Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Menyiapkan Mpasi 9m+ Dates Bread Pudding yang Lezat Sekali

Dipos pada January 20, 2021

Mpasi 9m+ Dates Bread Pudding

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Mpasi 9m+ Dates Bread Pudding yang gampang Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Mpasi 9m+ Dates Bread Pudding yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Mpasi 9m+ Dates Bread Pudding, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Mpasi 9m+ Dates Bread Pudding ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Mpasi 9m+ Dates Bread Pudding adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sebagai perhatian, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Mpasi 9m+ Dates Bread Pudding diperkirakan sekitar 20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mpasi 9m+ Dates Bread Pudding sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mpasi 9m+ Dates Bread Pudding memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Sejak pulang ke rumah sendiri malah si dek bro jadi susye makannye, paling2 setengah porsi aj. pdhal di tempat grandma nya makannya lahap teros. Karena perubahan suasana jadilah sedikit merusak mood makannya si bocah. Sarapan pake menu ini si dek bro nya lumayan lahap, dengan porsi yang kegedean, si dek bro bsa abisin 3/4 nya... lumiyiinn bingiitt

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mpasi 9m+ Dates Bread Pudding:

  1. 2 lembar roti tawar gandum, hilangkan pinggirannya atau pake roti tawar tanpa kulit
  2. 3 buah kurma ajwa
  3. 1/2 buah jagung ukuran sedang
  4. 1 buah kuning telur
  5. secukupnya unsalted butter
  6. secukupnya wortel cincang
  7. secukupnya keju parut
  8. secukupnya air

Langkah-langkah untuk membuat Mpasi 9m+ Dates Bread Pudding

1
Bismillah..
2
Siapkan bahan. Parut Jagung. Potong dadu roti tawar. Blender kurma ajwa, telur, unsalted butter dengan sedikit air.
3
Tata dalam wadah tahan panas semua bahan diatas. Beri topping keju & wortel cincang. Kukus selama kurang lebih 15 menit. Angkat & sajikan (bisa disajikan panas maupun dingin)
4
Tes rasa emaknya se siiipp, manis gurih gtu.. dek bro juga nyuapinnya lumayan lhap lhep.. masih tersisa seperempatnya.. alhamdulillah..
Mpasi 9m+ Dates Bread Pudding - Step 4

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Jus Kurma SKM

Jus Kurma SKM

Resep ini hanya iseng iseng di buat sama ibu,terus aku share Semoga Bermanfaat!!

2 gelas sedang
5 menit
Es Krim Sukur (Susu Kurma)

Es Krim Sukur (Susu Kurma)

(Pasuruan, 5-5-2019) Anak siapa sih yang gak doyan es krim? Kayaknya semua anak kecil suka es krim deh. Sensasi rasa manis dan dingin emang bikin nagih. Kali ini saya coba membuat es krim dengan campuran kurma. Dengan membuat es krim sendiri kita bisa menghemat jajan anak dari pada harus beli dan pastinya menjamin kebersihan makanan. Walaupun dengan bahan yang sederhana es krim kurma ini dijamin kaya nutrisi yang dibutuhkan anak dimasa pertumbuhan karena mengandung susu dan buah kurma yang kaya akan manfaat. Yuk bun bikin es krim sehat buat anak...#SiapRamadan #SayangAnak

11 cup kecil
Bolu Kukus Pisang Kurma

Bolu Kukus Pisang Kurma

Tetap memanfaatkan bahan yang tersedia di lemari pendingin. Murah, meriah, tanpa telur dan pengaduk mesin alias tanpa mixer. Siap dalam waktu 45 menit.

15 potong
Bolu Tape Kurma

Bolu Tape Kurma

Awalnya pengin manfaatin kurma yg masih aja ga habis sejak diberi saudara naik haji.Trus pagi ini beli tape.Jadilah bikin bolu tape kurma

Kurma Keju Spring Roll

Kurma Keju Spring Roll

masih punya kurma di kulkas, ada keju juga. coba buat isian lumpia aj, pas d rumah mau ada arisan :)

45 menit
Kurma kapulaga milkshake

Kurma kapulaga milkshake

Andalan menu sahur dari jaman breastfeeding saat puasa sampe sekarang. Dimodif pake kapulaga (dapet dari pinterest) jd makin wangi. Mas dan adek suka semua 😍 #sayanganak #menusahurpraktis #kurma #prRamadhan #antiribet

2 gelas
10 menit
Coklat kurma keju

Coklat kurma keju

kurmanya aja enak, apalagi dibalut sama coklat.. apalagi isi kurmanya diganti sama keju.. apalagi bikinnya nggak ribet dan nggak susah.. wee.. paporit deh poko nya..

Smoothie pisang kurma nipis

Smoothie pisang kurma nipis

Ini sih enaknya pake pisang sunpride atau pisang ambon. Cuma, karena seperti biasa selalu banyak pisang dirumah. Apapun jadi lah πŸ˜… #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019

.: Jus Kurma Penambah Energi :.

.: Jus Kurma Penambah Energi :.

Alhamdulillah, sajian nikmat untuk buka puasa. Penambah energi setelah seharian berpuasa. #ManisnyaRamadhan

3 porsi
5 menit
Bolu kurma mini

Bolu kurma mini

Bulan Ramadhan biasanya punya stok kurma yang lebih. Bosan menikmati kurma sebagai buah, g ada salahnya dipadupadankan pada resep bolu... Hasilnya... Silakan dicicipi...πŸ˜‹

Nastar Kurma Coklat (Kurcok)

Nastar Kurma Coklat (Kurcok)

Biasanya nastar isinya cuma selai nanas, kali ini iseng doang bikin nastar isinya kurma+coklat batangan 😁 soalnya banyak kurma di rumah dan bingung mau diapain, cuma makan langsung kan udah mainstream πŸ˜‚ jadi bikin deh nastar isi kurma+coklat (kurcok)

150 menit
Pumpkin Muffin with Dates

Pumpkin Muffin with Dates

#momenmanis #Berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_palembang Minggu ke 24 21 juni 2019 Ada kurma yg belum habis2, kebetulan jg dikasih sedikit labu kuning sama ibu, jd coba2 buat muffin, hasil intip2 di cp & youtube, tp dikreasiin ala2 mey's, moga aja enak... Utk takjil hari ini Pas udh buka puasa, lgsg ga sabar nyicip hasil kerja hari ini, dan... Manisnya pas, wangi susu kecium pdhl nambahnya ga byk, awalnya utk ganti krn ga pake santan, pokoknya πŸ‘, ga cukup satu.. πŸ˜‹ Me : hasilnya 30 cup, krn kertas cupnya ga terlalu tinggi

25-30 cup
45 menit
Bolu sari kurma

Bolu sari kurma

Masih sangat2 suka dgn resep bolu sirup.. gmn tdk.. hnya 4 telur tapi jadinya banyak πŸ˜„padahal sy gk punya sirup lho.. maksa ya bikin bolu ini.. klo tempo hari pake jus jambu biji merah, kali ini memanfaatkan sari kurma yg gk tersentuh di kulkas.. sy bagi 2 loyang, loyang loaf utk yg di rumah, loyang bundar 20cm utk dibawa ke sekolah, mau dimakan bareng murid2ku krn ini hari terakhir bersama mereka sebelum mereka lanjut ke SD.. hmm.. baper deh.. jgn lupakan bolu ya nak.. eeh.. jgn lupakan bu cicik ya sayang 😊😊😊

Timus Ubi Kurma *Lembut..Manis..Legitt..*

Timus Ubi Kurma *Lembut..Manis..Legitt..*

Mungkin banyak yang udah lupa sama jajanan ini ya,jajanan ini banyak aku jumpai waktu masih kecil tapi saat ini udah jarang liat..waktu liat kurma di kulkas tak tersentuh dan juga ubi jalar, triiiink.... langsung kepingin deh bikin timus dari kombinasi ubi sama kurma.. result : empyuk, manis, legitt..manisnya asli dari kurma dan ubi..kalo ditambah gula malah kemanisan ya tapi selera sih bisa ditambah gula jika suka manis..

Infuse water kurma

Infuse water kurma

Day 1, infuse water buah

1 porsi
Spiced Dates Cookies

Spiced Dates Cookies

4 porsi
60 menit
Bolu Kukus Pisang Kurma

Bolu Kukus Pisang Kurma

Punya sisa bahan dari resep sebelumnya "Brownies kukus simple chocolatos". Modal nya jadi lebih irit, kebetulan rumah saya dekat dengan grosir. Pisang ambon Rp. 3.500 dapat 6 buah, telur 2 butir Rp. 2.500. Sisa bahan-bahannya masih ada di rumah. Jadi modal nya cuman Rp. 6.000 kenyang dimakan seharian, semua keluarga juga bisa menyantapnya sesuka hati. "Dapur ngebul, suami & anak gembul" Have fun a cook.

Kurma Isi Spesial Ramadhan

Kurma Isi Spesial Ramadhan

Udah mau Ramadhan nih.. pasti pengen bikin sesuatu yg spesial. Ini sebenernya dibikin Ramadhan tahun lalu sih, tapi karena ini udah Ramadhan lagi jadi ya di post aja siapa tau yg lain pengen coba juga. Cocok buat dimakan pas buka puasa sbg temen teh manis. Gampang banget kok, selamat mencoba!

45 menit