Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat Puding Buah Oatmeal (mpasi 9bulan) yang Anti Gagal

Dipos pada February 22, 2021

Puding Buah Oatmeal (mpasi 9bulan)

Sore-sore begini enaknya membuat Puding Buah Oatmeal (mpasi 9bulan) yang gampang Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Puding Buah Oatmeal (mpasi 9bulan) yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Puding Buah Oatmeal (mpasi 9bulan), antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Puding Buah Oatmeal (mpasi 9bulan) sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Kira-kira porsi penyajian Puding Buah Oatmeal (mpasi 9bulan) adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Puding Buah Oatmeal (mpasi 9bulan) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Puding Buah Oatmeal (mpasi 9bulan) memakai 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Cemilan #mpasi9bulan simple saat bepergian. Karna biasanya saat dijalan, baby susah makan. Menu ini juga bisa disajikan untuk semua anggota keluarga, tinggal diganti sufornya aja pake susu cair/skm/santan.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Puding Buah Oatmeal (mpasi 9bulan):

  1. 1 lbr Roti tawar kupas
  2. 1 sdm Oatmeal
  3. 1 sdm Kismis
  4. 3 sdm Daging Kelapa Muda
  5. 3 bh Kurma
  6. 2 bh Stroberi (optional)
  7. 120 ml Sufor
  8. 1/2 sdm Keju Leleh
  9. Secukupnya Unsalted Butter

Langkah-langkah untuk membuat Puding Buah Oatmeal (mpasi 9bulan)

1
Potong kotak roti, cincang kurma. Beri kelapa muda, Tata dalam mangkok
Puding Buah Oatmeal (mpasi 9bulan) - Step 1
2
Taburi Oatmeal
Puding Buah Oatmeal (mpasi 9bulan) - Step 2
3
Taburi kismis, cincangan kurma, potongan stroberi. Keju dan UB.
Puding Buah Oatmeal (mpasi 9bulan) - Step 3
4
Siram dengan Sufor
Puding Buah Oatmeal (mpasi 9bulan) - Step 4
5
Kukus selama 10menit sampai sufor menyusut.
6
Apabila roti sudah lembut. Angkat dan sajikan.
7
Note : untuk keluarga, sufor bisa diganti dengan susu cair atau santan. Serta lipat gandakan jumlah bahannya.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Puding crackers kukus πŸ˜€

Puding crackers kukus πŸ˜€

Punya gabin crackers yg asin sisa membuat gabin isi rogout.. cari resep yg lain akhirnya dapat ide resep yg ini πŸ˜ƒ

Okupistra (mpasi 8mo)

Okupistra (mpasi 8mo)

Hari ini sarapannya bocah yang seger-seger dulu aja biar ngga bosen.

1 porsi
10 menit
Kue lumpur mini labu kuning

Kue lumpur mini labu kuning

Ibu beli labu gede bgt, terus kalo dibuat kolak bosen, cetakan kue lumpur gak ada, pake cetakan takoyaki deh akhirnya. Enak lembut manisnya pas, gak terlalu gede, labu kuningnya kerasa bgt. πŸ˜„

30 buah
30 menit
Nabeez #bikinramadhanberkesan

Nabeez #bikinramadhanberkesan

biar setrong mrnjalani shaum ramadhan coba deh doping sahur pake nabbez....

1 porsi
Bread Pudding with vanilla Sauce yummii

Bread Pudding with vanilla Sauce yummii

Ini enak bener.. Dah lama pengen coba resep ini, sebelumnya pernah bikin dg resep lain tapi lebih enak yg ini deh kyknya..πŸ˜‹πŸ˜Š Resep sedikit dimodif menyesuaikan dg stok yg ada.. Kalo mau resep asli cek di cp ci Tintin Rayner saja yah bund.. Aq bikin hanya setengah resep tapi modif sedikit karena bahannya nanggung.. Tapi hasilnya enak banget kok bund.. Yuk dicoba..πŸ˜‰ Source: ci tintin rayner

12. Sari jus Tomat Wortel

12. Sari jus Tomat Wortel

Nutrisi yang didapat dari tomat adalah antioksidanΒ Likopen, Vitamin C, Potasium/Kalium, Folat dan Vitamin K.Β  Wortel mengandung Beta Karoten, Serat, Vitamin A, Vitamin B6, Vitamin K dan Kalium yang tinggi. Wortel menjaga kesehatan mata, menurunkan kadar kolesterol, menurunkan tekanan darah, mengatasi sembelit dan menurunkan risiko penyakit kanker.

Mpasi Nana dating berry

Mpasi Nana dating berry

6 months old natural organic food

Healthy hearty breakfast

Healthy hearty breakfast

Lagi musim alpukat, saatnya sarapan alpukat...

2 porsi
Overnight Oatmeal

Overnight Oatmeal

Lagi coba-coba buat overnight oatmeal untuk sarapan pagi. Check it out!! πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»

Pancake buah naga-snack mpasi

Pancake buah naga-snack mpasi

Dikasih buah naga banyak sama sodara, bingung mau diapain, akhirnya nemu resepnya mbak Dina di cookpad juga. Langsung eksekusi deh buat si bocil πŸ˜„ maafkan bentuknya yg kurang sempurna ya mom πŸ™πŸ»πŸ˜ tapi rasanya enaaak πŸ‘πŸ»

Peach Gum

Peach Gum

Peach ini bagus banget banyak manfaatnya juga, cocok untuk penderita GERD seperti aku. Enak di tenggorokan karna aku sering radang, enak juga di lambung karna teksturnya lembut. Ini bagus utk kulit, paru2, pencernaan, kesehatan liver, otak & mata. Ini bahan nya aku beli online di shopee banyak yang jual di toko online herbal, harganya juga macam2, ada paketan juga, klo aku beli per 100 gram utk masing2 item spy lbh banyak bs dimasak berulang-ulang. Ini bisa untuk sarapan juga, banyak serat nya. Klo bosan sarapan oat ganti ini aja. Minum 1 gelas uda kenyang. #dietgerd

4 gelas
35 menit
Tape Goreng (Rondo Royal) isi Kurma

Tape Goreng (Rondo Royal) isi Kurma

Dulu pas saya SD selalu makan ini sm alm. nenek. Beliau suka bangeet sm yang namanya Rondo Royal. 😎 dulu selalu tanya kenapa ko dinamain rondo royal sih nek?? Beliau jwbnya** mungkin krn warisan leluhur jaman dulu susah tepung dan minyak goreng makanya dinamain royal krn buatnya butuh modal πŸ˜‚ sampe skrg masih tanya2 loh saya ! Ada yg tau ceritanya? 😁😁 ini hasil recook resepnya mba @Annita damayanti aku ubah dikit . Sambil cerita sambil setor recook untuk #AudisiDutaRecook #enySQUAD #Tapegoreng

3 orang
30 menit
Camilan sehat

Camilan sehat

# Kapsul Ajaib # Camilan sehat untuk anak2 penderita kanker. Semangat berjuang melawan penyakit kanker. Percayalah, semua penyakit pasti ada obatnya. Semoga cepat sembuh... Aamiin.

Muffin ChoKiss (cokelat & kismis)

Muffin ChoKiss (cokelat & kismis)

Muffin kesukaan mama saya ini,selalu jadi favorit teman minum teh pas sore hari. Gampang untuk membuat nya ditambah kita bisa buat beraneka ragam variasi untuk isian & topping nya.Sekarang malah jadi usaha sampingan di rumah,,hehehehe :)

12 porsi
40 menit
Gulai kambing kurma

Gulai kambing kurma

Jadi karena bosen sama gulai kambing biasa, saya tertarik untuk mencoba gulai kambing kurma yang berasal dari Aceh ini.

Botok Tempe Udang Diet no gula garam sambel kurma #jelajahrasa

Botok Tempe Udang Diet no gula garam sambel kurma #jelajahrasa

Diet gula garam buat yang ikutin mbak hughes Karena mau dimakan anak2 jadinya cabenya gelondongan.buat anak2 dimakan sama nasi anget ini juara #jelajahrasa #JelajahResepNusantara

4 orang
30 menit
Gloomy Oren juice

Gloomy Oren juice

Sejujurnya saya bikin jus seadanya bahan di kulkas, yg penting ada campuran buah, sayur, juga rimpang. Pemanis ini opsional, bisa pake kurma atau madu. Untuk anak, saya biasa tambahkan madu dan tidak saya campur jahe. Yuk cobain 😊

3 orang
15menit