Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan MPASI 7M+ Steamed Apple Oat Cake yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada February 21, 2021

MPASI 7M+ Steamed Apple Oat Cake

Sore-sore begini enaknya membuat MPASI 7M+ Steamed Apple Oat Cake yang praktis Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Pada umumnya MPASI 7M+ Steamed Apple Oat Cake yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari MPASI 7M+ Steamed Apple Oat Cake, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian MPASI 7M+ Steamed Apple Oat Cake bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat MPASI 7M+ Steamed Apple Oat Cake sekitar 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sekedar tambahan, perkiraan waktu untuk memasak MPASI 7M+ Steamed Apple Oat Cake diperkirakan sekitar 45 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan MPASI 7M+ Steamed Apple Oat Cake sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat MPASI 7M+ Steamed Apple Oat Cake memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat MPASI 7M+ Steamed Apple Oat Cake:

  1. 3 sdm tepung oat
  2. 1 butir telur
  3. 1 buah apel (parut)
  4. secukupnya Ub (lelehkan)
  5. secukupnya keju
  6. secukupnya kurma (cincang)

Langkah-langkah untuk membuat MPASI 7M+ Steamed Apple Oat Cake

1
Kocok telur, masukkan parutan apel dan oat juga UB yg sudah dilelehkan. Aduk rata
2
Masukkan adonan kedalam cetakan. Beri topping parutan keju dan cincangan kurma
3
Kukus 20-25 menit hingga matang

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Puding Buah Oatmeal (mpasi 9bulan)

Puding Buah Oatmeal (mpasi 9bulan)

Cemilan #mpasi9bulan simple saat bepergian. Karna biasanya saat dijalan, baby susah makan. Menu ini juga bisa disajikan untuk semua anggota keluarga, tinggal diganti sufornya aja pake susu cair/skm/santan.

3 porsi
Prol Tape Panggang Keju

Prol Tape Panggang Keju

Recook dari Mbak Evyjuly (Moona's kitchen), udah lama sih baru sempet di update wehehe. Doakan author tidak malas ya kawan ^_^ btw, ku bikin dua resep dicetak di cup kecil jadinya cukup banyakkkk sampe bisa dibagiin ke temen dan keluarga doi wehehe

24-30 cup
1-2 jam
Cake Karamel Kurma

Cake Karamel Kurma

Nice cake and tasty flavour

1 loyang
1 jam
Samgyetang

Samgyetang

Bumbu kuahnya kalau dikorea sering dijual sepaket isinya macam-macam dan satu produk dengan produk lainnya bisa berbeda. Saya cantumkan foto (dilangkah paling akhir) satu contoh paket yang di jual di Coupang (online market) berisikan akar astragalus, beras ketan, kurma kering dan bbrp macam cacahan kayu kering tertentu. #PejuangGoldenApron2

1 orang
1.5 jam
Bread Pudding with vanilla Sauce yummii

Bread Pudding with vanilla Sauce yummii

Ini enak bener.. Dah lama pengen coba resep ini, sebelumnya pernah bikin dg resep lain tapi lebih enak yg ini deh kyknya..πŸ˜‹πŸ˜Š Resep sedikit dimodif menyesuaikan dg stok yg ada.. Kalo mau resep asli cek di cp ci Tintin Rayner saja yah bund.. Aq bikin hanya setengah resep tapi modif sedikit karena bahannya nanggung.. Tapi hasilnya enak banget kok bund.. Yuk dicoba..πŸ˜‰ Source: ci tintin rayner

Overnight Oat

Overnight Oat

Gampang banget, dibuat sambil ngantuk sebelum tidur terus pagi-pagi bangun kelaperan langsung makanπŸ‘πŸ»

Gulai kurma (gulai karomah)

Gulai kurma (gulai karomah)

Karena bosan dengan rasa gulai yg biasa, gulai ini layak dicoba. Rasa kuahnya lebih spicy coz macem2 bumbu masuk didalamnya. Beberapa saya skip karena ga ada dikulkas 😁

Bolu pisang magicom

Bolu pisang magicom

Mau keluarin mixer aja males pol... Apalagi oven... Akhirnya pake magicom sajalah. Setelah baca sana sini... Mari eksekusi... For info saja,, saiya pakai pisang gablog (kepok kw) sama pakai pisang tanduk biar ada asem2 nya... Hehehe (padahal emang cm pisang itu yg ada di rumah)

banyak porsi
Ubi merah karamel #indonesiamemasak

Ubi merah karamel #indonesiamemasak

Hasil recook yang dimodif dikiiiitt, enak rasanya dan bisa jadi pengganti nasi :D

Camilan sehat

Camilan sehat

# Kapsul Ajaib # Camilan sehat untuk anak2 penderita kanker. Semangat berjuang melawan penyakit kanker. Percayalah, semua penyakit pasti ada obatnya. Semoga cepat sembuh... Aamiin.

Bola-bola timus (ubi tanpa gula)

Bola-bola timus (ubi tanpa gula)

Mumpung suami malem ga ada acara. Jadi iseng deh buat timus. Di bantu suami. Yg bentuk juga suami :D hehe

25 menit
Mpasi 7m+ nagasari labu

Mpasi 7m+ nagasari labu

2x masak nagasari labu ini dan bayiik doyan bgt, seneng rasanya. 1x buat makan besar 1x buat snack Pas pertama buat pke labu madu /butternut squash, kedua pke kabocha hijau.. Rasanya enakan pke labu madu krn lebih manis Pke alufoil krn gak ada daun pisang πŸ˜‚

Jus Sehatku

Jus Sehatku

#WeekendChallenge Cuaca sedang tidak bersahabat abis panas tahu tahu ujan deres begitu juga sebaliknya. Ini salah satu penyebab daya tahan tubuh menurun apalagi bakteri dan virus banyak tersebar di berbagai tempat. Maka dari itu kita harus menjaga kesehatan salah satunya dengan perbanyak konsumsi vitamin C guna mendukung kekebalan tubuh kita. Salah satunya dengan mengkonsumsi buah yang dapat diolah menjadi minuman sehat seperti Jus Sehatku.

Overnight chiaseed puding

Overnight chiaseed puding

Puding ini kenyang bgt buat yg mau diet, cocok juga buat busui yg lagi butuh asibooster

Kue Tutun Bohongan,😁

Kue Tutun Bohongan,😁

Tadinya ngeliat resep di YouTube, takut fatal ga jd. Ternyata jd juga wlpn jelek dan msh bs dimkn 🀣🀣🀣

MPASI 10m+ Kolak Waluh Gedong Gincu

MPASI 10m+ Kolak Waluh Gedong Gincu

Menu ini bakal jadi paporit banget buat si dek bro.. rasanya pun juga insyaAllah endes.. ditambah wangi gedong gincunya.. nyam2.. si dek bro makannya lahap puulll, cepet banget, mpe dah habis masih minta nambah maning.. kapan2 emak bikinin lagi ya nak.. hehehehe..

2 porsi
Marmer Putih Telur

Marmer Putih Telur

Setelah bikin kue yang menyisakan banyak putih telur. Dicobalah bikin kue ini