Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bubur pikur yummy bites (mpasi) yang Bikin Ngiler

Dipos pada February 21, 2021

Bubur pikur yummy bites (mpasi)

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Bubur pikur yummy bites (mpasi) yang gampang Cara membuatnya tidak terlalu susah. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Umumnya Bubur pikur yummy bites (mpasi) yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Bubur pikur yummy bites (mpasi), antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Bubur pikur yummy bites (mpasi) ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Bubur pikur yummy bites (mpasi) biasanya untuk 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sekedar tambahan, kira-kira waktu penyiapan Bubur pikur yummy bites (mpasi) diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bubur pikur yummy bites (mpasi) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bubur pikur yummy bites (mpasi) memakai 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Mau bikin yg simpel dan enak😊 ada yummy bites ... langsung buat😉

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bubur pikur yummy bites (mpasi):

  1. 1 sdm nasi matang
  2. 1 buah pisang
  3. 5 buah kurma buang bijinya
  4. 100 ml susu formula lanjutan
  5. yummy bites strowberry

Langkah-langkah untuk membuat Bubur pikur yummy bites (mpasi)

1
Potong 2 kurma dan pisang
Bubur pikur yummy bites (mpasi) - Step 1
2
Masukan nasi,kurma, pisang dan susu ke dalam blender. Proses hingga halus
3
Tuang dalam mangkuk, sajikan dengan yummy bites sebagai tambahan nya😊
Bubur pikur yummy bites (mpasi) - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Muffin Ubi Oatmeal Kukus (Tanpa Telur, Takaran Sendok)

Muffin Ubi Oatmeal Kukus (Tanpa Telur, Takaran Sendok)

10Okt2017 Lagi lagi mengolah bahan yang masih tersedia didapur. Masih ada ubi merah telah dikukus sisa 2 potong dari 2 ubi utuh ukuran jumbo. Sayang kan ga dimakan, diolah aja deh jadi kue dengan menambahkan oatmeal, susu dan bahan lainnya. Bahan lain termasuk kurma juga sisa ada dikulkas juga. Saat mencampurkan adonan, ga sadar dikulkas ga stok telur, padahal si ubi merah itu diambil dari kulkas. Saking ngebetnya ingin buat si ubi dijadikan muffin. Diolahnya juga ga mau ribet, pakai blender aja biar halus sekalian ubinya, kecuali bahan kering. Dimasaknya dengan cara dikukus. Takut ga jadi di panggang pakai oven. Hasil kuenya lembuuuttt banget, ga seret kok. Enak - enak. Cobain deh.

Puding semangka merah

Puding semangka merah

Menghabiskan stok sirup di kulkas heheheh

1porsi
Moist Banana Cake Buttermilk

Moist Banana Cake Buttermilk

salah satu cara enak ngakalin kalo lagi punya stok pisang banyak yg sayang kalo kelamaan ga kemakan jadi pada layu... hasil kuenya moist, bikinnya gampang no mixer, yummy!

50 menit
Almond Milk

Almond Milk

hai momss sudah lama ngga upload resep karena sibuuk sekarang ada si kecil 😊 nah, sekarang aku upload resep almond oat milk dulu yaa, sekalian buat booster ASI ❤️ semoga bermanfaat yaa

Kukis Oat Coklat

Kukis Oat Coklat

Karena si anak kicik gak konsumsi telur dan produk dairy, jadilah ubek2 cookpad. Nemu resep Mb Amez Mekabe yg di-recook Mb Teti Ummu Yumna. Sedikit modifikasi di susu kental manisnya.

Dorayaki isi coklat keju kurma

Dorayaki isi coklat keju kurma

Bikin buat takjil,tapi kalau kolak kayaknya udah dari kemarin kolak terus,akhirnya bikin dorayaki isi coklat keju kurma,kebetulan udah lama pengen nyoba bikin kue kesukaan doraemon ini😄ternyata semua suka,bikinnya juga ga ribet #momenmanis #resepRamdan

6-7 porsi
25 menit
Gulai Kurma Daging #FestivalResepAsia #Indonesia #DagingSapi

Gulai Kurma Daging #FestivalResepAsia #Indonesia #DagingSapi

🌾23 Agustus 2016.. Kebetulan rebung ada di dalam kulkas. Mangkanya di manfaatkan untuk bikin gulai ini. Karena rebung enaknya digulai dengan daging.

Untuk 8 Orang
30 Menit
Gulai Kurma Daging (bumbu opor instan)

Gulai Kurma Daging (bumbu opor instan)

Hallo hai.. karena besok sabtu dan kerjanya libur, trus dari jam 5 pagi sampe jam 5 sore hujan lebat,, jadi malemnya masak gulai kesukaan akuhh,, ini khas orang padang ya, gulai korma apa kurma gitu gatau deh.. pokonya kalo di rumah mama masak ini pasti cepet habis ❤️❤️❤️ oh iya aku disini emng agak banyak tambahan bumbu nya walaupun sudah pakai bumbu instan supaya banyak kuah nya biar kerasa aja rempah2nya semoga suka yaa selamat mencobaa semuaaanyaaa

Resep Menu MPASI 9m+ - Serabi isi

Resep Menu MPASI 9m+ - Serabi isi

Pertama, maafkan platting yang amburadul. Hahahaha. Kedua, masih dalam edisi ngabisin stroberi dan pisang 😛 Kali ini bikin serabi. Tapi berhubung gak punya cetakan serabi, jadi bikinnya pake teflon dan adonannya dibikin kental kayak adonan pancake. Bukan adonan serabi. Jadi intinya serabi itu cuma judul 😅 .

Puding roti gandum kurma

Puding roti gandum kurma

Puding ini spesial untuk anakku tersayang

Apple Pie (Puff pastry)

Apple Pie (Puff pastry)

Resep : Bunda Ei Bapake demen bgt beli apple buat dijus. Aqnya yg bosen minum jus apple melulu 😃 Buat apple pie aj yg gampang pake puff pastry buat temen minum teh nanti sore sama bapake (*dengan catatan kl udah plg) Kl plg malem yaaaa diangetin lg aj apple pienya 😄😄😄 ^^ HAPPY COOKING 😊😊 ^^

12pcs
50menit
Granola creation simple

Granola creation simple

Finallyyyyy after a long time balik lagi ke cookpad 😊 mau bagi resep simple buat para istri yg tiap pagi nyiapin sarapan suami2nya. Apalagi resep super simple ini cocok bgt buat yg agak terburu2 karna suami agak telat ke kantornya hehehe

1 porsi
3 menit
Bolen pisang no korsvet

Bolen pisang no korsvet

Penasaran sama bolen pisang no korsvet.coba coba buat ternyata keluar layer layernya,enak,11 12 rasa seperti pakai korsvet,mekar juga Resep : hania kitchen Source : hesti-myworkofart.blogspot.co.id Recook : indah kitchen

Roti isi kurma pasta

Roti isi kurma pasta

Kemarin wkt di mekkah sempat belanja bbrp keperluan di bin dawoo.liat kurma pasta tersusun di rak .pingin icip sj.yg biasa dikomsumsi kan dlm bentuk buah. Sdh..sampai di rumah baru kepikiran ini enakx dibuat apa ya.rasax mirip selei manis cuma lbh padat. Akhirx ..pilihan resepx jatuh ke roti manis. Msh Bisa jg buat bekal anak ke sekolah besok.

17- 18 buah
Potato Chelsea Loaf

Potato Chelsea Loaf

Saya tuh orangnya gitu sih....paling gak bisa ngeliat bahan masakan Bagus nganggur, apalagi kalo pas banget ada waktu senggang (meski dikit, lebih sering ngepas sih...) Dan ada event yg bakal hasil olahan Kita dihabisin. Rasanya bahagiaaaa banged.... Nah...ngeliat ada kentang nganggur, terfikir harus segera dieksekusi nih....pas tinggal 1,5 jam Lagi ada pengajian disebelah...klop sudah. Jadilah mulai action....hingga tercipta potato Chelsea loaf ini. Karena dibawanya masih hangat, segera ludes saja itu kue. Yuks dicoba sis....gampang bingitsss....praktis (apa males ya....hehe...)

16 porsi
70 menit