Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Menyiapkan Coklat kurma keju yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada January 23, 2021

Coklat kurma keju

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Coklat kurma keju yang unik? Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Padahal Coklat kurma keju yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Coklat kurma keju, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Coklat kurma keju di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Coklat kurma keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Coklat kurma keju memakai 4 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

kurmanya aja enak, apalagi dibalut sama coklat.. apalagi isi kurmanya diganti sama keju.. apalagi bikinnya nggak ribet dan nggak susah.. wee.. paporit deh poko nya..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Coklat kurma keju:

  1. 500 gr kurma
  2. 1 buah keju (me : prochiz)
  3. 1 buah coklat blok (me : colatta)
  4. secukupnya sprinkle (me : bentuk hati)

Langkah-langkah untuk membuat Coklat kurma keju

1
Potong bagian tengah kurma (jangan sampe putus), keluarkan isinya dan masukkan keju yg sudah diparut/dipotong lalu tutup kembali. lakukan sampai habis
2
Tim coklat blok, dan lumuri kurma yg sudah diisi keju, letakkan pada nampan dan beri sprinkle diatasnya. masukkan ke kulkas sebentar dan jadi deh..

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Kurma Coklat

Kurma Coklat

Lagi iseng buat makanan yang mudah. Maaf kalau bentuk coklat kurmanya berantakan. :)

Permen kurma coklat

Permen kurma coklat

Makanan ini cocok banget buat sajian di hari lebaran, karena rasanya yang emang cocok buat semua umur dan cara masaknya yang mudah banget.

Infused water sayur (sawi putih, mentimun dan kurma) #jsr

Infused water sayur (sawi putih, mentimun dan kurma) #jsr

Boleh tidak pakai sawi hijau? Boleh, tapi jujur saya sendiri tidak doyan sawi, maka nya saya memilih sawi putih, karena sawi hijau menurut saya aroma nya terlalu strong untuk saya yang tidak suka sawi, Boleh juga tidak dengan kurma, Tapi jujur saya tidak bisa, karena di situ ada sawi nya, jadi setidak nya nanti ada rasa manis dari kurma.. Jika ada pertanyaan , tinggalkan di kolom komentar ya :) Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

1x konsumsi
6 sampai 12 jam
Salad buah toping kurma

Salad buah toping kurma

Bisa dijadikan salah satu menu untuk berbuka puasa nih.. dijual di cup kecil sebagai takjil oke juga loh bun.. kayak digambar. Hehe buahnya bebas sesuai selera ya. Kalo saya manfaatin buah yg ada di kulkas aja.. cuma ada 3macem hihihi #SiapRamadan #JemputRejeki

Coklat kurma keju

Coklat kurma keju

Punya kurma persediaan Ramadhan, punya keju sisa bikin kue kering, eh ada sisa coklat juga, jadilah coklat, kurma, keju, heeee, dipas pas in

MPASI 7+ nasi tim merah putih kurma

MPASI 7+ nasi tim merah putih kurma

Variasi menu mpasi 7 bulan ke atas

3 porsi
Kurma merah dan dried longans

Kurma merah dan dried longans

Buat yg hipertensi rendah bisa konsumsi minuman ini, bagi yg tinggal di daerah yg dingin minuman ini juga bisa menghangatkan tubuh.tapi bagi perempuan yg sedang datang bulan dan nifas tidak dianjurkan mengkonsumsi minuman ini.

Bubur Sumsum Saus Ajwa

Bubur Sumsum Saus Ajwa

Menu selingan Shofiyyah 9+, perdana bikin bubur sumsum. Alhamdulillah jadi dan lumayan enak sih hehe

Oatmeal pisang kurma

Oatmeal pisang kurma

Assalamualaikum.. ini resep pertama sy di cookpad. Ini mpasi. Tp sy sendiri juga doyan ๐Ÿ˜‚

1 porsi
Kurma Keju

Kurma Keju

Cemilan dimana Barat ketemu Timur (Tengah) :)

4 porsi
5 menit
Muffin Kurma Tape Keju

Muffin Kurma Tape Keju

Kurma.... Makanan terlezat yang jafi favorit ketika ramadhan tiba. Dan selalu nyeok di kulkas. Karena dah biasa dengan yang dimakan langsung gt aja, aq bikin muffin aja. Asli enak banget...

Setup Pisang Kurma Kembang Lawang

Setup Pisang Kurma Kembang Lawang

Soreยฒ nyuapi bayi setup di gazebo depan rumah, sambil duduk santai dan menikmati angin sepoi-sepoi barengan bonekanya juga๐Ÿ˜ Si Bayi makannya lahap, horeee..๐Ÿ˜˜ Setup ini saya recook dari Dapur Lse Kurniawan, tapi saya tambahi bunga lawang. Terimakasih resepnya mbak๐Ÿ˜๐Ÿ‘ #SiapRamadan #SayangAnak

Jus alpukat kurma madu

Jus alpukat kurma madu

Ceritanya bumil lagi pengen bgt makan alpukat cek2 kulkas ternyata masih ada sisa kurma... Langsung eksekusi dehh

Kurma isi kacang Mente

Kurma isi kacang Mente

Tadi nya cuma iseng aja, karena melihat kurma yang di kasih saudara yang pulang dari mekah , sudah berhari hari koq tidak ada yang tertarik melihat kurma di meja,, kepikiran aaahh.. coba dikerjain aja ni kurma supaya di minati.. yuukkk kita kerjain si kurma.

4 porsi
20 menit
Schotel Tape Kurma Kukus

Schotel Tape Kurma Kukus

6 porsi
45 menit
Pisang goreng mix kurma

Pisang goreng mix kurma

Punya kurma banyak cuman dianggurin di kulkas.. E iseng2 eksperimen aja nih, mumpung punya pisang kepok jg. Ya lumayan bikin camilan untuk buka puasa.

Puding susu kurma ala ai

Puding susu kurma ala ai

Pudingnya lembut tp ada kres2 nya gtu ๐Ÿ˜„

Bolu labu kurma

Bolu labu kurma

Hai moms... ini saya berbagi resep mpasi untuk bayi 1 tahun ke atas.. ini saya buat karena anaknya susah makan nasi jadi di akalin aja biar mau makan... yuk di intip

2 porsi
30 menit