Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Membuat Menu diet nasi tahu bakar sambal pecel with salad yang Lezat Sekali

Dipos pada June 30, 2019

Menu diet nasi tahu bakar sambal pecel with salad

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Menu diet nasi tahu bakar sambal pecel with salad yang lezat Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Padahal Menu diet nasi tahu bakar sambal pecel with salad yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Menu diet nasi tahu bakar sambal pecel with salad, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Menu diet nasi tahu bakar sambal pecel with salad ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Menu diet nasi tahu bakar sambal pecel with salad yaitu 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Perlu diingat, kira-kira waktu penyiapan Menu diet nasi tahu bakar sambal pecel with salad diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Menu diet nasi tahu bakar sambal pecel with salad sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Menu diet nasi tahu bakar sambal pecel with salad memakai 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Ini menu makan saya dikala diet.....

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Menu diet nasi tahu bakar sambal pecel with salad:

  1. nasi
  2. tahu
  3. bumbu pecel
  4. kencur
  5. sayuran

Langkah-langkah untuk membuat Menu diet nasi tahu bakar sambal pecel with salad

1
Nanak nasi seperti biasa... dan ambil nasi sekitar smangkuk makan bayi.
2
Potong sayuran, bisa kol, kacang panjang, toge, timun tergantung selera. Sayuran mentah ya....
3
Buat bumbu pecel, sanggrai kacang tanah, setelah matang di ulek tambahkan gula merah dan garam, cabe tambah air secukupnya. (Untuk salad bumbu pecel di tambah kencur ya)
4
Bakar tahu di pemanggangan lebih baik di panggangan kompor gas ya, sampai tahu mulai mengeras.
5
Sajikan deh, nasi, potongan salad terus siram sama bumbu pecel tadi. Mudah bukan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Sambel ulek pecel lele

Sambel ulek pecel lele

Kesukaan Keluarga Ku 🀀

5 porsi
1 Jam
Pecel Lele Kremes (Ala Semarang)

Pecel Lele Kremes (Ala Semarang)

Olahan ikan lele memang banyak salah satunya pecel lele kremes atau yang biasa disebut juga pecel lele goreng krispi. Menu ini menjadi sajian yang banyak disukai para pecinta olahan ikan lele. Kita bisa menemukan olahan pecel lele kremes di warung tenda pinggir jalan hingga restoran mewah. Jika tidak mau antri atau malas beli diluar, kita juga bisa membuatnya sendiri di rumah. Berikut resep pecel lele kremes ala Sambal Semarang yang bisa dipraktekan dirumah. (minggu ke 3) Sumber: sambalsemarang.com #SiapRamadan #Pekan_Semarang #PekanInspirasi #cookpadcommunity_lamongan #cookpadcomunity_id #3weekschallenge (15 mei 2019)

Sambal Pecel

Sambal Pecel

Suami pengen makan pecel,,

30 menit
Pecel lele

Pecel lele

Mudah dan gak ribet ,,, menu kesukaan suami tersayang

3 porsi
Tahu Susur Sambel Pecel

Tahu Susur Sambel Pecel

Variasi tahu susur atau tahu isi dengan saos pecel pedas

2 porsi
30 menit
Pecel Lele Air Fryer

Pecel Lele Air Fryer

Bismillah... #kapsulAjaib #Cookpadcommunity_blitar

2 porsi
Sambel Pecel Lele

Sambel Pecel Lele

2 orang
15 menit
Pecel lele kriuk

Pecel lele kriuk

Pecel lele Makanan kesukaan waktu kuliah karena murah πŸ˜…. Sampe sekarang pun tetap makanan favorit di warung penyetan pinggir jalan. Kukira dulu pecel lele itu lele sama sambel pecel kacang ternyata tidak di makannya pake sambel terasi. Lelenya ku goreng dengan taburan tepung terigu biar kalo di makan bunyi kriuk-kriuk πŸ˜… enak bikin nagih buat nambah nasi.

Nasi goreng bumbu pecel

Nasi goreng bumbu pecel

260917_Bang.@nto Pingin makan Nasi Goreng tapi yang beda dari yang dijual mamang nasi goreng langganan. Kebetulan lagi males guys buat olah-olah sayur 😁✌️ Masih ada Peyek Kacang, dan Acar BTW. Buat Nasi Goreng Bumbu Pecel aja , Aroma Kacang, Kencur dan daun jeruk yang buat nasi goreng ini lezat dan beda. Apa lagi ditambah telur dadar, acar dan peyek kacang ngx sabaran jadinya. Berangkat olah-olah πŸ˜πŸ‘Œ :

012》Pecel Lele

012》Pecel Lele

14022018 Kemarin sore bocil2 njaring lele lagi di kolam belakang. Walaaah malah request dimasak aneka macam...πŸ˜„ Kebetulan lelenya gwediii2.. ya udah bagian dekat kepala jadiin kaki naga Lele favorit mereka sesuai pintanya juga. Bagian tengah maunya diabon nunggu longgar ngolahnya...😁 Bagian ekor dipecel yang penting ada digoreng2nya karna mereka minta ada yang digoreng segala. Bumbu mah terserah yang masak ya... πŸ˜πŸ˜€ Kalau kepala sekarang mah selalu dibuang biar jadi jatah si empus 😊 Lele dimasak pecel ternyata syedaaap bikin ga nahan untuk bikin dilain waktu lagi πŸ˜ƒπŸ˜… #lele #pecellele #olahanlele #beranicooking #homemade #keto #ketofy #ketopad

Sambal sari laut / sambal pecel lele

Sambal sari laut / sambal pecel lele

Source : ismi sabrina, resep asli pakai 20bh cabai rawitnya + tanpa kecap,di tukang pecel lele disini sambal nya pakai kecap jd aku tambahin kecap

Sambal pecel lele ala Me

Sambal pecel lele ala Me

Beli lele dan pengen modifikasi sambal berhubung ada stok andaliman (Sichuan pepper), suami bilang maknyusss...

Sambal Terasi Pedas Manis ala Pecel Lele

Sambal Terasi Pedas Manis ala Pecel Lele

Sambal terasi ini rasanya hampir mirip dengan sambal nya si pecel lele hanya saja kali ini saya pakai tomat besar bukan tomat kecil sehingga ada sedikit kehilangan rasa asam namun rasanya tetap nampol, pedes manis gurih dan harum. Dimakan sama tempe goreng saja sudah nikmat. Monggo dicoba bundaπŸ˜‹ #PejuangGoldenApron3 #GoldenApron #pejuanggoldenapron3 #GoldenApron3 #sambal #sambalterasi #pecellele

1 mangkuk
20 menit
Pecel Lele Sambal Sari Laut Kemangi

Pecel Lele Sambal Sari Laut Kemangi

resep sambal dari dapurVY resep lele goreng dari berbagai sumber

Pecel Lele

Pecel Lele

Menu lesehan yang paling saya suka adalah pecel lele. Kenapa namanya pecel lele, bukannya lele goreng, sampai saat ini masih misteri buat saya πŸ˜„ #PejuangGoldenApron2 #MingguKe21

4 porsi