Bagaimana Membuat Mie Goreng Special yang Anti Gagal

Dipos pada September 23, 2021

Mie Goreng Special

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Mie Goreng Special yang mudah Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Pada umumnya Mie Goreng Special yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Mie Goreng Special, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Mie Goreng Special ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Mie Goreng Special dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Cukup dengan bahan yang sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Kalau kamu mau, masakan Mie Goreng Special memakai 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

D rmh suka bnget sma bakso, apa2 d kasih bakso, apalagii bkin mie goreng emg enak bnget d kasih bakso kaan😍🀀

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Goreng Special:

  1. 1 bngks mie telur (me : Mie AA)
  2. 5 btr bawang merah
  3. 3 siung bawang putih
  4. 1 btr telur
  5. 3 sdm cabe merah giling
  6. 1 ikat sawi hijau
  7. 1 btg daun bawang dan seledri
  8. 1 bh wortel
  9. 10 btr bakso
  10. Secukupnya kecap
  11. Secukupnya garam
  12. Secukupnya penyedap rasa

Langkah-langkah untuk membuat Mie Goreng Special

1
Rebus mie smpai matang. Tiriskan dan sisihkan.
2
Giling halus bamer dan baput. Potong2 sawi hijau,wortel, dan bakso. Iris kasar daun bawang dan seledri. Sisihkan
3
Tumis bamer dan baput sampai wangi, lalu tambahkan cabe merah, aduk hingga aroma pedas cabe hilang, masukan sayur, aduk hingga merata.
4
Masukan telur, orak arik smpai bumbu meresap, masukan bakso, mie dan kecap. Aduk hingga merata. Tambahkan daun bawang dan seledri. Tambahkan garam dan penyedap rasa. Koreksi rasa.
5
Siap untuk d hidangkanπŸ˜πŸ‘ŒπŸ»

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Jau mien (mie goreng Singapura)

Jau mien (mie goreng Singapura)

Menunya perantau an....

Mie goreng baso udang(simple)

Mie goreng baso udang(simple)

Masih bertemakan simlple πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… selain saya suka dg masakan simple,, saya punya 3 anak2 yg masih unyu2... Jafi kudu gerak cepat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Mi goreng

Mi goreng

Sahur praktis #berkahramadhan#

Mie Goreng Sederhana

Mie Goreng Sederhana

pengen mie tek-tek ? Yuk buat gampang dan anti gagal

2 porsi
10 menit
Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

2-3 porsi
Mie goreng senang hati

Mie goreng senang hati

Hari ini kakek ingin makan mie ,,padahal belum belanja dan sibuk bgt akhirnya aq temukan ide buat mie yang simple dan kakek seneng πŸ˜‚ πŸ˜‚

Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

#DiRumahAja Semua pada pengen sarapan mruput..,akhirnya bikinlah mie goreng jawa yang simple dan gak makan waktu lama. Karena semua sudah pada lapar...wkwkwkwk.. Saat sudah matang,hmm...gak ada 15 menit sudah amblasss tak tersisaa...wkwkwkwk

Mie Goreng Special

Mie Goreng Special

Saat lapar tapi malas masak dan bosan dengan masakan rumah. Mie goreng ini bisa jadi pilihan karena praktip, cepat dan mudah.

1 porsi
10 menit
Bakmi Goreng Spesial

Bakmi Goreng Spesial

Spesial karena dibikin pake cinta hehe

2 porsi
Bakmi Goreng Praktis Bumbu Racik

Bakmi Goreng Praktis Bumbu Racik

Kalau terburu2 atau males2 ngulek bumbunya , saya biasa masak yg praktis. Pakai bumbu racik ,. Yuk dicoba , rasanya enak jg ..

Mie goreng ayam

Mie goreng ayam

Cocok buat sarapan ni bund...simple dan gak ribet πŸ˜€

Mie Goreng Jamur Pedas

Mie Goreng Jamur Pedas

Salah satu masakan yang paling banyak versinya adalah mie goreng 😊 Ada mie goreng jawa, ada mie goreng tek-tek, ada mie goreng nyemek, ada mie goreng mawut dan masih banyak lagi kreasi lainnya 😍😊 Tetep aja semua selera nusantara, masing-masing daerah punya mie goreng khasnya masing-masing πŸ˜‚ Bisa dikreasikan sesuai selera masing-masing πŸ‘ŒπŸ˜Š Jangan kalah sama I***mie yakk πŸ˜‚πŸ˜‚ Resepnya saya modif dikit, pakein cabe rawit biar pedes, juga ditambahin jamur tiram, hihi tetep kesukaan pak suami wajib nyemplung nih πŸ˜† Enak kog, gak kalah sama mie goreng yang dijual diluar sana πŸ‘Œ Source : CP @Chalistaa Kitchen #CookpadIndonesia #MasakItuSaya #BagikanInspirasimu #FestivalRamadanCookpad #CoboyKartinian #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadCommunity_Malang

Mie goreng enak sederhana

Mie goreng enak sederhana

Bingung mau buka puasa sama apa, yg ada cuma mie instan dan sedikit sayuran