Bagaimana Membuat Mie goreng ayam penyet yang Enak Banget

Dipos pada September 9, 2021

Mie goreng ayam penyet

Bagaimana membuat Mie goreng ayam penyet yang lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Pada umumnya Mie goreng ayam penyet yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Mie goreng ayam penyet, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Mie goreng ayam penyet di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Mie goreng ayam penyet dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Cukup dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda mungkin bisa mengidangkan Mie goreng ayam penyet memakai 4 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie goreng ayam penyet:

  1. 2 bungkus mie instan
  2. 2 btr telur ayam
  3. Secukupnya Toge
  4. Minyak untuk menumis

Langkah-langkah untuk membuat Mie goreng ayam penyet

1
Pertama rebus mie hingga matang dan tiriskan, lalu goreng telur orak arik masukan semua bahan aduk rata
Mie goreng ayam penyet - Step 1

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Goreng Tek-Tek Syedep

Mie Goreng Tek-Tek Syedep

Di akhir bulan, anak-anak mau ambil jatah mie instant untuk bulan depan ( jatahnya 1 bulan 1 mie instant), bunda harus tegas pada aturan, jadi tidak boleh. So .. bunda berpikir keras bagaimana agar anak-anak bisa makan mie tapi bukan mie instant agar tidak melanggar peraturan. Cari-cari lah resep mie yang sekiranya bisa diterima anak-anak untuk menggantikan mie instant. Ketemulah resep milik bunda Retno Ririn. Sedikit berubah ya bund, cabe keriting aku skip karena bikin yang tidak pedas untuk anak-anak, kol aku skip karena gak ada stock, aku tambahin sosis kesukaan anak-anak. Alhamdulillah, bumbu simple dengan cara masak yang benar membuat hidangan Mie Goreng Tek Tek Syedep disukai anak-anak. Yuuuk dicoba bund... #FestivalRamadanCookpad #DiRumahAja #KeDapurAja #CookpadIndonesia #MasakItuSaya #SilaturahmiRecook #PejuangGoldenApron2

Mie goreng Udang

Mie goreng Udang

Masih ada mie telor yg udah direbus di dlm kulkas. Lgsg aja dibuat mie goreng buat sarapan anak2 yg diliburkan sekolah selama 2 pekan. Mudah2n wabah corona cepat berlalu yach & anak2 bisa sekolah kembali.

Bakmi goreng sosis

Bakmi goreng sosis

Anak2 doyan banget ini. Ludesss tak bersisa

Mie goreng spageti

Mie goreng spageti

#kangenkampungindonesia Ga punya mie telur? Pake spageti aja. Ga punya spageti? Pake mie telur lbh enak pasti! Saya saat ini tinggal di Swiss. Resep2 yg saya kasih tagar #kangenkampungindonesia ini isinya resep2 masakan2 indonesia tp pakai bahan2 yg disini susah dicari atau bahkan ga ada sama sekali. Misalnya kemiri. Atau jahe (yg sbnrnya disini ada tp mahal, ga tega mau belinya). Atau ebi (disini adanya udang segar, itupun mahal banget). Atau mie telur (disini ada sih yg bernama "mie telur", tp beda rasanya. Dan spageti lbh murah). Jadi masakannya ga otentik yah. Tapi rasanya ya diusahakan semirip mungkin dg masakan yg pake bumbu2 yg benar. Tapi bukan berarti teman2 yg di Indonesia ga bs make resep ini loh ya. Kl yg pengen praktis atau krn wabah corona jd ga pengen keseringan ke warung/supermarket nyari bumbu2 spesifik bs banget make resep ini ya. Semoga bermanfaat.

Mie Goreng Telor (Menu Sahur Paling Simple)

Mie Goreng Telor (Menu Sahur Paling Simple)

Hai hai hai. Masih semangat puasa kan? Gimana sahurnya? Duh, paling seneng masak buat sahur tuh yang gampang ya. Kadang enaknya tinggal angetin aja, kalau gak ada gimana? Nih, menu sahurku yang paling gampang setelah ceplok telor atau telor dadar. Wkwk. Yaitu mie goreng. Yups, ini menu double karbo kalau ditambah nasiπŸ˜‚ #FestivalRamadanCookpad #RamadanPenuhIdeMasakan #DiRumahAja #KeDapurAja #MasakItuAku #CookpadCommunity_Bogor #CookpadId

Mie goreng shirataki gurame #keto

Mie goreng shirataki gurame #keto

Ada stok gurame yg sdh dibumbu kuning kita padukan dengen mie goreng shirataki

1 porei
Mie Goreng Topping Bayam & Ayam

Mie Goreng Topping Bayam & Ayam

Waktu termakan untuk belajar saat studi. Masak apa saja yang ada di kulkas. Yang penting cepat dan kenyang. Karena cuman ada bayam dan ayam, jadilah toppingnya hanya ini. Rasa Indonesia, dengan perbawangan dan percabean yang tidak mau ketinggalan. Say no to plain food!

1 porsi
Mie goreng

Mie goreng

Saat akhir bulan biasanya jadi hal paling menyiksa. Duit tidak bertambah justru semakin berkurang. Sementara tanggal gajian pun masih jauh, terbayang makanan di awal bulan yg mungkin biasa bisa membuat jadi lapar.. Semua ibu harus pandai dalam menghemat uang belanja, dengan menu sederhana dan murah ibu ibu bisa menyajikan makanan yg di sukai keluarga. Dengan modal Rp 15.000 Tentunya Biaya Bahan : 1 bungkus Mie Basah : Rp 3000 1 buah wortel Rp 1000 1 Sachet lada bubuk Rp 1000 1/4 ikat sawi hijau Rp 1000 1 Sachet Saori Saus tiram Rp 2000 1 Sachet kecap manis Rp 1000 Bawang putih & Bawang merah Rp 2000 2 butir telur Rp 3000 1 butir kemiri Rp 1000 #WeekendChallenge #CookpadCommunity_Tangerang

Mie goreng masak darurat

Mie goreng masak darurat

Butuh yang cepat dan praktis untuk bekal pagi

Mie Goreng Aceh

Mie Goreng Aceh

Resepnya dari youtube Hanif Hasbalah https://youtu.be/RaAyt0Jgqhw

Mie Goreng Spesial

Mie Goreng Spesial

Menurut saya, ini mie terenak yang pernah saya bikin😍 recomended banget loh hehe

4 porsi
Mie goreng kilat

Mie goreng kilat

3 porsi
10 menit.
MIE GORENG SOSIS with BELACAN BANGKA ala ICKA

MIE GORENG SOSIS with BELACAN BANGKA ala ICKA

#lagi pengen dinner yg simple..

Mie Goreng Pedas Brokoli

Mie Goreng Pedas Brokoli

Instan dengan kearifan lokal #FestivalRamadanCookpad #RamadanPenuhIdeMasakan

1 porsi
Mie goreng pedas

Mie goreng pedas

Karena tidak bisa keluar rumah buat makan di warung jadi bikin sendiri hahah

Untuk 7 - 8 porsi