit dan lombok merah keriting. Saya masak untuk anak balita saya jadi gak pernah saya bikin pedas. Selamat mencoba.

Mie Goreng Telur

Mie Goreng Telur

Bisa di bilang saya pencinta olahan mie, mau itu di rebus atau di goreng. Mau makan mie tiap hari pun saya rela. Hahaha.. Disini saya bagikan resep mie goreng yang sering saya buat di rumah.

2 porsi
20 menit
Mie goreng tauge huhhah

Mie goreng tauge huhhah

Kemarin beli mie basah...maklum di desa kami belum ada...td mau sarapan..pingin yg ndess ndess..cusss dah...

3 porsi
20 menit
Mie goreng ala Solaria

Mie goreng ala Solaria

2 -3 orang
1 jam
Nasi mie goreng (mawut)

Nasi mie goreng (mawut)

Bismillah Nah ini nasi semalam biar tambah nikmat di buat nasi mawut aja kan krn ada sisa mie rebus juga, apa lagi sisa nasi nya nasi banjar tambah nikmat deh. #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_samarinda #dapurmamarafif

Mie Goreng Sambal Matah

Mie Goreng Sambal Matah

Assalamu'alaikum .... Mie mie mie terus ga ada bosennya... Apalagi anak2 , maunya makan mie aja. Tp kalau saya sendiri sebenernya bosen, apalagi mie instan ... harum wangi baunya tapi begitu makan kok akhirnya eneg. Karena pengen banget makan mie akhirnya cari2 resep di Cp Aahhhaa nemu resepnya bunda Dewi , Cuss bikin dan bener enak , mudah2 aja ga berontak yaa ini perut ..😂😂😂 Source : Bunda Dewi #Kopijos #Recook_BundaDewi #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #PejuangGoldenApron3

1 orang
30 menit
Mie Goreng Simpel

Mie Goreng Simpel

Resep favorit buat sarapan, mudah karena menggunakan bahan-bahan yang ada di rumah.

6 porsi
50 menit